Click To Meet Membuat Berasuransi Nyaman Bersama FWD




Hallo teman-teman, semoga semua sehat ya. Jangan lupa menjaga kesehatan itu penting lho. Meskipun aktifitas kita padat dan banyak kegiatan yang harus menyita perhatian,waktu dan tenaga kita. Kebayang dong kalau sudah jatuh sakit dan  masuk ke rumah sakit, rasanya pasti tidak nyaman dan akan menghabiskan banyak biaya.

Belum lagi bayar ini dan itu ehh kita sudah harus mau tidak mau membayar biaya rumah sakit yang jumlahnya pasti tidak sedikit. Apalagi jika kemudian sakit yang kita derita cukup parah. Bisa-bisa sampai jual rumah dong. Sudah banyak kan orang yang harus kehilangan harta benda di luar sana karena aset nya dijual untuk menutupi biaya ketika dia jatuh dan harus di rumah sakit.

Nah, untuk itulah beberapa alasan mengapa kita perlu deh rasanya memiliki asuransi jiwa. Banyak banget lho keuntungan punya asuransi jiwa. Ibarat sedia payung sebelum hujan lah. Dengan begitu, kita akan memiliki rasa nyaman dan tenang deh menjalani hidup ini.

Trus, asuransi apa dong yang baik buat kita? pilihan jenis asuransi yang bagaimana sih yang bisa mengcover kebutuhan kita. Dan nyaman ga sih dengan agentnya. Well karena agent asuransi yang jadi jembatan antara kita dengan perusahaan asuransi yang kita percaya. Jadi memilih agent pun juga ga bisa sembarangan ya xixi.

Lalu?ada ga sih agent asuransi yang sesuai dengan pilihan hati?ada ga sih asuransi yang bisa memahami kita sebagai nasabahnya.  Ada ga sih agent yang ga kejar-kejar nasabahnya hanya untuk prospek? Tenang guys, ada banget kog. Namanya FWD asuransi. Emm nampak asing pasti buat teman-teman yang belum kenal. Yukk kenalan kita wkwkkw. 

Seperti pepatah,tak kenal maka tak sayang. So, saya pun juga merasakan begitu. Ketika baru mengenal FWD asuransi pada tanggal 21 Juli 2017 hari Jumat di kafe kekinian Gastromaquia daerah Kebayoran. Nah di tempat inilah saya bertemu dengan narsum-narsum kece dari FWD.



Hadir sebagai narasumber pertama, adalah Sandi Prajudi selaku Head Center Of Excellent FWD yang menjelaskan tentang apa itu FWD dan keunggulannya sebagai asuransi digital Indonesia. Nah menurut mas Sandi siang itu memberikan penjelasan nih tentang apa itu kelebihan FWD dengan asuransi lain yaitu adanya click to meet yang membantu banget nih untuk para nasabah melalui situs resmi www.fwd.co.id yang gampang banget pula untuk diikutinya.

Keunggulan Click To Meet

Jadi FWD sendiri adalah suatu perusahaan asuransi jiwa patungan dan merupakan bagiam dari FWD group. Produk yang ditawarkan pun adalah produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi, asuransi berjangka, asuransi kecelakaan diri dan asuransi kesehatan.  

FWD sendiri ternyata sudah berdiri di Asia sejak 2013 dan mendapat pengawasan penuh dari OJK lho. Dengan memiliki visi menjadi perusahaan Asia terkemuka di wilayah Asia Pasifik dapat mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi. 

Well, tidak hanya itu ternyata teman-teman. FWD sendiri sengaja hadir untuk mengembangkan pengalaman konsumen yang baru dan menghadirkan produk-produk yang mudah dipahami dan pastinya didukung oleh tekhnologi terdepan yang disesuaikan dengan kebutuhan para nasabah masing-masing. 

Lalu nih, yang bikin saya salut dengan FWD adalah, adanya click to meet yang harus diakses di www.fwd.co.id yang pastinya memudahkan nasabah untuk memilih sendiri lho siapa agent yang sesuai dengan kriteria dirinya. Misal jika saya suka fashion dan olahraga, maka saya akan pilih agent yang berhobi sama. Karena dengan begitu pasti akan membuat nasabah nyambung ngomongnya dan makin nyaman dong ya. Tidak terbatas pada obrolan seputar asuransi saja.

Nah, melalui ini kita juga bisa memilih waktu dan tempat ketemuan juga jadwal ketemuan antara kita sebagai nasabah dan agent. Dan yang bikin wow lagi ketemuan antara calon nasabah dan agentnya di Excelso kafe lho. Wow kan 😍😍



Hal itu dibuat bertujuan untuk memudahkan calon nasabah bertemu dengan agent nya dengan rasa nyaman dan aman baik bagi agent ataupun dari nasabahnya. Lalu dengan Click to Meet ini kita juga bisa menganalisa agent dari Bibit, Bebet dan Bobot lho. Jadi jangan sampai salah beli ya 😁.

Yuhuu, lengkap kan penjelasan dari mas Sandi siang menjelang sore hari itu. Nah, selanjutnya sengaja dihadirkan juga 2 orang agent terbaik dari FWD ini. Namanya mbak Ester dan Ko Yuan See yang juga sharing pengalaman selama menjadi agent FWD. Dengan berbekal tekhnologi yang canggih FWD pun bisa membuat semua proses berasuransi menjadi mudah lho. Semuanya serba digital dan pastinya mengikuti perkembangan jaman. 



Dengan dibuat sistem yang serba digital, membuat agent seperti kedua kakak ini juga sangat dimudahkan dan terbantu sekali. Karena jika ada info bila dirinya terpilih oleh salah satu nasabah, maka handphone nya akan berbunyi secara otomatis untuk mengingatkan jika dia mendapat appointment keren kan xixixi.

Kedua agent terbaik ini merasakan tekhnologi canggih yang dijadikan konsep dari FWD ini adalah suatu terobosan baru dan menarik. Saya pun juga baru tahu di FWD bahwa nasabah tidak perlu memegang fisik polish asuransi, karena semua transaksi sudah tersimpan rapi dalam format digital. 



Nah, bagaimana nih teman-teman? tertarik kan menjajal canggihnya digital ala FWD asuransi? saya pun penasaran dan tertarik lho untuk mencoba nya. Tapi yang pasti harus memilih dulu dong ya agent yang berpengalaman dan kriterianya sesuai dong dengan passion saya yang hobi narsis ini *ehhh 😆

Selamat mengatur keuangan dan berasuransi ya teman-teman. Dengan click to meet FWD akan membuat segala keresahan akan hilang dong, horeeeee.

Komentar

Rach Alida Bahaweres mengatakan…
Pakai asuransi ini bakalan makin keren nih karena inovasinya canggih bener. Nggak kebayang awalnya ada inovasi click to meet
Febrianty mengatakan…
Nah aku pun awalnya berpikiran sama mbak, ga nyangka sudah canggih banget ya inovasinya
Melinda Niswantari mengatakan…
Duuuh maafkan saya kok jadi pokus sama poto awalnya haha, nyonya fashion tak lengkap klo nda poto2 OOTD an ya :)

Adanya Click To Meet menjawab keresahan kita akan agen asurnsi yang identik dengan agresif dan kurang menyenangkan ya, selain itu semua serba digital jadi makin oke bin nda ribet :)
Nurul Sufitri mengatakan…
Ternyata asyik juga ya metode click to meet hehe kita bisa pilih sendiri agen asuransi yg sesuai dengan minat/ hobi kita. Udah berdiri sejak tahun 2013 lumayan juga ya makin banyak yang mau gabung di sini.
Ade ufi mengatakan…
Sekarang semua serba mudah ya di era digital. Sampe2 kita bisa milih agent asuransi yg kita mau. Cukup clixk sambil duduk cantik. Kalau dulu kan sedapatnya. ^_^
Febrianty mengatakan…
Nah bener banget wkwkkw, terbantu banget ya dengan digitalnya. Btw akupun merasa kurang deh jika tak ber OOTD an ria wkwkkw
Nita Lana Faera mengatakan…
Asuransinya dalam bidang digital ya jadi memudahkan untuk orang yang super sibuk.
Febrianty mengatakan…
Iya bener juga mbak, inovasinya dapat banget ya. Dipilih dipilih yuk yang susuai dengan passion kita dong pastinya
Febrianty mengatakan…
Nah, iya bener banget hehe digital memudahkan dengan kepraktisannya ya
Febrianty mengatakan…
Nah, iya bener banget ya mbak praktis dari rumah, kantor, mall atau dari mana saja bisa langsung milih agent asuransi yang kita suka hehe