Langsung ke konten utama

Click To Meet Membuat Berasuransi Nyaman Bersama FWD



Hallo teman-teman, semoga semua sehat ya. Jangan lupa menjaga kesehatan itu penting lho. Meskipun aktifitas kita padat dan banyak kegiatan yang harus menyita perhatian,waktu dan tenaga kita. Kebayang dong kalau sudah jatuh sakit dan  masuk ke rumah sakit, rasanya pasti tidak nyaman dan akan menghabiskan banyak biaya.

Belum lagi bayar ini dan itu ehh kita sudah harus mau tidak mau membayar biaya rumah sakit yang jumlahnya pasti tidak sedikit. Apalagi jika kemudian sakit yang kita derita cukup parah. Bisa-bisa sampai jual rumah dong. Sudah banyak kan orang yang harus kehilangan harta benda di luar sana karena aset nya dijual untuk menutupi biaya ketika dia jatuh dan harus di rumah sakit.

Nah, untuk itulah beberapa alasan mengapa kita perlu deh rasanya memiliki asuransi jiwa. Banyak banget lho keuntungan punya asuransi jiwa. Ibarat sedia payung sebelum hujan lah. Dengan begitu, kita akan memiliki rasa nyaman dan tenang deh menjalani hidup ini.

Trus, asuransi apa dong yang baik buat kita? pilihan jenis asuransi yang bagaimana sih yang bisa mengcover kebutuhan kita. Dan nyaman ga sih dengan agentnya. Well karena agent asuransi yang jadi jembatan antara kita dengan perusahaan asuransi yang kita percaya. Jadi memilih agent pun juga ga bisa sembarangan ya xixi.

Lalu?ada ga sih agent asuransi yang sesuai dengan pilihan hati?ada ga sih asuransi yang bisa memahami kita sebagai nasabahnya.  Ada ga sih agent yang ga kejar-kejar nasabahnya hanya untuk prospek? Tenang guys, ada banget kog. Namanya FWD asuransi. Emm nampak asing pasti buat teman-teman yang belum kenal. Yukk kenalan kita wkwkkw. 

Seperti pepatah,tak kenal maka tak sayang. So, saya pun juga merasakan begitu. Ketika baru mengenal FWD asuransi pada tanggal 21 Juli 2017 hari Jumat di kafe kekinian Gastromaquia daerah Kebayoran. Nah di tempat inilah saya bertemu dengan narsum-narsum kece dari FWD.


Hadir sebagai narasumber pertama, adalah Sandi Prajudi selaku Head Center Of Excellent FWD yang menjelaskan tentang apa itu FWD dan keunggulannya sebagai asuransi digital Indonesia. Nah menurut mas Sandi siang itu memberikan penjelasan nih tentang apa itu kelebihan FWD dengan asuransi lain yaitu adanya click to meet yang membantu banget nih untuk para nasabah melalui situs resmi www.fwd.co.id yang gampang banget pula untuk diikutinya.

Keunggulan Click To Meet

Jadi FWD sendiri adalah suatu perusahaan asuransi jiwa patungan dan merupakan bagiam dari FWD group. Produk yang ditawarkan pun adalah produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi, asuransi berjangka, asuransi kecelakaan diri dan asuransi kesehatan.  FWD sendiri ternyata sudah berdiri di Asia sejak 2013 dan mendapat pengawasan penuh dari OJK lho. Dengan memiliki visi menjadi perusahaan Asia terkemuka di wilayah Asia Pasifik dapat mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi. 

Well, tidak hanya itu ternyata teman-teman. FWD sendiri sengaja hadir untuk mengembangkan pengalaman konsumen yang baru dan menghadirkan produk-produk yang mudah dipahami dan pastinya didukung oleh tekhnologi terdepan yang disesuaikan dengan kebutuhan para nasabah masing-masing. 

Lalu nih, yang bikin saya salut dengan FWD adalah, adanya click to meet yang harus diakses di www.fwd.co.id yang pastinya memudahkan nasabah untuk memilih sendiri lho siapa agent yang sesuai dengan kriteria dirinya. Misal jika saya suka fashion dan olahraga, maka saya akan pilih agent yang berhobi sama. Karena dengan begitu pasti akan membuat nasabah nyambung ngomongnya dan makin nyaman dong ya. Tidak terbatas pada obrolan seputar asuransi saja.

Nah, melalui ini kita juga bisa memilih waktu dan tempat ketemuan juga jadwal ketemuan antara kita sebagai nasabah dan agent. Dan yang bikin wow lagi ketemuan antara calon nasabah dan agentnya di Excelso kafe lho. Wow kan 😍😍


Hal itu dibuat bertujuan untuk memudahkan calon nasabah bertemu dengan agent nya dengan rasa nyaman dan aman baik bagi agent ataupun dari nasabahnya. Lalu dengan Click to Meet ini kita juga bisa menganalisa agent dari Bibit, Bebet dan Bobot lho. Jadi jangan sampai salah beli ya 😁.

Yuhuu, lengkap kan penjelasan dari mas Sandi siang menjelang sore hari itu. Nah, selanjutnya sengaja dihadirkan juga 2 orang agent terbaik dari FWD ini. Namanya mbak Ester dan Ko Yuan See yang juga sharing pengalaman selama menjadi agent FWD. Dengan berbekal tekhnologi yang canggih FWD pun bisa membuat semua proses berasuransi menjadi mudah lho. Semuanya serba digital dan pastinya mengikuti perkembangan jaman. 


Dengan dibuat sistem yang serba digital, membuat agent seperti kedua kakak ini juga sangat dimudahkan dan terbantu sekali. Karena jika ada info bila dirinya terpilih oleh salah satu nasabah, maka handphone nya akan berbunyi secara otomatis untuk mengingatkan jika dia mendapat appointment keren kan xixixi.

Kedua agent terbaik ini merasakan tekhnologi canggih yang dijadikan konsep dari FWD ini adalah suatu terobosan baru dan menarik. Saya pun juga baru tahu di FWD bahwa nasabah tidak perlu memegang fisik polish asuransi, karena semua transaksi sudah tersimpan rapi dalam format digital. 


Nah, bagaimana nih teman-teman? tertarik kan menjajal canggihnya digital ala FWD asuransi? saya pun penasaran dan tertarik lho untuk mencoba nya. Tapi yang pasti harus memilih dulu dong ya agent yang berpengalaman dan kriterianya sesuai dong dengan passion saya yang hobi narsis ini *ehhh πŸ˜†

Selamat mengatur keuangan dan berasuransi ya teman-teman. Dengan click to meet FWD akan membuat segala keresahan akan hilang dong, horeeeee.

Komentar

  1. Pakai asuransi ini bakalan makin keren nih karena inovasinya canggih bener. Nggak kebayang awalnya ada inovasi click to meet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah aku pun awalnya berpikiran sama mbak, ga nyangka sudah canggih banget ya inovasinya

      Hapus
  2. Duuuh maafkan saya kok jadi pokus sama poto awalnya haha, nyonya fashion tak lengkap klo nda poto2 OOTD an ya :)

    Adanya Click To Meet menjawab keresahan kita akan agen asurnsi yang identik dengan agresif dan kurang menyenangkan ya, selain itu semua serba digital jadi makin oke bin nda ribet :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah bener banget wkwkkw, terbantu banget ya dengan digitalnya. Btw akupun merasa kurang deh jika tak ber OOTD an ria wkwkkw

      Hapus
  3. Ternyata asyik juga ya metode click to meet hehe kita bisa pilih sendiri agen asuransi yg sesuai dengan minat/ hobi kita. Udah berdiri sejak tahun 2013 lumayan juga ya makin banyak yang mau gabung di sini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener juga mbak, inovasinya dapat banget ya. Dipilih dipilih yuk yang susuai dengan passion kita dong pastinya

      Hapus
  4. Sekarang semua serba mudah ya di era digital. Sampe2 kita bisa milih agent asuransi yg kita mau. Cukup clixk sambil duduk cantik. Kalau dulu kan sedapatnya. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, iya bener banget ya mbak praktis dari rumah, kantor, mall atau dari mana saja bisa langsung milih agent asuransi yang kita suka hehe

      Hapus
  5. Asuransinya dalam bidang digital ya jadi memudahkan untuk orang yang super sibuk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, iya bener banget hehe digital memudahkan dengan kepraktisannya ya

      Hapus

Posting Komentar

Saya senang jika kalian berkenan meninggalkan komentar dan tidak meninggalkan link hidup ya. Terimakasih atas kunjungannya dan insyaallah saya akan berkunjung balik. Terimakasih sudah mampir ^-^

Favourite Posts

Pilah Pilih TK Cipondoh Tangerang Yuk

Tahun ajaran baru memang masih 4 bulan lagi, tapi saya dan sohib berburu saya mama Queen untuk anak ke2 nya Malik yang usianya sebaya dengan adek Jo, kami sudah sibuk selancar hunting sana hunting sini buat milih sekolah. Pertimbangan kami adalah sekolah yang tidak begitu jauh jaraknya dari rumah dan menanamkan nilai-nilai islam sebagai dasar dan pola pengajarannya.

Yupp 2 hari hunting menghasilkan tulisan blog kali ini. Buat para Bunds yang sedang bingung (sama seperti saya hehehehe) mencari dan memilih sekolah buat si kecil yukkk simak lebih lanjut. Yess terhitung, pertanggal 19 Januari ini adek Jo berumur 4 tahun berarti pas ajaran baru sekitar 4 tahun 6 bulan usianya. 

Saatnya masuk TK dong? Yoii kan umurnya sekolah, sekarang adek Jo mengisi kesibukannya dengan ikut bunda sekolah. Jadi mak nya ngajar, anaknya ikutan sekolah hehe (praktis kan...jurus yang banyak dilakukan bu guru di luar sana pastinya).
Ada 4 sekolah yang kami survey dan 3 diantaranya ada di lokasi seputaran perumaha…

Review Wardah Lightening Facial Foam, Sabun Wajah Yang Membuat Tampak Cerah

Hallo teman- teman, senang sekali nih bisa sharing dan ngobrol ringan buat artikel kali ini. Nah, pastinya diantara kita kalau sudah membahas cara make up natural dan simplepasti pada langsung interest di bagian wajah, karena memang wajah itu merupakan aset terpenting yang membuat seseorang bisa nambah satu strip di tingkat kepedeannya. 

Secara ya, pasti banyak diantara kita yang sangat memperhatikan kulit wajah. Karena saya yakin, setiap orang baik pria ataupun wanita pasti kepengan kan punya kulit wajah yang cerah dan segar juga sehat. Bahkan ada juga yang sampai rela punya waktu me time dengan jadwal khusus yang dijalaninya di klinik perawatan wajah kesayangan.
Nah, itu salah satu contoh aja ya. Sisanya masih banyak upaya dan cara yang dilakukan oleh kita untuk membuat wajah cerah dan sehat. Salah satunya memakai produk drugstore yang bisa kita temui dengan mudah di swalayan atau toko kosmetik terdekat. Selain olahraga dan minum air putih yang cukup dong pastinya. 
Banyak sih, nama-na…

Review Hand Body Marina UV White

Well, hayoo ngaku siapa yang malas pakai hand body setelah mandi? Buat kalian yang rajin memakai hand body selamat ya, karena kalian sudah melakukan salah satu cara untuk melembabkan kulit kita. Buat yang masih malas-malas an pakai hand body lotion yukk ah mulai dari sekarang kita menjaga kulit demi kesehatan dan juga kecantikan *uhuk uhuk
Nah, ngomongin hand body lotion yang pastinya menjadi benda wajib setelah kita mandi. Pastinya tidak akan ada habisnya ya. Entah itu bagi wanita ataupun bagi pria, well karena emang mencegah kulit dari kekeringan juga harus dilakukan lho demi memiliki kulit sehat. Dan, saya pun memberikan hand body lotion kepada 2 jagoan saya setelah mereka mandi xixi. 


Awalnya sih mereka menolak, tetapi lama-kelamaan karena sudah terbiasa dari bayi ya mereka biasa saja pada akhirnya hehe, ketimbang muka emaknya manyun karena ngomel-ngomel wkwkkw. So sehabis mandi, pagi dan sore hari saya berikan hand body lotion buat mas Gav dan adek Jo. 
Produk yang saya pilih pun se…