Langsung ke konten utama

FWD Life Gandeng BTN Untuk Pasarkan Bancassurance Bebas Rencana Plus


Hai hai teman-teman? sedang sibuk apa nih? semoga semuanya lancar dan sehat selalu ya. Kalau saya sih lagi sibuk mengingat acara seru yang kemaren saya datangi bareng 10 orang teman lainnya. Yapp, kemaren tepatnya hari Jumat tanggal 22 September 2017, bertempat di menara BTN daerah Harmoni Jakarta. Saya sengaja hadir di acara yang seru dan pastinya membawa banyak info nih perihal keuangan. So, saya pun tidak sabar untuk menuliskannya di blog sebagai bahan infromasi buat teman-teman di rumah nih. 

Btw, kalau ngomongin keuangan emang gak akan pernah ada habisnya ya. Selalu saja akan ada yang diulas dan dibahas. Nah, kali ini kita ngomongin tentang Bancasurrance ya guys. Tahu kan Bancasurrance? yapp artinya adalah suatu jenis asuransi yang muncul karena adanya faktor kerjasama antara perusahaan asuransi dan salah satu bank.

Nah, untuk itulah perusahaan FWD Life menggandeng bank BTN untuk rekan kerjasamanya kali ini. Dengan nuansa ruangan yang serba putih dan banyak bendera warna-warni membuat suasana semakin semarak. Apalagi di awal masuk, kami sudah dibekali dengan stick drumb yang berwana orange dan biru sebagai warna khas dari FWD. 

Well, sambil menunggu acara kamipun berfoto-foto narsis ria 😆kebiasaan narsis yang susah hilang wkwk.  Ada yang foto di meja sambil duduk, sambil berdiri ataupun sambil ala-ala model kesasar haha. 

NARASUMBER ACARA
Dan tepat pukul 14.30 acara pun dimulai dengan dibuka oleh MC yang kemudian mempersilahkan Direktur Utama Bank BTN Bapak Maryono untuk memberikan sambutannya.  Menurut bapak Maryono, mengatakan bahwa bermitra dengan FWD Life, akan mampu meningkatkan layanan dan produk bagi para nasabahnya. 

Apalagi produk asuransi jiwa yang simple dan terjangkau preminya yaitu BEBAS RENCANA PLUS ini dapat memberikan pilihan produk proteksi yang dapat membebaskan langkah nasabah Bank BTN tanpa rasa khawatir terkena resiko finansial di masa yang akan datang. 


Bapak Maryono berharap, dengan adanya kerjasama ini mampu meningkatkan kualitas pelayanan keuangan kepada para nasabah dan juga diharapkan mampu mempersiapkan perlindungan yang tepat dengan banyak nya pilihan produk Bancassurance untuk seluruh nasabah Bank BTN. 

Nah, setelah bapak Maryono memberi sedikit penjelasan kepada saya dan teman-teman yang hadir atas rasa antusiasnya dalam kerjasama ini. Kini saatnya pihak FWD Life yang memberikan sambutan dan penjelasan. 


Diwakili oleh Presiden Direktur FWD Life Mr Choo Sin Fook, yang juga sependapat dengan bapak Maryono. Beliau mengatakan bahwa sangat mengapresiasi bank BTN yang sudah memiliki rekam jejak yang seluas-luasnya terhadap produk keuangan kepada masyarakat. Dengan basis tekhnologi, FWD Life ingin memberikan proteksi optimal kepada para nasabah Bank BTN. 

Setelah kedua belah pihak memberikan sambutan, saatnya peresmian kerjasama dengan disaksikan oleh seluruh pihak yang hadir. Karena memang mengusung konsep digital, maka peresmiannya pun dilakukan secara digital dengan membubuhkan tanda tangan di layar televisi besar yang sudah disiapkan. Maka dengan ini proses kerjasama pun resmi diluncurkan ya guys.


 
Nah, untuk membeli premi Bebas Rencana Plus yang harganya terjangkau mulai mulai sekitar Rp 100.000an perbulan sampai Rp 1.000.000, maka kita pun otomatis harus menjadi nasabah bank yang memfokuskan dirinya pada pendanaan property ini. 

Setelah meresmikan kerjasama Bancassurance ini, kamipun diajak joget bareng menggunakan stick drumb yang telah diberikan di awal tadi. Horee, kamipun yang hadir juga merasakan kegembiraan sama dengan pihak FWD Life dan Bank BTN yang telah saling percaya untuk saling kerjasama. 

BEBAS RENCANA PLUS
Well, tak kenal maka tak sayang. So kita kenalan yukk dengan Bancassurance yang baru saja diluncurkan ini. Jadi, buat teman-teman yang sudah menjadi nasabah bank BTN kini dapat membeli asuransi jiwa berjangka lho, dimana kita akan mendapatkan bonus sebesar 105% dari total premi yang sudah dibayarkan. 

Asuransi Bebas Rencana Plus, dapat memberikan perlindungan maksimal lho kepada nasabah yang bebas menjalani passion tanpa kehilangan uang. Jangka waktu pembayarannya pun cuma 5 tahun, tetapi perlindungannya selama 8 tahun guys 😍.

Lalu apa saja sih manfaat dari BEBAS RENCANA PLUS ini? emm ini dia manfaat unggulan untuk para nasabah yang telah terdaftar. 
  1. Pertama, manfaat pemberian bonusnya sebesar 105% dari total premi yang telah dibayarkan selama 5 tahun apabila tidak ada klaim dari nasabah. Adanya pemberian bonus 2 x nih untuk nasabah pemegang polis. Yaitu pada akhir tahun ke 5 dan pada akhir tahun premi ke 8 masing-masing 50%.
  2. Manfaat meninggal dunia pada tahun pertama, seluruh premi yang sudah dibayarkan akan diberikan kepada pemegang polis jika meninggal bukan karena kecelakaan, atau 200% uang pertanggungan meninggal karena kecelakaan.
  3. Ketiga, manfaat meninggal pada tahun kedua dst. 
Eits, tapi ada pengecualiannya nih dari asuransi jiwa BEBAS RENCANA PLUS yang hanya memberlakukan dua pengecualian dalam melakukan klaim yaitu percobaan bunuh diri atau melanggar hukum. Di luar itu nasabah akan mendapat perlindungan maksimal. Bahkan nasabah yang memiliki passion olahraga beresiko tinggi. 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Febrianty Rachma (@febriantyrachma) pada
So, hadir pula di acara ini 2 gadis belia hebat, yang dalam menjalankan passionnya memiliki resiko yang besar. Yaitu Wiwiy Wita yang kesehariannya berlatih untuk mendulang prestasi di bidang bela diri dan Rifda Irfana Luthfi yang telah menggeluti dunia olahraga senam indah sejak kelas 1 SD. So keduanya telah banyak menghasilkan prestasi juara lho dalam setiap pertandingan internasional. 

Dan sebagai bentuk apreasiasi kepada kedua atlet nasional ini, keduanya mendapatkan hadiah dari bank BTN dan juga mendapat asuransi BEBAS RENCANA PLUS di hari itu pula. Wahh senyum pun mengembang dari keduanya 😍 yang sangat support dengan program bancassurance ini.

PADANG KULINERAN
Btw, di awal acara sebenarnya saya pun bertanya dalam hati, mengapa menu yang disajikan semua berbau masakan Padang. Mulai dari nasinya, rendang, tunjang dll bahkan dekorasi nya pun juga menyerupai rumah Gadang yang menjadi rumah khas daerah Padang. 

Ehh ternyata...saya baru tahu bahwa untuk meluncurkan program BEBAS BERENCANA PLUS ini, FWD Life dan Bank BTN mengenalkannya pada event olahraga bertajuk "Padang KulinerRUN 2017". Dalam acara yang berbau olahraga pastinya, kedua belah pihak berharap dapat mengajak masyarakat Indonesia untuk meraih yang terbaik dengan perlindungan yang tepat. 

Nah, di acara yang akan diikuti oleh sekitar 600 an orang ini pada hari Minggu tanggl 24 September 2017  FWD Life sebagai official partner akan memberikan perlindungan asuransi kecelakaan diri, untuk seluruh peserta lari di ajang Padang KulinerRun ini dengan nilai uang pertanggungan hingga Rp 20.000.000 😍 wahh mantap jiwa ya guys, meskipun lari tapi resiko kecelakaan dirinya tetap didapatkan lagi. 


Dan pertanyaan saya pun terjawab, ketika ada perwakilan teman yang bertanya. Mengapa sih harus Padang yang dipilih, sebagai tempat penyelenggaraan Padang KulinerRun 2017? Dan ternyata jawabannya adalah, mengingat Padang menjadi salah satu daya tarik Indonesia bagi luar negri. Buktinya rendang makanan Padang ini didapuk menjadi makanan terenak di dunia lho xixi. 

So... dengan terkenalnya Padang di mata negara lain, dan juga di Indonesia diharapkan acara ini dapat membantu menyebarkan info pada khalayak tentang program asuransi baru kerjasama FWD Life dengan Bank BTN, yaitu BEBAS RENCANA PLUS. 

Yukk ahh, mulai sekarang tidak ada salahnya jika kita menyiapkan anggaran terpisah untuk melakukan perlindungan diri, karena memang tidak ada salahnya sedia payung sebelum hujan ya guys. Apalagi ada premi yang bisa dibeli hanya Rp 100.000 an di program BEBAS BERENCANA PLUS. Terimakasih sudah membaca ya, dan sampai ketemu dengan tulisanfebri selanjutnya😉.
















Komentar

  1. Harga preminya terjangkau ya mba. Hanya Rp 100 ribu tapi memberikan manfaat yang luar biasa besar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya bener, perlindungannya juga bisa maksimal pula ya. Semoga bermanfaat buat nasabah bank BTN

      Hapus
  2. Inovasi FWD ini selalu ada aja ya. Yang ini juga keren karena kerjasama dgn BTN jadi nasabah BTN pun bisa ikut langsung ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya bener mbak, selalu punya ciri khas sendiri ya dengan khasnya digital insurrance hehe

      Hapus
  3. Oh ini yang Padang KulineRun itu ya. Waktu itu ngelihat banner-nya pas lewat Pancoran, hahah... Mantap lah abis makan gulai tunjang lanjut olah-raga, bakar lemak. Kalau yang ini asuransi jiwa ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya bener banget wkwkwk, habis lari langsung bisa icip-icip ya merasakan masakan Padang yang ga akan ada matinya wkwkw

      Hapus
  4. Dengan premi terjangkau moga masyarakat kita semakin banyak bisa punya asuransi jiwa

    BalasHapus
  5. Tulisannya bagus mak, seneng ya kalo punya asuransi yang gak bikin kantong bolong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe makasih mbak, tulisan mbak Tetty pun juga keren xixi. Iya ya secara kapan lagi nyari asuransi yang ga bikin kantong bolong wkwk

      Hapus
  6. akunya gaptekkkk ku pikir kok layar tv dicoret-coret ternyata bisa ya membubuhkan tanda tangan digital seperti itu. FWD Life memang digital banget!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya bener, FWD digital banget ya serba digital harus ditiru nih sama perusahaan asuransi lain supaya memudahkan nasabah pastinya

      Hapus
  7. Bangga banget karena asuransi ini bisa mengcover resiko dari olahraga extreme.
    Tapi kira-kira, itu mengcover setiap kejadian atau emang ada limitnya juga, ya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya pastiya ada limit dong, dan tidak banyak kan yang bisa cover olga seperti ini xixi

      Hapus
  8. Dua gadis cantik atlet itu terlihat ekspresi gembiranya saat ada perlindungan asuransi untuk atlet :)

    BalasHapus
  9. senang banget dapat informasi baru mengenai asuransi ini, apalagi saat mereka bilang klaim nya mudah dan hanya menolak dua hal, itu rasanya memudakan banget seems like everyone can be use that assurance sekalipun kelas menengah ke bawah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget semua kelas ekonomi masyarakat pun bisa dijamin ya pakai asuransi ya.

      Hapus
  10. FwD life dan bank BTN kolaborasi yang mantaap ya mba, aku baru tahu bancassurance, sering denger tapi nggak mudeng itu apaan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya bener banget mbak, sekarang jadi paham kan sama bancassurance hehe

      Hapus

Posting Komentar

Saya senang jika kalian berkenan meninggalkan komentar dan tidak meninggalkan link hidup ya. Maaf, kolom komentar sekarang dimoderasi. Terimakasih atas kunjungannya dan insyaallah saya akan berkunjung balik. Terimakasih sudah mampir ^-^

Artikel Paling Dicari

Ada Yang Baru Nih dari Vitacimin, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

Hai teman-teman. Pasti sudah pada kenal kan sama yang namanya Vitacimin? tablet hisap yang rasanya asem-asem manis dan bikin ketagihan karena mengandung banyak vitamin yang bermanfaat. Yapp tanggal 28 april 2017, berlokasi di MNC Studio Tower 3 saya mendapatkan undangan untuk menghadiri peluncuran Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow sebagai varian tambahan baru dalam produk Vitacimin yang sudah beredar di pasaran.

Oia Vitacimin ini diproduksi oleh PT. Takeda Kyoto, Jepang ya, yang sudah dikenal memiliki standart kualitas yang tinggi. Ssttt tahu ga teman-teman, kalau ini perusahaan sudah berdiri sejak tahun 1971 dengan menyediakan Vitacimin yang merupakan suplemen dalam bentuk vitamin C. Dan bisa kita dapatkan di pasaran atau apotek-apotek terdekat dengan harga yang terjangkau. 


ACARA PELUNCURAN VITACIMIN WHITE DAN VITACIMIN NUTRIGLOW Nah, sekarang PT Takeda berinovasi lagi nih dengan menghadirkan 2 varian barunya. Nama varian barunya itu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Oia s…

JAKARTA AQUARIUM, WAHANA EDUKATIF SENSASI DALAM LAUT DI TENGAH KOTA

Kadang suka galau dan bingung ya mencarikan tempat bermain anak yang edukatif, yang tidak hanya memberikan kesenangan semata pada si kecil. Tapi juga memberikan suatu wacana atau memberikan nilai edukatif tersendiri. 
Bosan dengan wahana bermain anak yang itu-itu saja, main yuk ke sini JAKARTA AQUARIUM. Wow namanya 😃 membayangkan seperti aquarium raksasa dong hehe. Well tak kenal maka tak sayang, kenalan yuk sama wahana edukasi yang baru ini, letaknya ga jauh kog. Ada di Jakarta Barat tepatnya di dalam lantai LG 101 - LGM 101 Mall Neo Soho di kawasan Podomoro City yang terhubung dengan mall Central Park. 
Awalnya saya juga bingung nih, sebenarnya tempatnya  seperti apa sih? kog bisa dinamakan Jakarta Aquarium. Yuk simak uraian berikut ya : Jakarta Aquarium adalah lembaga konservasi yang merupakan bagian dari Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor yang bekerjasama dengan Aquaria KLCC (Kuala Lumpur Malaysia).
Karena merupakan lembaga konservasi Ex - Situ (usaha pelestarian alam yang dilakuk…

Review Express Digital Printing Tangerang, Butuh Cetak Cepat dan Ekonomis disinilah Tempatnya

Seiring dengan canggihnya tekhnologi dalam dunia cetak instan, maka semakin cepat juga waktu penyelesaian tugas kita. Di kota Tangerang tempat ini terkenal banget oleh banyak orang baik itu masyarakat umum ataupun para awak yg berkecimpung di dunia percetakan (tukang percetakan maksudnya hehe). 
Dan saya pun tahunya juga dari tetangga yang sukses memiliki usaha percetakan sendiri di gang Pentil (gangnya dunia percetakan). Sehingga tahu sedikit dan makin mengerti bagaimana proses dari awal sampai akhir caranya membuat ini dan itu yang berkaitan dengan dunia cetak mencetak. Memang marketing yang mudah, murah dan mengena adalah "dari mulut ke mulut" selama customer memiliki rasa kepuasan tersendiri.
Well buat yang sudah penasaran apa itu cetak instan bisa langsung datang ke tempat ini loh, dijamin puas dengan harga yang relatif terjangkau. Pelayanan ya lumayan lah untuk CS penerima ordernya, kalo kasir biasa biasa saja senyumnya bisa dibilang terpaksa, ya maklum saja karena temp…

Pilah Pilih TK Cipondoh Tangerang Yuk

Tahun ajaran baru memang masih 4 bulan lagi, tapi saya dan sohib berburu saya mama Queen untuk anak ke2 nya Malik yang usianya sebaya dengan adek Jo, kami sudah sibuk selancar hunting sana hunting sini buat milih sekolah. Pertimbangan kami adalah sekolah yang tidak begitu jauh jaraknya dari rumah dan menanamkan nilai-nilai islam sebagai dasar dan pola pengajarannya.

Yupp 2 hari hunting menghasilkan tulisan blog kali ini. Buat para Bunds yang sedang bingung (sama seperti saya hehehehe) mencari dan memilih sekolah buat si kecil yukkk simak lebih lanjut. Yess terhitung, pertanggal 19 Januari ini adek Jo berumur 4 tahun berarti pas ajaran baru sekitar 4 tahun 6 bulan usianya. 

Saatnya masuk TK dong? Yoii kan umurnya sekolah, sekarang adek Jo mengisi kesibukannya dengan ikut bunda sekolah. Jadi mak nya ngajar, anaknya ikutan sekolah hehe (praktis kan...jurus yang banyak dilakukan bu guru di luar sana pastinya).
Ada 4 sekolah yang kami survey dan 3 diantaranya ada di lokasi seputaran perumaha…

Enaknya Bakso Bang Amin Komplek Garuda Tangerang

Siang tadi, untuk kesekian kalinya mampir ke bakso Amin Garuda. Setelah capek muter2 survey sekolah adek Jo, karena kebetulan ada satu TK yang jadi korban survey kami berlokasi di komplek yang bernama Garuda juga (dibahas terpisah ya xixixixi). 

Kemaren, Senin 14 desember 2015 jam 10.30 an juga sempet mampir sih ke bakso garuda juga cuma dari jauh kira-kira jarak 50 meter, mobil juga belum sempet parkir sudah diteriakin sama tukang parkirnya "Habis.....Habissssss"yahhh dengan menyesal kami bertiga cabut puter balik dah sambil menyimpan rasa penasaran teman saya yg belum pernah kesitu "kayak apa sih rasanya, penasaran aku, kog jam segini sudah habis"(colek Bundsul hehe)panggilan kesayangan mamanya teman mas Gav di SD.     

Akhirnya siang tadi saya berhasil ketemu dah, sama tuh bakso yang sudah terkenal banget. Saking terkenalnya dimana ada komunitas para bunda walimurid TK, SD, SMP atau SMA di kawasan kota Tangerang atau para PNS, pegawai, anak remaja sampai tetangga …