FWD Life Gandeng BTN Untuk Pasarkan Bancassurance Bebas Rencana Plus


Hai hai teman-teman? sedang sibuk apa nih? semoga semuanya lancar dan sehat selalu ya. Kalau saya sih lagi sibuk mengingat acara seru yang kemaren saya datangi bareng 10 orang teman lainnya. Yapp, kemaren tepatnya hari Jumat tanggal 22 September 2017, bertempat di menara BTN daerah Harmoni Jakarta. Saya sengaja hadir di acara yang seru dan pastinya membawa banyak info nih perihal keuangan. So, saya pun tidak sabar untuk menuliskannya di blog sebagai bahan infromasi buat teman-teman di rumah nih. 

Btw, kalau ngomongin keuangan emang gak akan pernah ada habisnya ya. Selalu saja akan ada yang diulas dan dibahas. Nah, kali ini kita ngomongin tentang Bancasurrance ya guys. Tahu kan Bancasurrance? yapp artinya adalah suatu jenis asuransi yang muncul karena adanya faktor kerjasama antara perusahaan asuransi dan salah satu bank.

Nah, untuk itulah perusahaan FWD Life menggandeng bank BTN untuk rekan kerjasamanya kali ini. Dengan nuansa ruangan yang serba putih dan banyak bendera warna-warni membuat suasana semakin semarak. Apalagi di awal masuk, kami sudah dibekali dengan stick drumb yang berwana orange dan biru sebagai warna khas dari FWD. 

Well, sambil menunggu acara kamipun berfoto-foto narsis ria 😆kebiasaan narsis yang susah hilang wkwk.  Ada yang foto di meja sambil duduk, sambil berdiri ataupun sambil ala-ala model kesasar haha. 

NARASUMBER ACARA
Dan tepat pukul 14.30 acara pun dimulai dengan dibuka oleh MC yang kemudian mempersilahkan Direktur Utama Bank BTN Bapak Maryono untuk memberikan sambutannya.  Menurut bapak Maryono, mengatakan bahwa bermitra dengan FWD Life, akan mampu meningkatkan layanan dan produk bagi para nasabahnya. 

Apalagi produk asuransi jiwa yang simple dan terjangkau preminya yaitu BEBAS RENCANA PLUS ini dapat memberikan pilihan produk proteksi yang dapat membebaskan langkah nasabah Bank BTN tanpa rasa khawatir terkena resiko finansial di masa yang akan datang. 


Bapak Maryono berharap, dengan adanya kerjasama ini mampu meningkatkan kualitas pelayanan keuangan kepada para nasabah dan juga diharapkan mampu mempersiapkan perlindungan yang tepat dengan banyak nya pilihan produk Bancassurance untuk seluruh nasabah Bank BTN. 

Nah, setelah bapak Maryono memberi sedikit penjelasan kepada saya dan teman-teman yang hadir atas rasa antusiasnya dalam kerjasama ini. Kini saatnya pihak FWD Life yang memberikan sambutan dan penjelasan. 


Diwakili oleh Presiden Direktur FWD Life Mr Choo Sin Fook, yang juga sependapat dengan bapak Maryono. Beliau mengatakan bahwa sangat mengapresiasi bank BTN yang sudah memiliki rekam jejak yang seluas-luasnya terhadap produk keuangan kepada masyarakat. Dengan basis tekhnologi, FWD Life ingin memberikan proteksi optimal kepada para nasabah Bank BTN. 

Setelah kedua belah pihak memberikan sambutan, saatnya peresmian kerjasama dengan disaksikan oleh seluruh pihak yang hadir. Karena memang mengusung konsep digital, maka peresmiannya pun dilakukan secara digital dengan membubuhkan tanda tangan di layar televisi besar yang sudah disiapkan. Maka dengan ini proses kerjasama pun resmi diluncurkan ya guys.



Nah, untuk membeli premi Bebas Rencana Plus yang harganya terjangkau mulai mulai sekitar Rp 100.000an perbulan sampai Rp 1.000.000, maka kita pun otomatis harus menjadi nasabah bank yang memfokuskan dirinya pada pendanaan property ini. 

Setelah meresmikan kerjasama Bancassurance ini, kamipun diajak joget bareng menggunakan stick drumb yang telah diberikan di awal tadi. Horee, kamipun yang hadir juga merasakan kegembiraan sama dengan pihak FWD Life dan Bank BTN yang telah saling percaya untuk saling kerjasama. 

BEBAS RENCANA PLUS
Well, tak kenal maka tak sayang. So kita kenalan yukk dengan Bancassurance yang baru saja diluncurkan ini. Jadi, buat teman-teman yang sudah menjadi nasabah bank BTN kini dapat membeli asuransi jiwa berjangka lho, dimana kita akan mendapatkan bonus sebesar 105% dari total premi yang sudah dibayarkan. 

Asuransi Bebas Rencana Plus, dapat memberikan perlindungan maksimal lho kepada nasabah yang bebas menjalani passion tanpa kehilangan uang. Jangka waktu pembayarannya pun cuma 5 tahun, tetapi perlindungannya selama 8 tahun guys 😍.

Lalu apa saja sih manfaat dari BEBAS RENCANA PLUS ini? emm ini dia manfaat unggulan untuk para nasabah yang telah terdaftar. 
  1. Pertama, manfaat pemberian bonusnya sebesar 105% dari total premi yang telah dibayarkan selama 5 tahun apabila tidak ada klaim dari nasabah. Adanya pemberian bonus 2 x nih untuk nasabah pemegang polis. Yaitu pada akhir tahun ke 5 dan pada akhir tahun premi ke 8 masing-masing 50%.
  2. Manfaat meninggal dunia pada tahun pertama, seluruh premi yang sudah dibayarkan akan diberikan kepada pemegang polis jika meninggal bukan karena kecelakaan, atau 200% uang pertanggungan meninggal karena kecelakaan.
  3. Ketiga, manfaat meninggal pada tahun kedua dst. 
Eits, tapi ada pengecualiannya nih dari asuransi jiwa BEBAS RENCANA PLUS yang hanya memberlakukan dua pengecualian dalam melakukan klaim yaitu percobaan bunuh diri atau melanggar hukum. Di luar itu nasabah akan mendapat perlindungan maksimal. Bahkan nasabah yang memiliki passion olahraga beresiko tinggi. 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Febrianty Rachma (@febriantyrachma) pada
So, hadir pula di acara ini 2 gadis belia hebat, yang dalam menjalankan passionnya memiliki resiko yang besar. Yaitu Wiwiy Wita yang kesehariannya berlatih untuk mendulang prestasi di bidang bela diri dan Rifda Irfana Luthfi yang telah menggeluti dunia olahraga senam indah sejak kelas 1 SD. So keduanya telah banyak menghasilkan prestasi juara lho dalam setiap pertandingan internasional. 

Dan sebagai bentuk apreasiasi kepada kedua atlet nasional ini, keduanya mendapatkan hadiah dari bank BTN dan juga mendapat asuransi BEBAS RENCANA PLUS di hari itu pula. Wahh senyum pun mengembang dari keduanya 😍 yang sangat support dengan program bancassurance ini.

PADANG KULINERAN
Btw, di awal acara sebenarnya saya pun bertanya dalam hati, mengapa menu yang disajikan semua berbau masakan Padang. Mulai dari nasinya, rendang, tunjang dll bahkan dekorasi nya pun juga menyerupai rumah Gadang yang menjadi rumah khas daerah Padang. 

Ehh ternyata...saya baru tahu bahwa untuk meluncurkan program BEBAS BERENCANA PLUS ini, FWD Life dan Bank BTN mengenalkannya pada event olahraga bertajuk "Padang KulinerRUN 2017". Dalam acara yang berbau olahraga pastinya, kedua belah pihak berharap dapat mengajak masyarakat Indonesia untuk meraih yang terbaik dengan perlindungan yang tepat. 

Nah, di acara yang akan diikuti oleh sekitar 600 an orang ini pada hari Minggu tanggl 24 September 2017  FWD Life sebagai official partner akan memberikan perlindungan asuransi kecelakaan diri, untuk seluruh peserta lari di ajang Padang KulinerRun ini dengan nilai uang pertanggungan hingga Rp 20.000.000 😍 wahh mantap jiwa ya guys, meskipun lari tapi resiko kecelakaan dirinya tetap didapatkan lagi. 


Dan pertanyaan saya pun terjawab, ketika ada perwakilan teman yang bertanya. Mengapa sih harus Padang yang dipilih, sebagai tempat penyelenggaraan Padang KulinerRun 2017? Dan ternyata jawabannya adalah, mengingat Padang menjadi salah satu daya tarik Indonesia bagi luar negri. Buktinya rendang makanan Padang ini didapuk menjadi makanan terenak di dunia lho xixi. 

So... dengan terkenalnya Padang di mata negara lain, dan juga di Indonesia diharapkan acara ini dapat membantu menyebarkan info pada khalayak tentang program asuransi baru kerjasama FWD Life dengan Bank BTN, yaitu BEBAS RENCANA PLUS. 

Yukk ahh, mulai sekarang tidak ada salahnya jika kita menyiapkan anggaran terpisah untuk melakukan perlindungan diri, karena memang tidak ada salahnya sedia payung sebelum hujan ya guys. Apalagi ada premi yang bisa dibeli hanya Rp 100.000 an di program BEBAS BERENCANA PLUS. Terimakasih sudah membaca ya, dan sampai ketemu dengan tulisanfebri selanjutnya😉.
















Komentar

Rach Alida Bahaweres mengatakan…
Harga preminya terjangkau ya mba. Hanya Rp 100 ribu tapi memberikan manfaat yang luar biasa besar :)
Leyla Hana mengatakan…
Inovasi FWD ini selalu ada aja ya. Yang ini juga keren karena kerjasama dgn BTN jadi nasabah BTN pun bisa ikut langsung ya.
Nita Lana Faera mengatakan…
Oh ini yang Padang KulineRun itu ya. Waktu itu ngelihat banner-nya pas lewat Pancoran, hahah... Mantap lah abis makan gulai tunjang lanjut olah-raga, bakar lemak. Kalau yang ini asuransi jiwa ya.
Febrianty mengatakan…
Hahaha iya bener banget wkwkwk, habis lari langsung bisa icip-icip ya merasakan masakan Padang yang ga akan ada matinya wkwkw
Febrianty mengatakan…
Nah iya bener, perlindungannya juga bisa maksimal pula ya. Semoga bermanfaat buat nasabah bank BTN
duniaeni.com mengatakan…
Dengan premi terjangkau moga masyarakat kita semakin banyak bisa punya asuransi jiwa
Febrianty mengatakan…
Nah iya bener mbak, selalu punya ciri khas sendiri ya dengan khasnya digital insurrance hehe
Tetty Hermawati mengatakan…
Tulisannya bagus mak, seneng ya kalo punya asuransi yang gak bikin kantong bolong
Febrianty mengatakan…
Hehe makasih mbak, tulisan mbak Tetty pun juga keren xixi. Iya ya secara kapan lagi nyari asuransi yang ga bikin kantong bolong wkwk
Helenamantra mengatakan…
akunya gaptekkkk ku pikir kok layar tv dicoret-coret ternyata bisa ya membubuhkan tanda tangan digital seperti itu. FWD Life memang digital banget!
RaNuy mengatakan…
Bangga banget karena asuransi ini bisa mengcover resiko dari olahraga extreme.
Tapi kira-kira, itu mengcover setiap kejadian atau emang ada limitnya juga, ya???
Ani Berta mengatakan…
Dua gadis cantik atlet itu terlihat ekspresi gembiranya saat ada perlindungan asuransi untuk atlet :)
Uni Dzalika mengatakan…
senang banget dapat informasi baru mengenai asuransi ini, apalagi saat mereka bilang klaim nya mudah dan hanya menolak dua hal, itu rasanya memudakan banget seems like everyone can be use that assurance sekalipun kelas menengah ke bawah.
Febrianty mengatakan…
Hehe iya bener, FWD digital banget ya serba digital harus ditiru nih sama perusahaan asuransi lain supaya memudahkan nasabah pastinya
Febrianty mengatakan…
Hehe iya pastiya ada limit dong, dan tidak banyak kan yang bisa cover olga seperti ini xixi
Febrianty mengatakan…
Hehe iya setuju
Febrianty mengatakan…
Iya bener banget semua kelas ekonomi masyarakat pun bisa dijamin ya pakai asuransi ya.
Suciati Cristina mengatakan…
Mba, keren ya Rendang bisa mendunia. Bangga dgn kuliner Indonesia. Terus ini Padang Kulinerun, kreatif 😁
Atlet patut diapresiasi kayak gini. Moga makin banyak yaaa..