Langsung ke konten utama

Review Venus Facial Wash, Pembersih Wajah Oleh-oleh Dari Beauty Gathering


Hai hai teman teman. Sepakat kan kita semua bahwa sebenrnya semua wanita itu cantik dan menarik dengan versinya masing-masing. Bedanya kenapa sih kita melihat ada wanita yang terlihat selalu fresh dan cantik? Ada juga wanita yang terlihat biasa saja tapi nampak awet muda. Atau ada juga wanita yang kulitnya sehat dengan penampilan yang bersahaja.


Well itulah pilihan masing - masing diri ya. Tergantung kita mau dan siap meluangkan waktu tidak untuk membersihkan muka secara rutin, berolahraga teratur, memakai skin care yang mendukung kulit kita, minum air putih yang cukup, atau memiliki pola makan dan hidup sehat. Yeesss...itulah beberapa tips untuk tampil cantik dan percaya diri ala dr Tri Asih Budi Utami. Seorang dokter yang menjadi pakar kecantikan, yang diundang hadir untuk sharing seputar kesehatan kulit dan bagaimana merawat wajah supaya kita tetap tampil cantik. 


Wanita yang tampil cantik dan modis dengan balutan busana hitam mix putih ini menjadi salah satu narasumber di acara Beauty Gathering With Blogger yang bertempat di Hongkong Kafe Jakarta 28 Oktober 2017 sore hari. Nah, beliaupun banyak sharing nih tentang pentingnya menjaga kesehatan kulit wajah supaya tetap sehat meski kita melakukan banyak aktivitas di luar ruangan. Jangan menggunakan kosmetik yang asal murah dan tidak jelas bahan bahannya. "Siap dok"..batin saya begitu mendengar ulasan singkatnya. 

Selanjutnya hadir juga, ibu Tri Tunggal yang menjadi Marketing Manager Venus Kosmetik dengan balutan busana biru. Pasti teman-teman sudah paham kan dengan venus kosmetik. Suatu brand kosmetik terlama yang sudah ada sejak penjajahan Belanda dulu huaaaa...bahkan almarhumah nenek saya pun pengguna Marcks yang merupakan produk kosmetik pertama dari Kimia Farma ini. 


Nah, disini ibu Tri menjelaskan tentang bagaimana kulit butuh untuk tetap sehat dan tetap butuh untuk dirawat dengan baik. Jadi memilih produk yang baik dan terjaga kualitasnya pun harus tetap diutamakan dong pastinya. Lalu, dalam acara ini. Bu Tri juga menjelaskan secara ringkas perihal bahayanya memakai kosmetik yang bermercury. 

Puas, mendengar sambutan dari ibu Tri. Maka saatnya saya mendengar sesi sharing dari si cantik yang jadi brand ambassador Venus Kosmetik. Dia adalah Atiqah Hasiholan, artis sekaligus istri dari aktor ganteng Rio Dewanto. Nah, dengan rambut pendek yang makin mempesona, dia bercerita awal mulanya bertemu dengan Venus Kosmetik. 



Yaitu saat di lokasi syuting melihat temannya yang sesama artis menggunakan produk Venus untuk rangkaian kosmetiknya. Dari situlah doi pun penasaran dan ingin mencoba, karena yang diyakininya Marcks keluaran produk sebelumnya juga tidak dirasakan berat di muka. Setujuuu kakak 😍😍 sepakat kalau ini mah.

Dan, acara terakhir sebelum kamipun bergegas pulang adalah demo kecantikan oleh kak Bari. Sosok pria tampan yang sudah malang melintang di dunia MUA ini menyuguhkan riasan natural dan cantik dengan rangkaian produk Venus. Menurutnya "makeup is about creativity" jadi kita bisa menggunakan segala macam kreasi dalam bermakeup. Misalnya menggunakan eye shadow yang bisa digunakan sebagai alis atau contouring. Semua hasil tata riasnya pun menggunakan Venus. Kerennnnn 👏👏




MENGULANG KEMBALI VENUS FACIAL WASH
Oke, tidak berasa waktunya pun hampir malam. Pertanda acara usai, dan saya pun dapat oleh-oleh sekotak produk Venus yang pastinya akan aman dan nyaman untuk kulit wajah saya. 



Di dalam box cantik berwarna biru itu, saya pun mendapatkan oleh-oleh berupa bedak compact two cake, bedak tabur, hand body lotion dan juga facial wash Venus. Semua item ini saya suka dan yakin pasti cocok karena sebelumnya saya pun juga pemakai bedak tabur dan juga facial wash Venus. Makanya senang banget saat diundang di acara spesial ini.  



Yuhuu sampai rumah pun, saya seperti mengulang kejadian beberapa bulan lalu saat saya membuka pertama kali dan berkenalan dengan Venus Facial Wash. Waktu itu tidak sengaja saat saya mengunjungi toko kosmetik terbesar di Tangerang. Saya pun  melihat Venus Facial Wash dipajang rapi di salah satu sudut kaca nya. Nah, karena sebelumnya saya memakai bedak tabur nya, yang lumayan oke buat muka dan tidak terkesan tebel. Maka saya putuskan membeli pertama kali Venus Facial Wash si biru tua ini. Kenapa saya memutuskan memakai Venus? ini dia alasannya menurut versi saya :


  1. Karena selain muka saya sudah mengenal dengan produk Venus sebelumnya, sampai lupa sudah berapa kali repurchase bedak tabur yang ringan dan aman banget buat muka saya xixi. Jadi lebih baik saya pergunakan dengan satu merk yang sama.
  2. Karena saya yakin, rangkaian produk Kimia Farma ini mutu dan kualitasnya juga terjaga dengan baik, karena terbukti sudah ada sejak jaman dahulu kala (karena nenek saya pun memakai bedak tabur marcks venus yang bentuk kemasannya bulat berwarna kuning)
  3. Memakai produk Venus, menurut saya sangat aman untuk kulit wajah meskipun sensitif sekalipun. 
  4. Dengan harga yang terjangkau, tampil cantik dengan kulit sehat pun akan mudah saya dapatkan. 
  5. Produk yang sudah terjaga dan teruji kualitasnya. 
  6. Jelas BPOMnya 
  7. Jelas tanggal produksi dan expirednya 
  8. Jelas terbuat dari bahan-bahan yang ringan 
  9. Harganya terjangkau 
  10. Mudah didapatkan di mana saja, terutama swalayan ritel yang tergolong besar
REVIEW VENUS FACIAL WASH
Yapp, itu beberapa alasan yang bikin saya tidak sabar menjajal kembali si Venus Facial Wash. Jadi buat teman-teman yang penasaran dengan Venus Facial Wash, yuk mari kita kenalan. Jadi si biru ini adalah sabun pembersih wajah dengan PH Balance, sensai bahan aktifnya itu mampu memberikan efek menyegarkan dan membuat penampilan wajah tampak lebih cerah. Ini betul banget lho ladies, bukan cuma sekedar tulisan aja, karena saya pun sudah merasakannya sendiri. 

Biasanya saya memakainya ketika mandi pagi dan sore hari pengganti sabun mandi untuk muka saya, selain itu saya pun memakainya di malam hari menjelang tidur sebelum memakai krim malam. So ini ngebantu banget buat saya, saat saya sudah lelah beraktivitas seharian dengan muka yang penuh makeup. Disinilah saatnya Venus Facial Wash bekerja wkwkkk. 


Cukup saat malam hari , menggunakan sabun cuci muka ajaib ini. Cara pakainya pun cukup mudah, kita tinggal membuka segel alumunium penutup lubang tube nya (berlaku untuk pertama kali pemakaian), lalu ambil secukupnya pada telapak tangan. Kemudian busakan dengan air dan usap-usap deh ke seluruh wajah dan leher. Setelah itu tinggal bilas pakai air bersih sampai tidak terasa licin di muka.  Ingat ya, sebelumnya muka kita harus sudah dibasahi terlebih dahulu ya temans 😉.

So, dengan jurus andalan praktis ini bekas maskara, eye liner, foundation, bedak, lipstik yang masih menempel di muka pun bisa hilang secara instan haha. Makanya ketika saya bepergian pun selalu saya bawa dan jadi teman setia untuk andalan membersihkan muka saya di malam hari sebelum tidur #wajib 😆. 


So sabun wajah berbentuk tube dan bertekstur sedikit lengket saat dioleskan pada tangan ini, bisa saya gunakan habis dalam waktu sekitar 3-4 bulan. Tergantung saat menggunakannya ya temans. Hasilnya setelah kita pakai membuat wajah nampak bersih dan lebih cerah dari sebelumnya dong.  Cuma meskipun tidak instan nampak putih, ini yang saya senangi dari produk yang memiliki label halal besar di bagian kemasan ini yaitu, bisa membuat wajah kita terlihat bersih dan dipegang nampak kesat. 

Dan selain itu dengan Venus Facial Wash, membuat wajah bersih karena bisa menghilangkan kotoran dan debu yang menempel. Sttt karena di kamar mandi saya ada kaca cermin, so sebelum dan sesudah menggunakannya saya pun pasti akan bercermin *ahayyy. Efeknya pun terasa segar sehingga membuat tidur saya pun terasa rileks dan menjadi nyenyak.  Oia aromanya pun saya suka ya, karena wangi tapi ga nyegrak dan wangi sabun seperti kita habis mandi. Buat teman-teman yang punya kulit sensistif, jangan khawatir dengan produk ini ya. 


Ringkasan Produk :
Nama : Venus Marcks Facial Wash 
Harga : Rp 28.000 
Berat : 100 Ml
Diproduksi Oleh : PT Fabindo Sejahtera Untuk Kimia Farma
POM : NA 18131205013
No Bacth DG 0455 S
Tercantum label logo halal di kemasan belakang
Cocok untuk segala macam jenis kulit,
 Waktu penggunaan sekitar 3 menit

Oke teman-teman, sekian dulu ya review dan sharing sekilas pengalaman menggunakan facial wash Venus ini, dan kebetulan saat Venus di rumah memasuki masa kritis, pas banget saya dapat oleh-oleh cinta ini xixi, trims Venus. Oia kalau teman-teman masih mau kepo soal Venus Facial Wash. Silahkan kepoin akun sosmed nya ya di facebook : Venus Cosmetic IND, akun twitternya di @Venus_IND dan instagramnya di @Venuscosmeticind. 

Sampai ketemu di tulisanfebri selanjutnya temans. Satu yang pasti pesan dari saya, seblum tidur, secapek apapun jangan pernah malas buat cuci muka ya sebelum tidur xixi, supaya tidak menjadikan kita berjerawat dan tampak kusam. Selamat tampil cantik dengan kulit sehat ya temans 😙.







Komentar

Artikel Paling Dicari

Ada Yang Baru Nih dari Vitacimin, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

Hai teman-teman. Pasti sudah pada kenal kan sama yang namanya Vitacimin? tablet hisap yang rasanya asem-asem manis dan bikin ketagihan karena mengandung banyak vitamin yang bermanfaat. Yapp tanggal 28 april 2017, berlokasi di MNC Studio Tower 3 saya mendapatkan undangan untuk menghadiri peluncuran Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow sebagai varian tambahan baru dalam produk Vitacimin yang sudah beredar di pasaran.

Oia Vitacimin ini diproduksi oleh PT. Takeda Kyoto, Jepang ya, yang sudah dikenal memiliki standart kualitas yang tinggi. Ssttt tahu ga teman-teman, kalau ini perusahaan sudah berdiri sejak tahun 1971 dengan menyediakan Vitacimin yang merupakan suplemen dalam bentuk vitamin C. Dan bisa kita dapatkan di pasaran atau apotek-apotek terdekat dengan harga yang terjangkau. 


ACARA PELUNCURAN VITACIMIN WHITE DAN VITACIMIN NUTRIGLOW Nah, sekarang PT Takeda berinovasi lagi nih dengan menghadirkan 2 varian barunya. Nama varian barunya itu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Oia s…

JAKARTA AQUARIUM, WAHANA EDUKATIF SENSASI DALAM LAUT DI TENGAH KOTA

Kadang suka galau dan bingung ya mencarikan tempat bermain anak yang edukatif, yang tidak hanya memberikan kesenangan semata pada si kecil. Tapi juga memberikan suatu wacana atau memberikan nilai edukatif tersendiri. 
Bosan dengan wahana bermain anak yang itu-itu saja, main yuk ke sini JAKARTA AQUARIUM. Wow namanya 😃 membayangkan seperti aquarium raksasa dong hehe. Well tak kenal maka tak sayang, kenalan yuk sama wahana edukasi yang baru ini, letaknya ga jauh kog. Ada di Jakarta Barat tepatnya di dalam lantai LG 101 - LGM 101 Mall Neo Soho di kawasan Podomoro City yang terhubung dengan mall Central Park. 
Awalnya saya juga bingung nih, sebenarnya tempatnya  seperti apa sih? kog bisa dinamakan Jakarta Aquarium. Yuk simak uraian berikut ya : Jakarta Aquarium adalah lembaga konservasi yang merupakan bagian dari Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor yang bekerjasama dengan Aquaria KLCC (Kuala Lumpur Malaysia).
Karena merupakan lembaga konservasi Ex - Situ (usaha pelestarian alam yang dilakuk…

Review Express Digital Printing Tangerang, Butuh Cetak Cepat dan Ekonomis disinilah Tempatnya

Seiring dengan canggihnya tekhnologi dalam dunia cetak instan, maka semakin cepat juga waktu penyelesaian tugas kita. Di kota Tangerang tempat ini terkenal banget oleh banyak orang baik itu masyarakat umum ataupun para awak yg berkecimpung di dunia percetakan (tukang percetakan maksudnya hehe). 
Dan saya pun tahunya juga dari tetangga yang sukses memiliki usaha percetakan sendiri di gang Pentil (gangnya dunia percetakan). Sehingga tahu sedikit dan makin mengerti bagaimana proses dari awal sampai akhir caranya membuat ini dan itu yang berkaitan dengan dunia cetak mencetak. Memang marketing yang mudah, murah dan mengena adalah "dari mulut ke mulut" selama customer memiliki rasa kepuasan tersendiri.
Well buat yang sudah penasaran apa itu cetak instan bisa langsung datang ke tempat ini loh, dijamin puas dengan harga yang relatif terjangkau. Pelayanan ya lumayan lah untuk CS penerima ordernya, kalo kasir biasa biasa saja senyumnya bisa dibilang terpaksa, ya maklum saja karena temp…

Pilah Pilih TK Cipondoh Tangerang Yuk

Tahun ajaran baru memang masih 4 bulan lagi, tapi saya dan sohib berburu saya mama Queen untuk anak ke2 nya Malik yang usianya sebaya dengan adek Jo, kami sudah sibuk selancar hunting sana hunting sini buat milih sekolah. Pertimbangan kami adalah sekolah yang tidak begitu jauh jaraknya dari rumah dan menanamkan nilai-nilai islam sebagai dasar dan pola pengajarannya.

Yupp 2 hari hunting menghasilkan tulisan blog kali ini. Buat para Bunds yang sedang bingung (sama seperti saya hehehehe) mencari dan memilih sekolah buat si kecil yukkk simak lebih lanjut. Yess terhitung, pertanggal 19 Januari ini adek Jo berumur 4 tahun berarti pas ajaran baru sekitar 4 tahun 6 bulan usianya. 

Saatnya masuk TK dong? Yoii kan umurnya sekolah, sekarang adek Jo mengisi kesibukannya dengan ikut bunda sekolah. Jadi mak nya ngajar, anaknya ikutan sekolah hehe (praktis kan...jurus yang banyak dilakukan bu guru di luar sana pastinya).
Ada 4 sekolah yang kami survey dan 3 diantaranya ada di lokasi seputaran perumaha…

Main Ke Taman Potret Yuk

Berkecimpung di dunia blogger yang suka dengan dunia tulis menulis di rumah maya, kita harus dituntut untuk menguasai banyak hal dan keahlian yang gunanya bertujuan untuk memperbaiki konten tulisan kita. Adakalanya kita harus belajar jadi fotografer, harus berlagak seperti wartawan, tekadang harus lihai mengedit foto, menjadi programer yang seolah-olah paham SEO, bahkan ada yang harus menjadi koki dulu baru bisa mereview resep yang akan ditulis. Unik ya profesi blogger itu banyak bidang yang harus dikuasai xixi..makin cinta deh ^_^

Nah, sama seperti yang saya lakukan sekarang ini. Dimana pada suatu hari saya diharuskan menjadi ala-ala model (alahhhh...apa aja feb wakakaka). Lha bagaimana tidak? Saat itu saya masih ingat sekitar jam 10an harus melakukan pengambilan gambar diri saya yang ditujukan untuk mengikuti suatu lomba review sebuah buku inspiratif wanita yang mengharuskan adanya foto selfie diri dengan buku tersebut. Mau ga mau dong karena pingin menampilkan yang terbaik (walau pa…