Cerita Klop Menemani Keseruan Gisella Meet and Greet


Hai temans, ga berasa artikel ini menjadi penutup ya di tahun 2017. Duhh cepat sekali waktu berlalu. Nah, kali ini saya mau cerita sedikit nih tentang event yang tak biasa kali ini. Sore itu, saya harus bergegas terburu-buru menghadiri undangan dari komunitas Blogger Kumpulan Emak Blogger. Saya diminta untuk ikut seru-seruan di acara meet and greet bareng Gisella Anastasia, so hal ini pun tidak saya sia-siakan dong pastinya.Tahu kan ya dengan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat di Indonesia Idol tahun 2008 ini?

Perjalanan dari rumah ke Mall Alam Sutra Tangerang, tanggal 28 Desember 2017 pun saya tempuh selama kurang lebih setengah jam dengan memesan ojek online saja xixi. Sampai di atrium mall, sudah banyak pengunjung yang hadir dan saya pun langsung terpana pada panggung yang didesain sederhana ala biskuit butter KLOP. 

MEET and GREET KLOP Bareng Gisella Anastasia
Tidak lama kemudian, acara pun berlangsung tepat pukul 18.00 wib sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. Nah, si cantik berambut ikal pendek pun menyapa kami yang hadir dengan ramah. Sambil duduk sofa di atas stage yang tidak terlalu tinggi itu pun, dia bercerita bagaimana kesehariannya mendampingi Gempita Nora Martin yang kini berusia 2 tahun.


Penyanyi muda kelahiran tahun 1990 yang disapa Mama Gisell dan menjadi Brand Ambassador KLOP kali ini, banyak sharing tentang keseharian keluarganya sehari-hari. Kedekatan antara suaminya yang juga aktor sekaligus presenter Gading Martin pun patut diacungi jempol, karena sebagai suami yang ga bisa marah. Bahkan jarang marah pada gadis kecil nya yang jadi banyak idola banyak orang kini. 

Dengan suasana yang hangat dan penuh senyum, dia pun antusias cerita kedekatannya bareng si kecil. Banyak hal-hal yang diajarkan buat si imut Gempi, mulai dari hal - hal yang ringan sampai bahasa Inggris pun sudah mulai dikenalkannya. 

Menurut Gisella, sambil menghabiskan waktu sore hari atau senggang bareng si kecil dia pasti akan melakukannya sembari ngemil. Nah, cemilan yang pas buat dia dan keluarganya adalah KLOP. Karena menurut Gisella KLOP biskuit dengan butter nya yang berasa dan ga bikin bosen. Bahkan yang disuka Gissella KLOP adalah meskipun dicelup ke dalam minuman seperti teh atau kopi, tidak rontok. Jadi sangat pas dibuat cemilan sehat untuk santai di rumah atau di lokasi syuting, sembari dicelup teh hangat atau kopi. 



Dalam keluarga mereka pun KLOP, juga jadi favorit. Beda orang beda selera dong pastinya. Nah ada 2 varian rasa nih yang bisa dijadikan favorit. Rasa Butter Choco Malt dan Pandan Choco Malt. Kalau Gisella dan Gempi sendiri suka rasa Butter. Sementara suaminya Gading Martin menyukai rasa Pandan. So, dengan KLOP kedekatan antara ibu dan anak ini makin berkualitas.

Menutup sesi Meet and Greet nya kali ini. Gisella mempersembahkan single terbarunya yang berjudul Cara Lupakanmu setelah sebelumnya menyanyikan dan mengajak seorang penonton menyanyikan lagu jingle dari KLOP yang udah nemenin sore hari kami. Saya? ikutan nyanyi juga dong, mumpung doi nyodorin mic ngajak nyanyi bareng hehe. 


MAKAN MALAM MENGESANKAN
Selepas acara, sekitar pukul 19.00 WIB kami pun digiring masuk ke sebuah resto Jepang yang sudah dibooking sebelumnya. Peserta makan malam kali ini ada saya dan 8 teman blogger lainnya, karyawan KLOP yang bertugas, Para pemenang foto competition yang sudah digelar sebelumnya dan juga Gisella dong pastinya. Wahh siapa yang sangka, kami pun bisa duduk bareng penyanyi bersuara merdu itu. 



Ada sekitar 45 orang yang menjadi peserta di malam hari itu. Sambil menunggu masakan yang serba Jepang dihidangkan hangat satu per satu, kami pun berfoto dong pastinya. Mumpung doi belum makan hehe. Ternyata Gisella pun ramah dan ga jaim pada kami. Dia pun bisa tetap asyik difoto mskipun nampak lelah 😆. Tuhh perlunya profesional dalm bekerja ya. 

Selesai foto, makanan pun datang satu persatu di depan meja kami. Jadi begitu matang, harus langsung dimakan kata cheff nya yang kami kelilingi. Jadi, cheff resto ini ada di tengah-tengah dan langsung action dengan kompor dan wajan datar nya. Satu persatu bahan-bahan makanan matang pun disajikan. Mulai dari sayuran, nasi goreng, ikan salmon mentah, udang goreng, sampai banana split es krim pun disajikan dengan aksi api yang membara 😃😍. 

Lebih lengkapnya, sudah ada di Video Youtube 3 menitan ini ya temans. Bagaimana keseruan di hari itu, karena pasti mengesankan dan tidak terulang lagi dong.



Btw, Sempat deg-degan sih melihat atraksi 4 cheff di malam hari itu. Jangan tanya rasa lah, saya yang bisa dihitung dengan jari makan di resto Jepang pun bisa menikmati lho temans. Mantap dan bisa familiar dengan lidah wong Jawa macam saya wkwk.

Apalagi di sela-sela makan malam bareng Gisella kali ini, nama saya disebut sebagai penerima doorprize berupa voucher belanja yeayyy 👏. Makin bahagia adem ayem rasanya dong. Wah pokoknya mengesankan lah acara hari itu. Sudah ketemu Gisella, foto bareng, makan menu resto Jepang yang enak, bisa seru-seruan bareng teman blogger sampai dapat voucher belanja. Hati Emak mana yang tak bahagia. Yeee kan xixi.



Terimakasih buat KLOP, saya jadi bisa seru-seruan bareng Gisella. Begitu sampai rumahpun langsung saya icipin dan ternyata enak dan nagihin emang. Meskipun saya kenal nih biskuit dari lebaran setahun lalu di Malang. Menurut saya biskuitnya ga ngebosenin karena rasa manisnya pas dan porsinya pas buat me time karena dalam satu box nya yang berisi 8 keping. 

Warna KLOP cookies pun menarik mata dan menggugah selera untuk pengen ngelahap. Jangan khawatir dengan kehalalannya ya temans. Dijamin kog, sudah ada juga label halal dan nomor  Terimakasih juga buat KEB atas undangannya. Makasih buat teman-teman yang sudah baca artikel "pamer makan malam bareng Gisella" ini sampai akhir. Sampai ketemu di tulisanfebri berikutnya ya xixi. 














Komentar

  1. Sering lihat ini biskuit kalo ke supermarket. Khasnya memang biskuit belang 2 warna ya. Oh keunggulannya itu nggak jadi sepah kalo pas dicelup ya. Ntar kalo ke supermarket lagi mesti nyoba :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget Miss biskuit 2 warna khasnya KLOP, dicelupin pun enak kog ga sepah dan pas buat teman minum teh hehe

      Hapus
  2. Gara-gara ikut acara ini aku jadi doyan Klop. Sebelumnya ga tau ada klop ini hahaha padahal udah lama kata suamiku heehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, acara membawa berkah dong ya. Jadi kenal sama KLOP

      Hapus
  3. Jiahahaha, pamer makan malaaam. Hahaha, kita pamer makan malam ya mak? Bikin sirik orang aja loe ahhh. Uppss. Aku pun. Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha sesama pamer ya mak, secara kapam lagi bisa makan malam bareng Gisell

      Hapus
  4. Emang kita harus banget nih nyiapin cemilan yang enak di rumah. Karena kita gak pernah tau kapan ada tamu datang & kapan perut lapaaar..*hehe.. dua2nya butuh cemilan favorit keluarga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nahh setuju, bener banget nyiapin makanan itu perlu buat teman nyamil saat lapar dan sewaktu2 tamu datang. Toss ahh

      Hapus
  5. Lihat pas mba febry ikit nyanyi bareng Gisella, suaranya bagus deh, terpana dibuatnya dan seru ya keseruan acaranya dari awal sampai dinnernya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha suaraku ga banget mbak, iyap seruuu banget dinner bareng gisell ya. Acara yang berkesan pastinya

      Hapus
  6. aku udah coba di celup teh yang rsa butter choco rasanya enak bgt, pasti seneng banget ya karena bisa menyanyi duet sama Gisel

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahh aku makannya ga pakai celup mbak. Enak juga kog apalagi dicelup ya hehe.

      Hapus
  7. Duh yang nyanyi bareng Gisel hehe..btw aku suka Klop yang rasa pandan, nagih bangeeet..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha pas kebagian mic sama doi mbak, iya bener banget akupun ketagihan rasanya haha. Temen minum teh yang pas juga

      Hapus

Posting Komentar

Saya senang jika kalian berkenan meninggalkan komentar dan tidak meninggalkan link hidup ya. Maaf, kolom komentar sekarang dimoderasi. Terimakasih atas kunjungannya dan insyaallah saya akan berkunjung balik. Terimakasih sudah mampir ^-^

Postingan populer dari blog ini

Ada Yang Baru Nih dari Vitacimin, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

Review Venus Facial Wash, Pembersih Wajah Oleh-oleh Dari Beauty Gathering

Yuk Dukung Aksi Nasional BPOM Menolak Penyalahgunaan Obat Untuk Masyarakat