Langsung ke konten utama

"Dunia Bunda dan Si Kecil Alfamart", Hadir Memenuhi Kebutuhan Belanja Yang Praktis

"Adek Jo, ingat ya. Nanti sampai Alfamart harus ikutin Bunda. Tidak boleh berlari-lari kesana - kesini jauh dari Bunda...Ok!" Dan lelaki kecil umur 6 tahun itu pun menjawab "Iya Bund, siap" Ehhh namanya anak-anak ya tetep aja maunya kesana kesini sok sok an ikutan ambil belanja seperti orangtua 😅😂

Dan, sampai Alfamart pun saya jadi kebingungan dan gagal fokus pada belanjaan saya meski sudah dilist di rumah. Bukan apa-apa, kalau anaknya ga kelihatan kan juga khawatir wkwkwk. Karena ibu nya kemana dan anaknya kebutuhannya di rak sebelah mana. Huft 😑

Hayooo, adakah yang mengalami hal serupa? ngacung dong...ketika belanja menjadi hal rutin yang kita lakukan guna memenuhi kebutuhan rumah dan anak. Maka belanja bareng si kecil pun sebenarnya bisa mengakrabkan dan menumbuhkan bonding tersendiri lho antara orangtua dan anak. 

Makanya, sebenarnya jika kita bisa menikmati "moment belanja bareng itu" maka bisa dipastikan anak pun juga akan merasakan kedekatan dan perhatian ortu padanya. Apalagi, sekarang sudah ada terobosan nih, dari Alfamart yang keberadaannya sudah menjamur dimana-mana seluruh Indonesia. 

Sstttt saya pun mengandalkan swalayan ini terutama saat pulkam mudik ke kota Malang yang ditempuh dalam perjalanan 24 jam lebih. Selain harganya yang relatif sama seluruh gerai, juga karena segala kebutuhan pun bisa kita dapatkan di toko yang identik dengan lebah dan warna merah ini. 

Tapi, sepertinya kekhawatiran saya akan kebingungan saat mengajak si kecil ke Alfamart ga akan lagi terjadi deh. Karena sekarang sudah ada Dunia Bunda Dan Si Kecil di 10.000 Alfamart seluruh Indonesia yeayy 👏👏

TENTANG DUNIA BUNDA DAN SI KECIL DI ALFAMART

Btw, apa sih Feb Dunia Bunda dan Si Kecil? Okay sini saya bisikin. Jadi, Dunia Bunda dan Si Kecil itu adalah konsep lorong yang dimaksud untuk memudahkan navigasi dalam berbelanja yang nyaman, unik dan efektig khususnya bagi para ibu. Nah, jadi di 10.000 gerai Alfamart ini sudah tersedia satu lorong yang berisi kebutuhan Ibu dan anak secara berdekatan, terlebih untuk produk yang berasal dari Nutricia Sarihusada. 

Wahh, semakin praktis dong ya belanja di Alfamart terlebih buat Ibu yang juga membeli kebutuhan si kecil nya secara bersamaan. Dan pastinya Ibu pun saat berbelanja jadi tenang dong ya, karena kebutuhan si kecil pun bisa dengan mudah didapatkan pada tempat yang tidak berjauhan. So ga perlu mondar mandir deh judulnya xixi. 

Nah, ternyata kerjasama antara Alfamart dan Nutricia Sarihusada ini sudah ada sejak 2012 lho genks. Wahh saya baru tahu, duhh kemana aja ya hamba. Untung saja kemaren tanggal 26 Februari 2018 kemaren sempat ikutan launching Dunia Ibu dan Anak, jadi paham deh sekarang dan bisa sharing ke teman-teman semua. Kebetulan juga, lokasinya hanya berjarak 25 menitan dari rumah, tepatnya di Alfamart Graha Raya 4 Bintaro Tangerang Selatan.

Acara launching ini dilaksanakan dengan sederhana dan meriah di bawah tenda dengan hiasan balon warna warni khas Alfamart merah putih. dihadiri oleh perwakilan dari Marketing Director Alfamart yaitu Bapak Ryan Alfons Kaloh yang menyampaikan bahwa konsep yang ditawarkan ini sangat edukatif dan menarik. 

Apalagi dengan jumlah konsumen yang menjadi member aktif Alfamart sebanyak 8,9 juta orang menjadikan pihaknya optimis dengan konsep penataan produk yang informatif ini, karena dirasa lebih efisien dan bisa tepat sasaran untuk konsumen yang mendominasi yaitu ibu-ibu muda di rentang usia 21-30 tahun. 

Hadir juga Bapak Micahel Toh selaku Sales Director PT Nutricia Indonesia Sejahtera yang menyampaikan awal dimulainya Lorong Dunia Bunda dan Si Kecil yang digagas oleh perusahaan tempatnya bekerja ini untuk bekerjasama dengan Alfamart sudah ada sejak 2013. 

Sebenarnya dimulai dari 3 gerai, dan terus dikembangkan hingga 7300 gerai pada tahun 2013. Nah, karena mendapat respo positif dari konsumen, so dilanjutin deh penataan lorong belanjanya sampai sekarang berjumlah 10.000 (wahh banyak juga ya lama-lama) good job deh buat kerjasamanya. 

Oia, di acara ini juga hadir artis cantik dan selebriti Natasha Rizky. Ibu muda kelahiran tahun 1994 yang sudah memiliki 2 orang putri, atas buah cintanya bersama dengan Desta yang juga presnter kondang tanah air. Hadirnya 2 bidadari kecil Megumi dan Mischa bocah lucu yang selalu ikutan mamanya jika berbelanja ini membuat Natasha merasa was was dan cemas, karena berlarian kesana sini untuk ikutan mengambil barang belanjaan sendiri.

"Untungnya sekarang ada Lorong Dunia Bunda dan Si Kecil deh, membantu banget buat saya yang pasti belanja kebutuhan saya dan juga anak-anak di satu lorong yang sama. Bisa pilih susu anak-anak pun jadi gampang". Makanya artis yang mengawali karirnya dengan menjadi juara 2 pemilihan sampul majalah remaja ini, sangat senang dengan adanya lorong Dunia Bunda dan Si Kecil. Selain membuat belanja makin nyaman dan tenang juga bisa mendapat edukasi dari rak penataan produk dari Sarihusada ini. 

Okay, selamat berbelanja temans. Tetap nyaman kan jika ajak si kecil atau keponakan yang unyu-unyu dalam berbelanja di gerai Alfamart. Tinggal menuju di lorong yang tempatnya tidak jauh dari kasir untuk dua tujuan yaitu memenuhi kebutuhan Bunda dan juga si kecil. Hemat waktu dan praktis dong ya. Semoga bermanfaat ya genks, dan sampai ketemu di tulisanfebri yang lainnya.


 


Komentar

  1. Sekarang belanja ke alfamart semakin mudah ya mba dengan disediakannya lorong khusus seperti ini akan memudahkan kegiatan belanja bund dan si Kecil. Ditambah lagi banyak informasi penting seputar nutrisi dan gizi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, iya bener banget mbak. Mkin gampang dan pastinya makin nyaman dong ya buat Bunda yang ajak si kecil berbelanja di Alfamart

      Hapus
  2. Sering ke Alfamart tapi kok baru ngeh dengan lorong ini, hehe. Trims infonya mbak Febri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe sama-sama mbak. Makasih sudah mampir

      Hapus
  3. Aku jadi ngga perlu lagi repot repot hunting rak susu klo ke alfamart karena sudah ada navigasinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, bener banget mbak. Makin gampang dan mudah kan belanja di Alfamart dengan lorong khusus ini

      Hapus
  4. wah dd Jo pasti tambah deket dh sm bundanya karena blnja di Alfamart sekarang bs pilih bareng2 sm bunda gak perlu lari kesana kesini lg cari barang keperluan dd Jo..jd happy deh belanjanya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, iya bener banget tante. Makin gampang dan mudah belanja di Alfamart sekarang tanpa harus lari-lari takut nyempil dari emaknya wkwkwk.

      Hapus
  5. Terus lu gak mau nraktir gue belenjong ke alfamart nih? Kan enak udah ada lorong dunia bunda dan si kecil, jajanin anak gue susu lah #malakinfebri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha kaburrrr, mumpung belum dipalakin wkwkw

      Hapus
  6. Untung Alfa punya konsep ini ya, jadi kalo mo belanja cepat, langsung aja ke Alfa, karena semua udah ada dalam satu lokasi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, setuju bener banget Uni. G pakai ribet dan praktis kan ya

      Hapus
  7. Walaupun anakku udah gede-gede dan ga ada lagi keribetan mjusti ngejar2 mereka, tetep aja terbantu dengan adanya lorong begini, urusan nyari susu lebih gampang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, iya bener banget mbak. Jadi lebih hemat waktu kan ya. Dengan adanya lorong khusus begini xixi

      Hapus
  8. Jadi sekarang kekhawatiran si kecil lari2an sono sini mulai berkurang yaa. Soalnya udah tau harus fokus di lorong dunia bunda dan si kecil aja udah cukup.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, iya bener banget. Karena langsung nyasar aja ke lorong yang dimaksud tanpa lama wwkkwkw

      Hapus
  9. Alfamart walau minimarket tapi selalu berinovasi ya untuk kemudahan konsumennya, termasuk bikin deretan rak khusus ibu dan anak. Jadi ketika masyarakat ke Alfa, bukan hanya sekedar mumpung dekat rumah tinggal jalan kaki, tapi memang karena kelengkapan produknya pun nggak kalah dengan supermarket.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, iya bener dan setuju banget Miss. Minimarket yang terus berinovasi dengan produk-produk yang dibutuhkan oleh masyarakat. Apalagi dengan produk ibu dan anak yang pastinya dibutuhkan

      Hapus
  10. Waah enak ya ada lorong bunda dan si kecil di alfamart. Jadi gampang aksesnya lgsg kesana kalau mau beli susu si kecil.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya bener banget, makin gampang deh belanjanya

      Hapus
  11. Ih dah lama juga ya nutricia kerjasama dengan alfamart. Sudah 6 tahun. Alfamart uni seperti membaca kebutuhan pelanggan ya. Terutama mak2 yg selalu beli susu. Dengan adanya lorong bunda dan si kecil memudahkan banget tuh kalau kita cepet2 mau nyari susu.. langsung wuuus ke lorong ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nahh iya bener juga Umi hehe, lorong khusus yang bisa memudahkan emak dan anak nyari kebutuhan nya dengan lebih cepat dong pastinya

      Hapus

Posting Komentar

Saya senang jika kalian berkenan meninggalkan komentar dan tidak meninggalkan link hidup ya. Maaf, kolom komentar sekarang dimoderasi. Terimakasih atas kunjungannya dan insyaallah saya akan berkunjung balik. Terimakasih sudah mampir ^-^

Artikel Paling Dicari

Ada Yang Baru Nih dari Vitacimin, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

Hai teman-teman. Pasti sudah pada kenal kan sama yang namanya Vitacimin? tablet hisap yang rasanya asem-asem manis dan bikin ketagihan karena mengandung banyak vitamin yang bermanfaat. Yapp tanggal 28 april 2017, berlokasi di MNC Studio Tower 3 saya mendapatkan undangan untuk menghadiri peluncuran Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow sebagai varian tambahan baru dalam produk Vitacimin yang sudah beredar di pasaran.

Oia Vitacimin ini diproduksi oleh PT. Takeda Kyoto, Jepang ya, yang sudah dikenal memiliki standart kualitas yang tinggi. Ssttt tahu ga teman-teman, kalau ini perusahaan sudah berdiri sejak tahun 1971 dengan menyediakan Vitacimin yang merupakan suplemen dalam bentuk vitamin C. Dan bisa kita dapatkan di pasaran atau apotek-apotek terdekat dengan harga yang terjangkau. 


ACARA PELUNCURAN VITACIMIN WHITE DAN VITACIMIN NUTRIGLOW Nah, sekarang PT Takeda berinovasi lagi nih dengan menghadirkan 2 varian barunya. Nama varian barunya itu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Oia s…

JAKARTA AQUARIUM, WAHANA EDUKATIF SENSASI DALAM LAUT DI TENGAH KOTA

Kadang suka galau dan bingung ya mencarikan tempat bermain anak yang edukatif, yang tidak hanya memberikan kesenangan semata pada si kecil. Tapi juga memberikan suatu wacana atau memberikan nilai edukatif tersendiri. 

Bosan dengan wahana bermain anak yang itu-itu saja, main yuk ke sini JAKARTA AQUARIUM. Wow namanya 😃 membayangkan seperti aquarium raksasa dong hehe. Well tak kenal maka tak sayang, kenalan yuk sama wahana edukasi yang baru ini, letaknya ga jauh kog. Ada di Jakarta Barat tepatnya di dalam lantai LG 101 - LGM 101 Mall Neo Soho di kawasan Podomoro City yang terhubung dengan mall Central Park. 
Awalnya saya juga bingung nih, sebenarnya tempatnya  seperti apa sih? kog bisa dinamakan Jakarta Aquarium. Yuk simak uraian berikut ya : Jakarta Aquarium adalah lembaga konservasi yang merupakan bagian dari Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor yang bekerjasama dengan Aquaria KLCC (Kuala Lumpur Malaysia).
Karena merupakan lembaga konservasi Ex - Situ (usaha pelestarian alam yang dilakuk…

Review Venus Facial Wash, Pembersih Wajah Oleh-oleh Dari Beauty Gathering

Hai hai teman teman. Sepakat kan kita semua bahwa sebenrnya semua wanita itu cantik dan menarik dengan versinya masing-masing. Bedanya kenapa sih kita melihat ada wanita yang terlihat selalu fresh dan cantik? Ada juga wanita yang terlihat biasa saja tapi nampak awet muda. Atau ada juga wanita yang kulitnya sehat dengan penampilan yang bersahaja.


Well itulah pilihan masing - masing diri ya. Tergantung kita mau dan siap meluangkan waktu tidak untuk membersihkan muka secara rutin, berolahraga teratur, memakai skin care yang mendukung kulit kita, minum air putih yang cukup, atau memiliki pola makan dan hidup sehat. Yeesss...itulah beberapa tips untuk tampil cantik dan percaya diri ala dr Tri Asih Budi Utami. Seorang dokter yang menjadi pakar kecantikan, yang diundang hadir untuk sharing seputar kesehatan kulit dan bagaimana merawat wajah supaya kita tetap tampil cantik. 


Wanita yang tampil cantik dan modis dengan balutan busana hitam mix putih ini menjadi salah satu narasumber di acara Beau…

Pilah Pilih TK Cipondoh Tangerang Yuk

Tahun ajaran baru memang masih 4 bulan lagi, tapi saya dan sohib berburu saya mama Queen untuk anak ke2 nya Malik yang usianya sebaya dengan adek Jo, kami sudah sibuk selancar hunting sana hunting sini buat milih sekolah. Pertimbangan kami adalah sekolah yang tidak begitu jauh jaraknya dari rumah dan menanamkan nilai-nilai islam sebagai dasar dan pola pengajarannya.

Yupp 2 hari hunting menghasilkan tulisan blog kali ini. Buat para Bunds yang sedang bingung (sama seperti saya hehehehe) mencari dan memilih sekolah buat si kecil yukkk simak lebih lanjut. Yess terhitung, pertanggal 19 Januari ini adek Jo berumur 4 tahun berarti pas ajaran baru sekitar 4 tahun 6 bulan usianya. 

Saatnya masuk TK dong? Yoii kan umurnya sekolah, sekarang adek Jo mengisi kesibukannya dengan ikut bunda sekolah. Jadi mak nya ngajar, anaknya ikutan sekolah hehe (praktis kan...jurus yang banyak dilakukan bu guru di luar sana pastinya).
Ada 4 sekolah yang kami survey dan 3 diantaranya ada di lokasi seputaran perumaha…

Yuk Dukung Aksi Nasional BPOM Menolak Penyalahgunaan Obat Untuk Masyarakat

Pagi hari sekitar tanggal 22 Otober 2017, ketika matahari masih malu-malu untuk bersinar. Saya pun segera bergegas menuju stasiun KRL terdekat. Bukan apa-apa sih, karena saya harus mengejar jadwal keberangkatan KRL Tangerang ke Duri Jakarta tepat pukul 05.30 WIB. "Sesekali saya harus ikutan Car Free Day" gumam hati saat diajakin temen-temen buat seseruan berolahraga pagi di bundaran HI ini. Secara...saya pun belum pernah menginjakkan kaki di tempat yang jadi pusat keramaian warga DKI ini di Minggu hari. Dengan memakai dress code berwarna merah, saya pun siap membelah Jakarta di pagi hari.

Oke sampai sana pun, saya mencari teman-teman yang ternyata sudah berkumpul dan sedang mengikuti senam bareng BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Well, ternyata di hari itu, BPOM membuka stand yang dipenuhi oleh masyarakat sekitar guys. Sebelum saya mendekatkan diri ke panggung utama yang nampak rame itu. Saya pun sempat melihat mobil BPOM yang nampak rame dikerumuni pengunjung Car Free …