"Dunia Bunda dan Si Kecil Alfamart", Hadir Memenuhi Kebutuhan Belanja Yang Praktis

"Adek Jo, ingat ya. Nanti sampai Alfamart harus ikutin Bunda. Tidak boleh berlari-lari kesana - kesini jauh dari Bunda...Ok!" Dan lelaki kecil umur 6 tahun itu pun menjawab "Iya Bund, siap" Ehhh namanya anak-anak ya tetep aja maunya kesana kesini sok sok an ikutan ambil belanja seperti orangtua 😅😂

Dan, sampai Alfamart pun saya jadi kebingungan dan gagal fokus pada belanjaan saya meski sudah dilist di rumah. Bukan apa-apa, kalau anaknya ga kelihatan kan juga khawatir wkwkwk. Karena ibu nya kemana dan anaknya kebutuhannya di rak sebelah mana. Huft 😑

Hayooo, adakah yang mengalami hal serupa? ngacung dong...ketika belanja menjadi hal rutin yang kita lakukan guna memenuhi kebutuhan rumah dan anak. Maka belanja bareng si kecil pun sebenarnya bisa mengakrabkan dan menumbuhkan bonding tersendiri lho antara orangtua dan anak. 

Makanya, sebenarnya jika kita bisa menikmati "moment belanja bareng itu" maka bisa dipastikan anak pun juga akan merasakan kedekatan dan perhatian ortu padanya. Apalagi, sekarang sudah ada terobosan nih, dari Alfamart yang keberadaannya sudah menjamur dimana-mana seluruh Indonesia. 

Sstttt saya pun mengandalkan swalayan ini terutama saat pulkam mudik ke kota Malang yang ditempuh dalam perjalanan 24 jam lebih. Selain harganya yang relatif sama seluruh gerai, juga karena segala kebutuhan pun bisa kita dapatkan di toko yang identik dengan lebah dan warna merah ini. 

Tapi, sepertinya kekhawatiran saya akan kebingungan saat mengajak si kecil ke Alfamart ga akan lagi terjadi deh. Karena sekarang sudah ada Dunia Bunda Dan Si Kecil di 10.000 Alfamart seluruh Indonesia yeayy 👏👏

TENTANG DUNIA BUNDA DAN SI KECIL DI ALFAMART

Btw, apa sih Feb Dunia Bunda dan Si Kecil? Okay sini saya bisikin. Jadi, Dunia Bunda dan Si Kecil itu adalah konsep lorong yang dimaksud untuk memudahkan navigasi dalam berbelanja yang nyaman, unik dan efektig khususnya bagi para ibu. Nah, jadi di 10.000 gerai Alfamart ini sudah tersedia satu lorong yang berisi kebutuhan Ibu dan anak secara berdekatan, terlebih untuk produk yang berasal dari Nutricia Sarihusada. 

Wahh, semakin praktis dong ya belanja di Alfamart terlebih buat Ibu yang juga membeli kebutuhan si kecil nya secara bersamaan. Dan pastinya Ibu pun saat berbelanja jadi tenang dong ya, karena kebutuhan si kecil pun bisa dengan mudah didapatkan pada tempat yang tidak berjauhan. So ga perlu mondar mandir deh judulnya xixi. 

Nah, ternyata kerjasama antara Alfamart dan Nutricia Sarihusada ini sudah ada sejak 2012 lho genks. Wahh saya baru tahu, duhh kemana aja ya hamba. Untung saja kemaren tanggal 26 Februari 2018 kemaren sempat ikutan launching Dunia Ibu dan Anak, jadi paham deh sekarang dan bisa sharing ke teman-teman semua. Kebetulan juga, lokasinya hanya berjarak 25 menitan dari rumah, tepatnya di Alfamart Graha Raya 4 Bintaro Tangerang Selatan.

Acara launching ini dilaksanakan dengan sederhana dan meriah di bawah tenda dengan hiasan balon warna warni khas Alfamart merah putih. dihadiri oleh perwakilan dari Marketing Director Alfamart yaitu Bapak Ryan Alfons Kaloh yang menyampaikan bahwa konsep yang ditawarkan ini sangat edukatif dan menarik. 

Apalagi dengan jumlah konsumen yang menjadi member aktif Alfamart sebanyak 8,9 juta orang menjadikan pihaknya optimis dengan konsep penataan produk yang informatif ini, karena dirasa lebih efisien dan bisa tepat sasaran untuk konsumen yang mendominasi yaitu ibu-ibu muda di rentang usia 21-30 tahun. 

Hadir juga Bapak Micahel Toh selaku Sales Director PT Nutricia Indonesia Sejahtera yang menyampaikan awal dimulainya Lorong Dunia Bunda dan Si Kecil yang digagas oleh perusahaan tempatnya bekerja ini untuk bekerjasama dengan Alfamart sudah ada sejak 2013. 

Sebenarnya dimulai dari 3 gerai, dan terus dikembangkan hingga 7300 gerai pada tahun 2013. Nah, karena mendapat respo positif dari konsumen, so dilanjutin deh penataan lorong belanjanya sampai sekarang berjumlah 10.000 (wahh banyak juga ya lama-lama) good job deh buat kerjasamanya. 

Oia, di acara ini juga hadir artis cantik dan selebriti Natasha Rizky. Ibu muda kelahiran tahun 1994 yang sudah memiliki 2 orang putri, atas buah cintanya bersama dengan Desta yang juga presnter kondang tanah air. Hadirnya 2 bidadari kecil Megumi dan Mischa bocah lucu yang selalu ikutan mamanya jika berbelanja ini membuat Natasha merasa was was dan cemas, karena berlarian kesana sini untuk ikutan mengambil barang belanjaan sendiri.

"Untungnya sekarang ada Lorong Dunia Bunda dan Si Kecil deh, membantu banget buat saya yang pasti belanja kebutuhan saya dan juga anak-anak di satu lorong yang sama. Bisa pilih susu anak-anak pun jadi gampang". Makanya artis yang mengawali karirnya dengan menjadi juara 2 pemilihan sampul majalah remaja ini, sangat senang dengan adanya lorong Dunia Bunda dan Si Kecil. Selain membuat belanja makin nyaman dan tenang juga bisa mendapat edukasi dari rak penataan produk dari Sarihusada ini. 

Okay, selamat berbelanja temans. Tetap nyaman kan jika ajak si kecil atau keponakan yang unyu-unyu dalam berbelanja di gerai Alfamart. Tinggal menuju di lorong yang tempatnya tidak jauh dari kasir untuk dua tujuan yaitu memenuhi kebutuhan Bunda dan juga si kecil. Hemat waktu dan praktis dong ya. Semoga bermanfaat ya genks, dan sampai ketemu di tulisanfebri yang lainnya.




Komentar

Amallia Sarah mengatakan…
Sekarang belanja ke alfamart semakin mudah ya mba dengan disediakannya lorong khusus seperti ini akan memudahkan kegiatan belanja bund dan si Kecil. Ditambah lagi banyak informasi penting seputar nutrisi dan gizi.
Qudsi Falkhi mengatakan…
Sering ke Alfamart tapi kok baru ngeh dengan lorong ini, hehe. Trims infonya mbak Febri.
Indri mengatakan…
Aku jadi ngga perlu lagi repot repot hunting rak susu klo ke alfamart karena sudah ada navigasinya
ria buchari mengatakan…
wah dd Jo pasti tambah deket dh sm bundanya karena blnja di Alfamart sekarang bs pilih bareng2 sm bunda gak perlu lari kesana kesini lg cari barang keperluan dd Jo..jd happy deh belanjanya :D
etty mengatakan…
Terus lu gak mau nraktir gue belenjong ke alfamart nih? Kan enak udah ada lorong dunia bunda dan si kecil, jajanin anak gue susu lah #malakinfebri
Dewi S mengatakan…
Untung Alfa punya konsep ini ya, jadi kalo mo belanja cepat, langsung aja ke Alfa, karena semua udah ada dalam satu lokasi :)
Maya Siswadi mengatakan…
Walaupun anakku udah gede-gede dan ga ada lagi keribetan mjusti ngejar2 mereka, tetep aja terbantu dengan adanya lorong begini, urusan nyari susu lebih gampang
Feriyana Sari mengatakan…
Jadi sekarang kekhawatiran si kecil lari2an sono sini mulai berkurang yaa. Soalnya udah tau harus fokus di lorong dunia bunda dan si kecil aja udah cukup.
Nita Lana Faera mengatakan…
Alfamart walau minimarket tapi selalu berinovasi ya untuk kemudahan konsumennya, termasuk bikin deretan rak khusus ibu dan anak. Jadi ketika masyarakat ke Alfa, bukan hanya sekedar mumpung dekat rumah tinggal jalan kaki, tapi memang karena kelengkapan produknya pun nggak kalah dengan supermarket.
Ade UFi mengatakan…
Waah enak ya ada lorong bunda dan si kecil di alfamart. Jadi gampang aksesnya lgsg kesana kalau mau beli susu si kecil.

Ade UFi mengatakan…
Ih dah lama juga ya nutricia kerjasama dengan alfamart. Sudah 6 tahun. Alfamart uni seperti membaca kebutuhan pelanggan ya. Terutama mak2 yg selalu beli susu. Dengan adanya lorong bunda dan si kecil memudahkan banget tuh kalau kita cepet2 mau nyari susu.. langsung wuuus ke lorong ^_^
Febrianty mengatakan…
Nah, iya bener banget mbak. Mkin gampang dan pastinya makin nyaman dong ya buat Bunda yang ajak si kecil berbelanja di Alfamart
Febrianty mengatakan…
Nah, bener banget mbak. Makin gampang dan mudah kan belanja di Alfamart dengan lorong khusus ini
Febrianty mengatakan…
Nah, iya bener banget tante. Makin gampang dan mudah belanja di Alfamart sekarang tanpa harus lari-lari takut nyempil dari emaknya wkwkwk.
Febrianty mengatakan…
Nahh iya bener juga Umi hehe, lorong khusus yang bisa memudahkan emak dan anak nyari kebutuhan nya dengan lebih cepat dong pastinya
Febrianty mengatakan…
Hehe iya bener banget, makin gampang deh belanjanya
Febrianty mengatakan…
Nah, iya bener dan setuju banget Miss. Minimarket yang terus berinovasi dengan produk-produk yang dibutuhkan oleh masyarakat. Apalagi dengan produk ibu dan anak yang pastinya dibutuhkan
Febrianty mengatakan…
Nah, iya bener banget. Karena langsung nyasar aja ke lorong yang dimaksud tanpa lama wwkkwkw
Febrianty mengatakan…
Hehe sama-sama mbak. Makasih sudah mampir
Febrianty mengatakan…
Nah, iya bener banget mbak. Jadi lebih hemat waktu kan ya. Dengan adanya lorong khusus begini xixi
Febrianty mengatakan…
Hahahaha kaburrrr, mumpung belum dipalakin wkwkw
Febrianty mengatakan…
Nah, setuju bener banget Uni. G pakai ribet dan praktis kan ya