HUK Resto, Tempat Nongkrong Asyik Bareng Keluarga Di Bintaro Tangerang Selatan



Hemm, sekilas melihat tempat ini mengingatkan saya langsung pada keluarga di Malang. Secara saat kecil dulu, masih terlintas di memori bagaimana ayah ibu membawa saya dan ke 4 saudara lainnya selalu makan dan menghabiskan waktu bersama sesaat setelah gajian sebagai pegawai dari salah satu BUMN di Malang. 

Moment nonton dan makan bareng keluarga seperti inilah, masih terasa di benak saya hingga saat ini. Padahal cuma sekedar ngumpul bersama saja tapi bahagia dan makin merasakan erat sesama anggota keluarga. 

Nah, di tempat ini pun saya merasakan aura yang hangat sekali dengan kumpul keluarga. Lokasinya strategis di pinggir jalan yang lalu lintasnya padat. Huk Family Resto, nama yang gampang karena simple dan mudah diingat. 

Beralamatkan di Ruko Acasia Arcade 2 Blok M 1 No 9 Bintaro Jl Raya Jombang-Ciledug Pondok Aren Tangerang Selatan sangat mudah lho dijangkau. Saya cukup tertarik dan penasaran dengan resto yang terkenal dengan Bebek Bentu sebelumnya. Iya, Bebek Bentu dan Huk Family Resto ini adalah 2 brand resto yang tergabung dalam 1 manajemen kepemilikan yang sama dan di Bintaro ini berada dalam 1 lokasi. 

Btw teman-teman sudah tahu belum mengapa resto ini namanya HUK? Yap arti hook yang ditulis huk disini berasal dari bahasa asing yang artinya pojok atau sudut jalan. Posisi ini sangat strategis dan banyak diincar saat orang membeli suatu property. Begitu pun dengan Huk Resto family ini, dari arah jalan pun gampang ditemukan dan diketahui. 

Apalagi parkir mobil dan motor nya pun cukup luas. Eits sebelum masuk ke dalamnya kita bisa menemukan ruang outdoornya untuk smooking area lho. Pas banget buat kalian yang pengen santai 

Kenalan Yuk Dengan Huk Family Resto & Bebek Bentu 
Masuk ke dalam lantai 1 resto ini, langsung berasa dingin. Karena ruangannya bersih dan ber AC otomatis kita pasti akan merasa nyaman saat kumpul bareng keluarga atau kerabat. Mejanya tertata rapi, dengan kursi yang tersusun rapi melingkar di setiap meja. Gantungan lampu cantik yang elegant membuat setiap meja semakin instagramable. Apalagi temboknya tidak dibiarkan kosong begitu saja. 

Tempelan wallpaper yang indah dengan motif bunga di tamannya berkesan membuat kita betah berlama-lama di resto yang memiliki 8 pegawai cowok ini. Di lantai 1 ini, saya juga melihat ada meja kasir, wastafel lengkap dengan sabun dan cermin besarnya. Lalu ada pula pintu masuk area dapur yang tertutup. RAPI, itulah kesan pertama yang saya dapatkan di resto ini. 

Oke, lanjut dengan lantai 2. Di lantai ini, saya melihat satu space yang memang tersedia untuk anak-anak bermain. Ada ruang indoor dan outdoor yang tertata cantik di setiap sudutnya. Ruang indoor nya pun membuat kita bisa bercengkerama dengan nyaman pastinya, karena AC terpasang di sudut tembok. 

Nah di outdoor pun saya melihat ada meja kursi dikhususkan untuk tamu yang merokok. Masih di tempat makan luar ruangan yang ada di lantai 2 saya melihat ada musholla, toilet dan juga wastafel yang memang sudah disiapkan dengan baik. 

Selidik punya selidik, ternyata resto ini dimiliki oleh sepasang pasutri yang memang terjun ke dunia bisnis kuliner sejak lama.  Mereka adalah Ibu Siti Zulfa dan Bapak Bangkit yang kompak menjalankan bisnis yang memang menjanjikan jika dikelola dengan baik dan profesional ini. 

Ibu Siti Zulfa dan Bapak Bangkit Kuncoro
Nah, buat teman-teman yang sebelumnya ada di Bogor, Bekasi, Jakarta atau Tangerang Selatan pasti tidaklah asing dengan nama Bebek Bentu yang merupakan kepanjangan dari Ben Tuman (Bahasa Jawa yang berarti supaya ketagihan) yapp, bener banget karena nama adalah doa ya. Akhirnya outlet pertama yang ada di Cempaka Putih Jakarta ini, kini berkembang hingga ke 7 tempat termasuk dengan yang di Bintaro ini. 

Namanya saja resto yang menyasar keluarga ya, jadilah menunya bervariasi dan mix diantara ke dua brand kakak beradik ini. Bebek Bentu lebih memfokuskan pilihan menunya dengan menu yang tradisional dan klasik seperti : 
  1. Bebek 
  2. Ayam 
  3. Nasi Goreng 
  4. Mie/Bihun/ Kwetiauw 
  5. Seafood 
  6. Sayuran 
  7. dll yang menjadi pendukung menu diatas 
 


Sementara menu HUK Resto Family, lebih ke arah western dan kekinian yang disukai oleh kaum milenial seperti jenis makanan yang berikut : 
  1. Indonesian Food 
  2. Sushi 
  3. Snack 
  4. Steak 
  5. Pizza / Pasta 
  6. Roti Bakar 
  7. Ice Cream 
Lalu, ini dia minuman yang ada di resto yang bisa di go food ini seperti : 
  1. Es Kopi Susu 
  2. Kedondong Juice 
  3. Lemon Gras Orange 
  4. Cincau Kelapa Selasih 
  5. Hot Capucino 
  6. Milkshake Strawberry 
  7. Ice blend Capucino 
  8. Capucino Blended 
  9. Es Kopi Latte 
REVIEW MENU HUK RESTO FAMILY
Lalu saya pun penasaran dengan menu yang ada di sana, cuss kita cobain variasi menu yang ada. Saat disuguhkan Tomyam, saya pun merasakan rasa masakan rumah melekat banget pada resto yang menjadikan lantai 3 gedungnya itu sebagai mess para karyawannya.  

Bumbunya pas, panasnya makanan yang disajikan menambah selera terus porsinya cukup sih menurut saya. Sengaja ya daun jeruk dan sereh nya diikut sertakan dalam tomyam ini supaya bisa makin menggugah selera penikmatnya. Jangan lupa jepret dulu sebelum makan wkwk.

Lalu untuk minuman, say mencoba jus kedondong yang rasanya segar dan juara 😍 cocok diminum saat siang hari yang panas. Manisnya pas, ga asem banget dan seger, apalagi es batunya tidak berlebihan. Konon katanya juice kedondong inilah yang menjadi best seller di resto ini. 

Penasaran? mencari tempat nongkrong yang kekinian dan pas buat sekeluarga? datang saja ke daerah Pondok Aren Tangerang Selatan. Dan kalau mau tahu harga atau reservasi bisa langsung kepoin instagramnya di @huk_family_resto atau di twitternya @RestoHuk dan dapatkan suasana makan enak, nyaman, bersih, pelayanan ramah dan pastinya cocok lah untuk rame-rame bareng keluarga atau teman, karena memiliki 2 lantai yang sama-sama puas juga. 

Terimakasih telah mampir dan membaca. semoga bermanfaat dan selamat hunting makanan enak dengan harga terjangkau dan kualitas oke. 














Komentar

Wichan mengatakan…
Terus, udah bikin daftar siapa aja yang mau diajak belom mbak? Aku masukin kek. :)))
tantiamelia.com mengatakan…
Ternyata resto berkonsep famili seperti ini yang dibutuhy ya Febi. Makanannya enak
Semua dan halal harga terjangkau
Helena mengatakan…
langsung cari di Go-food, ada gak ya Bebek Bentu dekat tempatku. Ku suka banget segala per-bebek-an.
Nurul Sufitri mengatakan…
Kata orang yang pandai masak bebek, kalau tau caranya, menu bebek bisa enaaak bingits. Nah berarti di Bebek Bentu ini koki2nya keren yaaa, bisa bikin masakan bebek yg endezzz :) Ada pilihan lainnya juga ya seperti nasi goreng, ayam, dll. Kalau The Huk Family Resto lebih kekinian ya makanannya? Biar ada variasi kayaknya ya. Ada pizza dll. Nanti deh kalau melipir ke arah sana aku mampir ah makan siang bareng keluarga :)
Aris Armunanto mengatakan…
Enak nih bebeknya. Digoreng atau dipanggang mbak...
Foto nasgornya menggugah selera, ada acar dan krupuk udangnya mmm yummy
Grandys mengatakan…
Jus kedongdong dan itu bebek Bentu nya lumer sama irisan bawang merahnya ulala banget. Jadi mau kesini ah!
Ade UFi mengatakan…
Ade pernah nih cobaik bebek bentu yang di jatiasih. Suka sama ownernya, Bapak Kuncoro, ramah dan welcome banget. Soal rasa juga enak kok. Ade suka bebeknya. Empuuk. Mudah2an bisa nyobain yang di Bintaro klo main kesana.