Kost Griya Febri : Rekomendasi Kost Putra Kamar Mandi Dalam Malang Yang Terjangkau

tulisanfebri 262

Well, makin kesini semakin membawa kabar gembira. Dimana pasien covid semakin berkurang drastis dan membuat pemerintah perlahan mulai kembali membuka perlahan segala macam faktor termasuk pendidikan. 

Nah, untuk menyambut tatap muka yang sebentar lagi akan segera berlangsung pastinya para mahasiswa atau karyawan yang harus berada di Malang pasti mencari hunian. Silahkan dilanjut membaca jika memang artikel ini dirasa bermanfaat buat para pencari hunian yang aman dan nyaman. Terlebih buat mas-mas mahasiswa yang berkuliah di UMM atau Unisma

Kost Griya Febri Malang, adalah jawaban dari pertanyaan dan pencarian selama ini. Hunian yang bersih dan tertata rapi juga berada di kawasan yang tenang membuat para penghuni nya akan merasa betah tinggal di dalamnya. 

Beralamat di Jl Tirto Rahayu Gang XIA nomor 5D RT 04 RW 05 terletak di desa Bendungan Dau Malang terletak tidak jauh dari beberapa kampus kenamaan di Malang, pastinya akan menjadi nilai tersendiri bagi para mas mas yang sudah tinggal disana sebelumnya. 

Yapp ada 7 kamar yang ditawarkan. Tersisa hanya 3 kamar lagi untuk mencari pemiliknya.  Ready di bulan September 2022. Kost Griya Febri layak menjadi pilihan hunian karena harganya terjangkau. 

Dengan peraturan standart seperti kost pada umumnya. DItambah adanya penjaga kost yang akan datang membersihkan 1 minggu 2x pastinya menambah kenyamanan dalam menghuni kost yang berada strategis di daerah emas mahasiswa UMM ini.  



Lalu apa saja yang didapat jika tinggal di sini? berikut fasilitasnya : 

1. Tempat parkir motor

2. Hunian luas dan bersih 

3. Ruang tamu bersama yang nyaman

4. Ruang dapur bersama

5. Kamar mandi umum bersih yang digunakan khusus untuk menyambut tamu atau mencuci baju bagi penghuni lantai 1

6. Kamar mandi dalam (pribadi di dalam setiap kamar)

7. Kloset duduk dilengkapi shower dengan debit air yang banyak

8. WiFi 

9. Tempat cuci 

10. Tempat jemuran 

11. Kulkas 

12. Kamar tidur yang luas 

Selain kelebihan fasilitas di atas, masih ditambah dengan lingkungan tinggal yang nyaman dan aman. Bebas bising dan minim asap kendaraan. Mau tahu lokasinya dekat dengan kampus apa saja? Simak sampai habis ya.  

a. Berjarak 950 meter ke Universitas Muhammadiyah Malang.  

b.  Berjarak 1.5 km ke Universitas Gajayana Malang. 

c. Berjarak 1.9 km ke Universitas Islam Malang 

d. Berjarak 3.3 km ke Universitas Islam Negeri / UIN  Maulana Malik Ibrahim 

e. Berjarak 3.9 km ke Universitas Brawijaya Malang

f. Berjarak 3.8 km menuju Politeknik negeri Malang

g. Berjarak 700 meter ke Terminal Landungsari

h. Berjarak 1.6 km dari Mall Dinoyo 

I. Berjarak 250 meter dari pasar Landungsari 

Jadi bagaimana? Tertarik dengan hunian yang ke 7 kamarnya memiliki furniture baru secara full ini? Yuk kepoin Kost Griya Febri Malang dengan akun Instagramnya @kostgfmalang yang baru selesai dibangun dan resmi dihuni pada 6 September 2019. 

Untuk info lebih lanjut silahkan kirim pesan ke WA Bunda Febri di 081334360255. Pastikan andalah Mas penghuni berikutnya di kamar yang baru saja dibangun dengan suasana yang tenang untuk belajar atau berisitirahat selepas beraktivitas.Utuk gambar lebih banyak silahkan cek maps dengan kata kunci "kost griya febri malang" 

Penampakan KM dalam di setiap sudut kamarnya




























Komentar

Ade UFi mengatakan…
Jadi koatan cowok ya? Semoga aja 3 tahun mendatang Abang jadi penghuni disana xixixix..