Jatuh Cinta Dengan Molto Korean Strawberry Saat Belanja Bulanan

tulisanfebri261

Yess, setiap bulan ada 2 tanggal di kalender yang saya suka. Yaitu di tanggal 5 dan tanggal 15. Karena suami saya akan mentransfer sejumlah uang hasil jerih payahnya selama bekerja penuh satu bulan kepada istrinya tanpa harus diingatkan. 

Nah tepat di tanggal suami transfer, keesokan harinya saya pun melakukan kegiatan bayar membayar semua kebutuhan rumah tangga termasuk dengan kebutuhan belanja bulanan. Wushh tak jauh kog, bersyukur kami memiliki rumah yang terbilang strategis dekat dengan apa saja dan kemana saja di sudut kota Tangerang ini. 

Meskipun kompleks kami harus dilalui dengan masuk gang terlebih dahulu. Tapi urusan belanja bulanan, bukanlah hal rumit. Cukup keluar gang, dan taraaa swalayan Korea megah pun terpampang nyata di hadapan. Yapp Swalayan ini memang terkenal dengan produk Korea karena memang berasal dari negeri Opa Opa ganteng yang banyak diidolakan ciwi ciwi hehe.

BELANJA BULANAN PUN TIBA

Akhirnya, saya pun mengajak Mas Jo untuk ikut berbelanja bulanan semua kebutuhan rumah tangga. Mulai dari stok makanan beku, stok bahan makanan, minuman, kebutuhan bayi hingga chemical alias per sabun an yang pastinya harus dibeli sebagai benda wajib. 

Bersyukurnya saat kami datang, swalayannya dalam kondisi sepi tidak terlalu ramai. Nah, disitulah saya dan mas Jovano anak kedua yang kini naik kelas 5 ini bisa leluasa menyusuri setiap koridor swalayan dengan memakai troly belanja pastinya untuk memudahkan membawa. 

Next, satu demi satu koridor pun saya lalui dengan awal mengambil kebutuhan lauk pauk. Selanjutnya bahan makanan, bahan memasak, mie instan tak ketinggalan, kebutuhan si bayi gemeshin 2 tahun adek Devina dan pastinya mengambil kebutuhan cairan pembersih. Baik itu cairan mencuci piring, lantai ataupun ciran pencuci dan pelembut baju yang selalu nangkring di catatan kebutuhan bulanan kami. 

Anak umur 10 tahun ini pun seneng banget diajak belanja karena boleh milih snack ataupun makanan yang dia suka. Nah..terakhir sebelum setoran ke meja kasir saya pun terpana dengan barisan merah merah yang masif berbaris di deretan koridor terakhir petualangan berbelanja saya. 

JATUH CINTA SAMA MOLTO KOREAN STRAWBERRY 


Setelah saya dekati, ternyata produk unilever yang tak asing lagi yaitu Molto Korean Strawberry yang pas banget saya butuhkan mengingat pelembut baju yang lama telah habis. Tanpa berpikir panjang, saya pun langsung comot 1 dan masuk ke dalam trolly belanja yang didorong oleh Mas Jovano.

Oke, cukup belanja hari ini..waktunya setoran ke kasir dan langsung cuss naik motor pulang ke rumah karena ga sabar pengen cepet bongkar belanjaan hari ini termasuk si merah strawberry yang pastinya akan membawa semangat baru di rumah.

Wokeyyy, ga sabar rasanya kenalan sama si merah yang warnanya sudah menggoda banget.  Pengen segera membongkar belanjaan dan gunting kemasan untuk langsung ikut masuk mesin cuci. Beberapa kali mencuci dengan deterjen dan menutup kegiatan cuci mencuci dengan pelembut si merah ini. Jadilah review singkat ini yang semoga bermanfaat untuk teman-teman di rumah ya. 

REVIEW MOLTO KOREAN STRAWBERRY 

Kemasan : 

Dengan kemasan merah meronanya ini membuat Molto Korean Strawberry terlihat nampak mewah. Bergambar Strawberry yang mendominasi dengan kemasan berisi total 680 Ml. Di bagian depan kemasan nampak logo halal MUI, tulisan Molto Perfume Boost, Tulisan perlindungan anti bau 7x lebih wangi, Ekstra isi 80 ml dan terakhir di bagian depan paling bawah tertulis Pelembut dan pewangi konstentrat dibandingkan varian lain dari Molto dibandingkan kemasan 600 Ml"

Di kemasan bagian belakang ada banyak tulisan seperti 7 wangi membandel, petunjuk pemakaian baik mencuci dengan tangan atau mencuci dengan mesin, Bahan aktif dan Diproduksi oleh. 

Nah, selain kemasan pouch seperti ini tersedia juga Molto kecil kemasan rencengan harga Rp 500 an saja lho dimana beli 1 renceng isi 12 bisa dapat bonus 1 bungkus kecil. Praktis untuk 1x mencuci ya. 

Warna : Dengan warna merah pekat, mirip buah strawberry saya pun langsung dibuat bersemangat untuk mencuci baju dengan pelembut Korea ini. 

Aroma : Aromnya hemmmm jangan ditanya ya, pastinya bikin happy dengan keharuman buah Strawberry Korean nya dimana 7x lebih wangi sehingga membuat aromanya semerbak awet nempel di baju. Mirip seperti aroma permen atau syrup rasa strawberry lho. Jangan galfok ya jika di siang hari teman-teman lagi haus dan ngiler lihat warna juga aromanya yang bikin mood naik, mengingat strawberry nya emang kuat banget sih. Wanginya segar dan romantis lho.

Harga : Untuk mendapatkan aroma mewah dari Korean Strawberry ini sangat terjangkau kog, cukup Rp 16.900 saja. Di Swalayan tempat saya berbelanja harganya 17.100 hanya selisih 200 rupiah saja dong. Kalian bisa membelinya di swalayan besar dekat rumah kalian atau bisa juga mendapatkannya secara online di marketplace kesayangan. Karena edisi  pelembut pakaian Korea ini sudah mulai menghiasi pasar sebagai pewangi baju dengan aroma pendatang baru. 

Secara ini eranya Korea ya, makanya Molto pun tak ingin kalah trend dengan mengeluarkan varian Korea yang menambah jumlah koleksi varian unggulan lainnya. 

Keunggulan : 

Oia....Molto Korean Strawberry ini bisa menghilangkan 7 bau membandel seperti bau apek, bau keringat, bau asap, bau bawang, bau amis, bau badan dan bau polusi. Karena memang 7 bau tersebut sangat kuat melekat di baju jika sudah menempel. Makanya so happy banget Molto Korean Strawberry ini bisa bantu mencegah dan menghilangkan 7 bau yang pastinya sering kita temui sehari hari dan suka bikin sebel. 

Cara Pemakaian : 

Mencuci dengan tangan : Jika teman-teman mencuci dengan tangan, maka cara termudah menggunakan Molto Korean Strawberry ini adalah dengan menuangkan 1/2 tutup botol Molto Perfume Boost ke dalam 10 L air pada bilasan terakhir lalu aduk sampai rata. Kemudian rendam cucian selama 10-15 menit lalu peras dan langsung jemur tanpa dibilas lagi.

Mencuci dengan mesin : Jika teman-teman mencuci dengan mesin maka caranya pun juga mudah. Cukup tuangkan 1 tutup botol Molto Perfume Boost nya ke dalam laci takar mesin cuci atau bisa langsung diberikan pada air bilasan terakhir ya. Kemudian peras baju tanpa dibilas lagi dan siap jemur ya. 

Oia berhati-hati terhadap penggunaan pelembut baju ini ya. Tetap jauhkan dari jangkauan anak-anak demi keamanan dan juga bilas dengan air bersih jika terkena mata. Dan satu lagi jangan dicampur pemutih atau detergen. Selamat bersemangat mencuci dengan aroma baru dari Molto yang tidak main-main strawberry nya ya. 

Btw, sekedar info aja nih. Beberapa hari lalu saat saya berbelanja. Saya pun melihat beberapa varian Strawberry lainnya yang juga bisa dipertimbangkan sebagai teman dalam cairan pembersih di rumah.  Adapun produk Strawberry lainnya,  ada beberapa item seperti : 

1. Sunlight Korean Strawberry 

Ada pula nih Sunlight Molto Korean Strawberry gemesh banget deh sama packingnya yang strawberry banget. Dengan kemasan ini 560 Ml seharga Rp 13.500 dan 80 Ml seharga Rp 2.000 mampu membersihkan lemak yang membandel dengan kesegaran Korean Strawberry ditambah ekstra jeruk nipis juga lho.

2. Superpell Korean Strawberry 

Kalau ini adalah bagian penting juga dari cairan pembersih rumah. Yapp Superpell Korean Strawberry nya mampu membuat lantai berkilau dan higienis secara maksimal, wangi dan juga tahan lama. Ada 2 kemasan yang bisa kit pilih seperti Superpell 770 Ml Harga 17.000 dan juga Superpell kemasan 100 Ml harga 2.000 saja. 

Mampu membuat lantai higienis, bebas kotoran dan bau juga memiliki keharuman segar yang tahan lama hingga 8 jam. Aroma buah strawberry nya mampu memberikan kesegaran dan kenyamanan.

3. Rinso Korean Strawberry

Ada 3 ukuran kemasan  berbeda seperti kemasan mungil 18 Ml dengan harga Rp 500 dimana jika kita beli langsung 6 piece akan mendapatkan bonus 1 piece. Kemasan kedua Rinso cair Strawberry isi 565 Ml  dengan harga Rp 14.900 dan kemasan bubuk 700 gr dibandrol seharga Rp 29.100.

Rinso Korean Strawberry ini diklaim mampu menjadi anti noda, anti bau keringat hingga 48 jam dan 99.99 % efektif bunuh bakteri dan virus lho. Jika digunkan berasa lembut di tangan dan mampu menjaga warna pakaian tetap cemerlang. 

Well segitu dulu ya teman-teman ulasan si merah pendatang baru Strawberry ini yang saya temui pertama di deretan rak supermarket hingga membuatnya jatuh cinta. Semoga kalian semua terbantu dengan informasinya dan ga ragu lagi deh untuk menjadikan si keluarga strawberry terutama Molto Perfume Boost nya sebagai teman mencuci baju. Sekian dari saya, sampai ketemu di tulisanfebri berikutnya. Tetap menjaga kesehatan dan kebersihan pakaian meski dari rumah ya. See u



`

 





 





Komentar