Umroh Hemat Berkualitas, Yuk Bareng Jtravel Indonesia Aja


 tulisanfebri263

Labbaik Allahumma Labbaik, seringkali kita dengar jika telah memasuki musim haji seperti musim haji tahun 2022 saat ini yang jatuh di bulan Juli. Yapp, bacaan talbiyah yang berarti "Ya Allah, aku memenuhi panggilan-Mu, Ya Allah aku memenuhi panggilan-Mu, tidak ada sekutu bagi-Mu, sesungguhnya pujian dan kenikmatan hanya milik-Mu, dan kerajaan hanyalah milik-Mu, tiada sekutu bagi-Mu" pasti akan menggetarkan seluruh hati yang merindu Rabb nya. 

Jujur ketika takbir bergema yang menandakan akan datangnya Idul Adha adalah perasaan yang teramat dalam untuk merindukan baitullah. Tak jarang kita sendiri menangis setiap kali melihat ribuan manusia berkumpul menjadi satu untuk beribadah dan meletakkan segala atribut juga status sosialnya di hadapan Kabah. 

Yapp, Baitullah yang menjadi kiblat umat muslim seluruh dunia, sudah pasti membawa energi tersendiri untuk didatangi karena merupakan tanah haram milik Allah SWT. 

Sama seperti jutaan umat muslim Indonesia yang belum berkesempatan mendatangi rumah Allah di Arab Saudi ini, saya pun juga merasakan kesedihan mendalam karena detik ini belum juga diberi kesempatan oleh Allah untuk menginjakkan tanah suci Ka'bah. 

BERKENALAN DENGAN JTRAVEL INDONESIA
Saya bersama Ibu Wini Jtravel Indonesia

Padahal dalam hati saya ingin sekali bisa menginjakkan kaki di pusat ibadah seluruh umat muslim dunia yang tidak pernah ada sepinya ini. Semoga Allah segera mengaminkan doa saya dan doa teman-teman yang belum pergi ke Baitullah ya. 

Tapi setelah berkenalan dengan JTravel Indonesia, keinginan untuk umroh pun semakin kuat. Dalam pertemuan bertajuk "Rindu Baitullah" ini saya pun menemukan travel umroh yang berkualitas tapi harganya pun terjangkau oleh semua kalangan. 

Jtravel sendiri, dimana huruf J nya merupakan kepanjangan dari Jannah atau bisa juga dengan Jamaah Travel telah berdiri sejak tahun 2017. Memiliki legalitas usaha yang jelas dari Kemenag RI dengan ijinnya SK PPIU : 91203052728090002 dengan tanggal SK 30 April 2022. Jtravel sendiri telah berkembang cukup pesat dan memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia. 

Cabang Jtravel sendiri disebut Mitra atau kepala cabang yang pastinya juga memberikan kontribusi dalam melakukan servis ke jamaah yang terdaftar. Saya pun berkesempatan untuk bertemu dan berkenalan dengan mitra Jtravel yaitu Jtravel Indonesia yang berada di area Taman Royal Cipondoh Tangerang. 
Yapp, dari pasangan suami istri ini pun saya tahu bahwa mitra Jtravel ini telah beberapa kali menjadi TL (Tour Leader) untuk pemberangkatan umroh jamaahnya. Bapak Teddy dan Ibu Wini pun menjelaskan bahwa dengan umroh bareng Jtravel Indonesia akan banyak sekali keuntungan yang didapat mengingat program paket yang ditawarkan pun juga beragam.

Selain paket diatas, ada juga 2 paket umroh yang diselenggarakan secara musiman yaitu : Umroh Paket Awal Musim.
  1. Umroh + Turki :  35 juta, dimulai dari Jakarta selama 12 Hari.  Tiga hari di Turki, Tiga Hari di Madinah, 4 Hari di Mekah. Dengan fasilitas hotel bintang 5 dan menggunakan maskapai Turkish Airline / saudi arabia
  2. Umroh + Mesir : 35 juta, dimulai dari Jakarta selama 12 Hari. Tiga hari di Mesir,  Tiga Hari di Madinah, 4 Hari di Mekah. Dengan fasilitas hotel bintang 5 dan menggunakan maskapai Saudi Airline / setaraf

Selain melayani pemberangkatan ibadah umroh, Jtravel Indonesia pun juga bisa melayani pemberangkatan Haji ONH Plus atau Haji Furoda lho. Tentunya tanpa membuat kita menunggu antrian puluhan tahun seperti yang ditakutkan sekarang ini.
 
FYI aja nih, kalau kalian memilih salah satu paket di atas untuk umroh melepas rindu ke Baitullah. Maka pembayaran tsb sudah meliputi banyak lho seperti : Tiket pesawat internasional PP, jasa handling bandara, akomodasi hotel sesuai paket, makan 3x sehari dan prasmanan, City tour Jeddah , Mekah, Madinah, Pebimbing Mutawwif dn muthawwifah. 

Oia, untuk persyaratan pendaftarannya pun sangat mudah. Cukup dengan menggunakan FC KTP, FC KK, FC keterangan surat vaksin, dan membayar DP sebesar 5 juta rupiah saja yang tidak dapat di refund. 

Maka nama kita akan terdaftar menjadi calon jamaah umroh di Jtravel Indonesia. Dan sisa pembayaran boleh dicicil hingga menjelang waktu keberangkatan lho, tidak ada batasan. Jadi, jangan khawatir hangus ya.  

Otomatis dengan DP sebesar 5 juta yang dibayarkan langsung kepada Rek PT Jgrup Amanah Wisata. Maka calon jamaah akan mendapatkan perlengkapan umroh lengkap yang akan diantarkan oleh tim Jtravel Indonesia ke alamat kalian ya. 

Seperti koper besar dan kecil, tas slempasng untuk pasport, slayer, baju koko untuk jamaah pria, kain ihrom, mukena dan baju gamis untuk jamaah perempuan.

Oia, uniknya lagi di Jtravel Indonesia adalah koper yang polos tidak bermotif atau bercirikan khas seperti travel umroh lainnya. Jadi harapannya, selepas umroh kopernya masih bisa digunakan kembali untuk bepergian atau travelling oleh para jamaahnya tanpa merasa segan atau malu. 


Hemm saya pun mendengarnya pertama kali sudah senyum senyum sendiri membayangkan betapa bahagianya mereka mendapat 2 koper yaitu koper besar dan kecil yang bisa dibawa atau diberikan kepada handai taulan karena memang polos tanpa ada identitas Jtravel.

Nah kelebihan lainnya jika kita mendaftarkan diri pada umroh bareng Jtravel Indonesia, maka banyak yang bisa kita dapatkan seperti : 
  1. Ownernya adalah mitra terpercaya dengan pengalaman yang banyak 
  2. Servis yang memuaskan, termasuk akan dibimbing dari awal pendaftaran hingga kembali ke tanah air. Bahkan alumni pun masih bersilaturahmi dalam 1 grup yang sama untuk bertukar informasi ataupun melakukan keberangkatan kembali bersama Jtravel Indonesia yang terletak di Taman Royal Cipondoh
  3. Umroh bareng Jtravel Indonesia selain harganya yang terjangkau juga amanah dalam menjalankan kewajiban yang harus diterima oleh para jamaahnya.
  4. Banyak pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan budget yang kita miliki, tentunya standar minimal adalah bintang 4. 
Memberi Pelayanan Terbaik, struktur kekeluargaan yang ada di Jtravel Indonesia sangat kuat dan ini menjadi hal yang penting untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada para jamaah. 

Btw buat kalian yang tinggal di luar Jabodetabek bisa juga lho mencoba umroh bareng Jtravel Indonesia. Karena bisa melayani pemberangkatan jamaah dari seluruh Indonesia. Tentunya dengan prosedur dan tata cara yang sama dengan jamaah lainnya di seputaran Jabodetabek.
Untuk alamat kantornya sendiri, kalian bisa kepoin alamat berikut ya Cluster Akasia 3 Extension, Blok AX 2/16 Taman Royal 1 Cipondoh Tangerang. Tentunya di jam kerja senin-jumat dari pukul 09.00 sampai 17.00 wib untuk info lebih lanjut. 

Atau mau coba cek dan follow instagramnya di @Jtravel.Indonesia karena banyak sekali update yang bisa didapatkan. Bisa juga kontak Bapak Ahmad Wa 0877 8157 6977 atau Ibu Wini di Wa 0812 9088 963 pasti kalian akan bertemu dengan pasutri yang super ramah dan sabarnya kelewatan. 

Semoga kita semua segera dimudahkan untuk berangkat ke rumah Allah yang pastinya dirindukan dan dinanti umat muslim seluruh dunia termasuk saya sekalipun huhu. Terimakasih sudah mampir membaca, ketemu lagi di review berikutnya. 

Semoga bermanfaat untuk mengobati rindu ke tanah suci. Jadi, tunggu apalagi! Buat kalian yang mau umroh dengan harga hemat dan berkualitas ? juga agent travel umroh terpercaya? Yuk umroh bareng Jtravel Indonesia aja, insyaallah Barokah Aamiin.  





Komentar