Dijual Rumah Hadap Selatan Terawat Rapi dan Berlokasi Sangat Strategis Di Daerah Senin Jakarta Pusat

#tulisan265

Berbicara masalah property memang selalu menarik untuk dibahas. Memiliki hunian yang sesuai idaman adalah hal yang paling kita dambakan. Terlebih berada di jantung pusat ibukota. Yapp di tulisan kali ini saya akan mengajak teman-teman untuk membaca review dari rumah yang saat ini sedang dijual daerah Senen Jakarta Pusat. 

Seperti yang kita tahu, lokasi adalah satu hal penting yang menjadi pertimbangan dalam memilih hunian sebagai tempat tinggal. Yapp, dengan lokasi sangat strategis, hunian rumah ini bisa menjadi salah satu favorit anda yang sedang mencari sebuah hunian. 

Rumah ini memiliki akses jalan yang bisa dilalui oleh lalu lalang 2 mobil berpapasan.  Selain terawat, rumah ini juga bersih dan rapi karena ada penjaga rumah yang sengaja dipekerjakan untuk merawat dan menjaga unit rumah yang siap huni ini. Adapun spesifikasi bangunannya adalah sebagai berikut :

  1. Daerah Cikini Jakarta Pusat dengan beralamat di Jl Karnolong I Rt 0 Rw 08 Kelurahan Kenari Kecamatan Senin Jakarta Pusat. 
  2. Memiliki bangunan 2 lantai, seluas 140 m persegi dengan luas tanah 95 m 
  3. Memiliki 4 kamar tidur yang nyaman, terdapat 2 kamar di lantai atas dan 2 kamar di lantai bawah 
  4. Untuk kamar mandinya berada di setiap lantai. Ada 2 unit di lantai bawah dengan pembagian 1 kamar mandi di kamar utama. Terdapat 1 unit kamar mandi juga di lantai atas untuk memudahkan kebutuhan aktivitas pemilik rumah saat berada di lantai atas. 
  5. Listrik berkapasitas 2.200 KWH
  6. Air menggunakan PDAM yang terbukti jernih dan lancar
  7. Terdapat pula dapur di lantai bawah dengan kitchen set yang tertempel dan menjadi bonus untuk pembeli
  8. Terdapat garasi untuk 1 unit mobil dan 2 unit motor 
  9. Tempat cuci baju  sekaligus tempat jemuran (laundry room) di lantai atas 
  10. Ruang keluarga terdapat di lantai atas dan lantai bawah
  11. Terdapat juga kolam ikan yang berada di lantai bawah dekat dengan kamar utama yang dapat digunakan sebagai media healing dalam mendengarkan suara air bergemericik
  12. Di bagian depan terdapat teras dengan ukuran lebar 2.5 meter dan 1 meter
Untuk pagar, tertata rapi di bagian depan dengan bahan besi yang kokoh berwarna putih setinggi sekitar 1. 75 meter. Dari segi keamanan, rumah ini selalu bisa terpantau oleh 2 unit CCTV yang berada di lorong jalan pengapitnya. CCTV yang memang disiapkan dan dikoordinir oleh pengurus RW setempat untuk warga penghuni. 

Sedangkan untuk lokasinya sendiri sangat strategis, selain dekat dengan masjid Al Istikharoh yang berada 300 meter dari rumah. Hunian ini juga berada di jantung kota Jakarta Pusat yang sangat menjanjikan dan memudahkan mobilitas anda dalam berkegiatan. Adapun unit ini memiliki lokasi di dekat : 
  1. Minimarket 
  2. RS Kramat128 
  3. Atrium Senen 
  4. Terminal Senen 
  5. Stasiun Senen 
  6. Stasiun Gambir 
  7. Monas 
  8. SD Negeri Kenari
  9. SD Negeri Kwitang 
  10. EF Salemba 
  11. Kantor PMI Prov DKi 
  12. Kampus UI Salemba 
  13. RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo)
  14. RSPAD (Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat) 
  15. Bundaran HI / Grand Indonesia/Plaza Indonesia 
  16. TIM (Taman Ismail Marzuki)
  17. RS St. Carolus
  18. Kantor Pusat Pegadaian 
  19. Banyak hotel seperti : Borobudur, Aryaduta, Double Three, Novotel, Salemba residence Apartement, Capitol park Residence
  20. Lembaga Alkitab Indonesia
  21. Stasiun Cikini
  22. Stasiun Gondangdia
  23. Persada Indonesia University YAI
  24. Plaza Kenari
  25. Pasar Paseban PD Pasar Jaya 
  26. Perpustakaan Nasional 
  27. Masjid Istiqlal 
  28. Gereja Katredal 
  29. Halt buway palputih
  30. Burger King 
  31. Mc D yang bisa dijangkau hanya dengan berjalan kaki
  32. Solaria 
  33. Pom bensin Kramat
  34. Lapangan Banteng
  35. Kantor Pos Cikini
Dan masih banyak lagi tempat umum lainnya yang menandakan bahwa rumah ini sangat sangat strategis dan patut menjadi pilihan dalam memilih hunian dengan harga terjangkau. 

Untuk legalitasnya sendiri, rumah ini memiliki dokumen penting yang dibutuhkan oleh pembeli seperti : 
  1. AJB atas nama pemilik 
  2. PBB yang telah dibayar lunas 
  3. Girik
Untuk harganya bagaimana? Dengan value yang didapatkan dari letak hunian ini. Maka dengan harga yang dibandrol sebesar Rp 2.175.000.000 (bisa nego sampai deal dengan pemilik) sangat layak untuk disematkan sebagai pengganti kelebihan dari lokasi yang sangat menguntungkan dan bangunan yang sudah siap huni ini. 
Oia adapun alasan rumah ini dijual, dikarenakan pemilik mendapatkan amanah untuk pindah mutasi keluar kota. Nah, jika anda tertarik ingin melakukan kunjungan survey atau ingin menanyakan lebih lanjut tentang rumah yang baru dibangun tahun 2017 ini. Bisa langsung wa ke 081334360255 (Febrianty) untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.  

Terimakasih telah membaca tulisan ini semoga bisa menjadi referensi buat teman-teman yang menginginkan hunian strategis di jantung ibu kota Jakarta dengan harga yang sangat terjangkau. Semoga bermanfaat dan segera menemukan tuan rumahnya yang baru. Atau bisa cek juga info lebih lanjut di postingan OLX ini, karena selain bisa digunakan sebagai investasi, juga bisa digunakan sebagai usaha kost an karena memiliki banyak akses tempat umum yang dibutuhkan oleh para pekerja dan karyawan.