Review Happy Body Cream Scarlett, Lebih Melembabkan Dan Bantu Atasi Kulit Kering


 tulisanfebri269

KENAPA SIH HARUS PAKAI BODY CARE? 

Hallo teman-teman...bagaimana kabarnya? sudah mulai musim hujan nih. Pastikan kalian menjaga kesehatan dengan baik dan memberikan nutrisi terbaik juga untuk kulit kalian ya. Jangan sampai lalai dalam memperhatikan kesehatan tubuh dan kulitnya yang merupakan satu paket. 

Untuk menjaga kulit penuh nutrisi, pastinya dibutuhkan banyak hal yang bisa kita lakukan. Salah satunya dengan merawat dan menjaga apa yang sudah diberikan Tuhan sebagai bentuk syukur atas nikmat kesempurnaan yang kita miiki. 

Nah, ngomong-ngomong seputar merawat kulit, kita akan memberikan yang terbaik dong untuk kulit ini. Salah satunya dengan merawat menggunakan lotion, serum dilanjutkan dengan body care. Sama halnya dengan wajah yang butuh nutrisi dari luar dan dalam. Begitupun dengan kulit tubuh yang pastinya membutuhkan perawatan ekstra. 

Body Care pun disiapkan untuk kalian yang memiliki beragam masalah kulit seperti: 

  1. Kulit bersisik
  2. Kulit kering 
  3. Kulit tidak rata 
  4. Kulit sensitif
Nah, adapun yang disiapkan dalam menghadapi permasalahan kulit tersebut adalah pemakaian body care secara rutin seperti : shower , srub, lotion, serum , sunblock dan pastinya tak ketinggalan body cream dong.

KENALAN DENGAN FRAGRANCE HAPPY BODY CREAM SCARLLETT 

Berawal dari scrooll instagram dan menemukan produk baru dari Scarlett, saya pun penasaran dengan Body Cream yang digadang gadang mampu menjadikan 4x lebih melembabkan dan sangat cocok atasi kulit kering. 

 

Yess, tanpa ba bi bu lagi saya pun langsung melakukan pemesanan secara online. Btw saya pun memesan sekaligus 2 produk baru dari Scarlett, yaitu Happy Body Serum dan Scarlett Body Cream. Untuk masing-masing review produk, akan saya tulis terpisah supaya memudahkan kalian dalam melihat review dan terfokus pada kelebihan produk baru unggulan milik brand artis cantik Celine Evangelista ini. 

Saat pesanan datang, paket pun terbungkus rapi dan tertutup rapat oleh plastik di dalam kardus coklat bertuliskan ciri khas Scarlett. Kedua produk baru ini berhasil mendarat dengan selamat tanpa kurang suatu apapun. Oia yang saya suka dari brand ini adalah, setiap pemesanan yang dilakukan akan sampai dengan cepat dan tepat waktu. 

Lanjut.....yuk langsung pada reviewnya dan sharing tentang pengalaman saya dalam memakai Happy Body Cream Scarlett selama kurang lebih 2 mingguan. 

REVIEW BODY CREAM SCARLETT 

KEMASAN 

Berwadahkan botol plastik yang kuat dan kokoh transparant, dengan desain elegant khas cewek banget yang menjadi ciri khas brand dengan pengikutnya yang kini menyentuh angka 3.1 juta pada akun official penjualannya di toko oren. 

Terdapat pump di bagian atas sekaligus penutup botolnya. Tenang ya, cream di dalamnya tidak akan keluar selama kita tidak memencet isinya. Terdapat 2 stiker pelapis yang menunjukkan kandungan yang digunakan dalam pembuatan cream ini. 

Tak ketinggalan ada tanggal kadaluarsa yang selalu terpampang di setiap badan botol bawah sebelah kiri. Tepat bersebelahan dengan logo hologram yang menjamin keaslian setiap produk Scarlett. Berisi 300 Ml, Happy Body Cream Scarlett ini sangat cocok untuk dipakai sehari hari maupun dibawa saat bepergian guna melindungi kulit kita dari kekeringan. 

WARNA, TEKSTUR dan AROMA 

Secara kasat mata, warna produk baru yang diluncurkan akhir Juli 2022 lalu adalah pink muda yang soft banget. Untuk teksturnya sendiri, karena ini adalah cream maka tidak terdapat butirn butiran halus yang kita temukan pada scrub. Dalam artian teksturnya polos dan lembut banget juga ringan saat dipakai. Hanya saja lebih kental sedikit daripada happy body serum yang dikeluarkan bersamaan. 

AROMAnya bagaimana Feb? untu pertanyaan ini, maka akan saya jawab yaitu aroma yang digunakan untuk meracik produk ini, relatif hampir sama dengan aroma yang terdapat pada Happy Body Serum yang menjadi "saudaranya" ini. Yapp, karena bahan wangi aromanya pun juga sama yaitu perpaduan orange mandarin, jasmine, musk, amber dan vanilla. 

Saya pun ga membayangkan inovasi ini diciptakan oleh Scarlett, gimana kesegaran jeruk dan bunga berkumpul menjadi satu dan melekat pada tubuh kita dengan awet. Hemmmm auto pede jadinya. 

BAHAN KANDUNGAN YANG DIGUNAKAN : 

  1. Hyaluronic Acid
  2. Phyto Oil
  3. Shea Butter
  4. Aloe Vera Ekstract
  5. Niacinamide
  6. Glutathione
  7. Titanium Dioxide
yang kita tahu bahwa semua bahan diatas memiliki kelebihan dalam membuat kulit nampak cerah dan pastinya menghindarkan dari kekeringan. 

CARA PAKAI : 
untuk mendapatkan hasil maksimal, yuk jangan malas memakai Happy Body Cream ini setiap hari ya. Terlebih digunakan dalam keadaan kulit masih basah dan lembab. Cara pakainya pun simple kog. 

Kalian cukup mengoleskan body cream ke tangan/kaki secara merata dan gosok secara perlahan ke bagian tubuh yang diinginkan. Kalau saya biasanya mengoleskan pada kaki hingga lutut dan pergelangan tangan hingga siku.

SHARING PENGALAMAN PERTAMA KALI PAKAI
Setelah pemakaian sekitar 2 mingguan, saya menjadikan produk ini menjadi barang wajib setelah mandi. Tidak ingin ketinggalan dengan wajah yang memiliki perawatan berlapis, Begitu pula halnya dengan produk ini, saya pun menjadikannya lapisan dalam merawat kulit tubuh. 

Diawali dengan pemakaian lotion, kemudian tunggu sesaat hingga dia meresap. Lanjut dengan Happy Body Serum dan tunggu hingga kering, saya pun melapisi kulit tangan kaki dengan Body cream sebagai rangkaian penutup dalam perawatan kulit. 

"Banyak amat Feb?" Percayalah, tidak ada suatu hal pun yang sia sia pada setiap apa yang kita lakukan. Begitupun dengan perawatan tubuh berlapis, saya yakin akan memberikan dampak positif di kemudian hari. Terlebih waktu malam adalah ritual wajib yang tidak boleh terlewatkan sekalipun saya dalam kondisi lelah atau ngantuk. Berasa ada yang kurang dan tak nyaman tidur jika belum memakai rangkaian body care ini sebagai "teman tidur" 
Alhasil, kulit saya berasa lembab dan tidak cepat kering selama memakai rangkaian ini. Hal ini sangat wajar sih, karena memang body cream ini dibantu oleh hyaluronic acid + 5 phyto oil dan sea butter juga aloe vera yang dipadukan sempurna. 

Sehingga diklaim mampu melembabkan 4x lebih baik dari varian produk lainnya. Dan ini pun terbukti pada kulit tangan saya yang terlihat lebih cerah dari sebelumnya.  Elastisitas kulit pun terjaga dengan baik lho sehingga dapat mencegah penuaan kulit secara dini karena terpenuhinya nutrisi secara sempurna.

Apalagi untuk kalian yang memiliki masalah pada kulit yang kering di area siku, tumit dan lutut cocok banget menggunakan varian Happy Body Cream ini. Dengan bahan yang cepat meresap di kulit, Happy Body cream ini berasa ringan saat dipakai sehingga cepet ngeblend dengan kulit tubuh kita.

BELINYA DISINI YA , dengan paket bundling selama masa promo senilai Rp 136.000 untuk 2 produk barunya yaitu Happy Body Serum dan juga Happy Body care. Atau kalau kalian ingin beli satuan saja, cukup membayar Rp 70.000 saja untuk produk baru yang langsung memiliki point bintang 5 dalam penjualan 3.100an pieces ini. Terlebih ada gratis ongkir lho, yang bisa kalian manfaatkan untuk segera menjadikannya sebagai body care wajib kalian. 
  1. Shopee Mall : Scarlett Whitening Official Store (3.6 juta pengikut)
  2. Shopee : Scarlett_Whitening (2.2 juta pengikut)
  3. Instagram : @scarlettwhitening (5.6 juta pengikut)
  4. WA : 0877 0035 3000
  5. Line : @Scarlett Whitening
Udah segitu dulu ya review dan sharing pengalaman menggunakan si Happy Body Cream Scarlett ini. Happy banget deh bisa kenalan dengan si merah jambu yang memikat dan cukup jadi racun buat menuhin rak untuk perawatan kulit tubuh ini. 

Terimakasih sudah membca dan mampir di tulisanfebri kali ini. Sampai ketemu di tulisanfebri berikutnya, jangan lupa tus semangat merawat kulit tubuh kita yang menjadi aset di masa depan ya. Jangan sampai rasa malas itu akan menimbulkan penyesalan di kemudian hari.  

Oia terimakasih juga buat Scarlett yang terus berinovasi dan menampilkan produk unggulan yang bisa memenuhi kebutuhan perawatan kulit tubuh kaum hawa di Indonesia. Pantas jika brand ini mendapatkan penjualan laris di body care nya karena antusias banyak penggemar yang ingin memiliki kulit cerah massal bareng Scarlett. 





Komentar

  1. Scarlett ini magic banget, hasilnya instan tapi gak abal2. Aku pernah pake lotionnya dan wanginya udah strong banget, gak perlu parfum. Kalo body cream ini berarti lebih thick daripada lotion ya?

    BalasHapus
  2. Pecinta Scarlett hadiiirrrr
    Selalu excited dgn semua terobosan dan produk yg Scarlett punya.
    Bener² bikin hepiiii para perempuan AsiaaaaπŸ˜πŸ™

    BalasHapus
  3. Aku suka wangi produk scarlett, kayak khas gitu, nggak ada yg sama. Kalau sering berada di ruangan berAC, paling mudah bikin kulit kering, kayaknya cocok nih pakai Scarlett body crean

    BalasHapus
  4. Mantap ya akun Scarlett di Instagram banyak banget pengikutnya :) Urusan kesehatan kulit tubuh memang penting ya Febri. Kulit bersisik dan kering tuh masalahku, apalagi sekitar sikut. Sekarang udah ada solusinya nih pakai Happy Body Cream Scarlett aja ya. Kalau dipakai secara rutin, hasilnya pasti maksimal. Kemasannya praktis juga ya bisa dibawa traveling nih. Aromanya enak, menambah good mood kita beraktivitas :)

    BalasHapus
  5. Scarlett Whitening ini jadi salah satu brand lokal yang mendunia ya, udah sampai Korea pun, keren banget. Udah gitu varian produknya juga banyak dan bagus banget untuk kulit tubuh dan wajah

    BalasHapus
  6. Wah Scarlett tuh emang bagus deh, apalagi body care-nya. Selain memang wanginya enak, hasilnya pun membuktikan. Tapi kalau aku belum bisa euy berlapis-lapis gini. Baru kadang-kadang pakai body lotionnya doank, hihihi. Jadi belum ngerasain manfaatnya body care yang lengkap.

    BalasHapus
  7. Setuju banget lha, kalau ibu2 mending perawatan rutin, gak ngandelin klinik beauty tapi perawatan mandiri di rumah juga yaaa. Yang penting memastikan produknya aman seperti produk Scarlett ini. Kulit gak hanya jadi lebih halus,terhidrasi, tapi juga bau wangi yaa. Jadi pengen nyobain deh. TFS infonyaaa.

    BalasHapus
  8. Kandungannya nampol banget itu mba. Sering kulitnya kering karena nyupir alias nyuci piring.
    Hihi. . Kesehatan kulit perlu dirawat sbg bentuk rasa syukur kita ya. Bonusnya ya kulit pasti sehat dan syantiiik gini nih 😍 Scarlett jempolan deh produk2nya khas dan ramah di kantong

    BalasHapus
  9. Selain body cream, ada juga body serum. Aduuuh, kok malah jadi ingat sama baking powder double acting...hahaha jauh amat, skinker sama bahan pangan tambahan. Tapi maksudnya bodycream sama bodyserum jd double acting gitu lho...

    Bikin kulit halus lembut menyenangkan..haseeek..

    BalasHapus
  10. Selama ini aku pakai body lotion aja kupikir udah cukup, ternyata masih ada rangkaian lainnya lagi ya. Supaya maksimal sebaiknya dilengkapi dengan body serum dan body cream ya. Btw aku suka banget dengan aroma Scarlett body care Jolly. Wanginya lembut, elegan dan kesannya mahal..sip deh..

    BalasHapus
  11. Aku juga mewajibkan ritual perawatan sebelum tidur..demi dampak positifnya di masa depan. Apalagi dengan produk Happy Body Serum dan juga Happy Body Care dan Scarlett yang berkualitas ini

    BalasHapus
  12. Akhir-akhir ini saya merasakan kok kulit mulai bersisik dan kering ya. Memang semenjak tidak kerja kantoran lagi kurang aware masalah perawatan kulit. Penasaran nih dengan serum & body lotionnya Scarlett

    BalasHapus
  13. Buat kulitku yang kering, pakai body serum ini wajib banget mba. Bikin kulit jadi lebih lembab. Tapi satu sisi juga menyerap dengan mudah di kulit. Wanginya juga aku suka :)

    BalasHapus
  14. Sekarang musim hujan, tapi kulitku lagi agak kering. Kayanya kudu coba body serum Scarlett. Sejauh ini aku cocok sama produk-produknya

    BalasHapus
  15. Pergantian cuaca dari kemarau ke hujan juga ngaruh sih di kulitku, jadi kayak bersisik. Harus memilih body lotion yang teksturnya nggak lengket juga. Yang Happy series dari Scarlett aku belum nyoba, malah udah nyobain yang Jolly

    BalasHapus
  16. Molly mupeng pingin nyobain body serumnya scarlett. Udah nyoba body lotionnya, jatuh cinta sama wanginya yg lembut.

    BalasHapus
  17. Scarlet baguss yg aku suka aromanya dan lembut di kulit. Produk scarlet juga bervariasi ya mak ada hair treatment, skincare dan bodycare

    BalasHapus
  18. Handbodynya sekarang baruuu dan pasti tetap wangiii. Cuma ini jadi bagusan tempatnya ya aku lebih suka yang ini. Klo yang dulu berasa gede banngettπŸ˜‚

    BalasHapus
  19. Pas baca ini jadi keinget bau dan teksturnya Scarlett yang lembut dan baunya ... Huhuhu... Aku paling bahagia kalau pake yang Jo Malone

    BalasHapus
  20. Review produk Scarlett ini memang luar biasa yaa..
    Selalu baik dan positif sehingga meningkatkan kepercayaan. Apalagi untuk kulit super kering, andalan banget menggunakan Body Cream Scarlett.

    BalasHapus
  21. Varian lotionnya Scarlett makin banyak aja.
    Sekarang ada serumnya juga.
    Mending serum dipakai malam hari, terus body cream dipakai sehabis mandi gitu ya mba?
    Kalau wanginya ngga usah diraguin lagi Scarlett

    BalasHapus
  22. Kulit kering bikin penampilan tak cantik. Walaupun baru keluar produk Scarlett ini tapi sudah mendapatkan hati di masyarakat.

    BalasHapus

Posting Komentar

Saya senang jika kalian berkenan meninggalkan komentar dan tidak meninggalkan link hidup ya. Terimakasih atas kunjungannya dan insyaallah saya akan berkunjung balik. Terimakasih sudah mampir ^-^