Review Happy Body Serum Scarlett, Bikin Kulit Cerah dan Lembab Maksimal



tulisanfebri 268 

KENALAN DENGAN HAPPY BODY SERUM SCARLETT 

Jujur sebagai seorang perempuan pasti kita akan memperhatikan penampilan. Baik dari dalam ataupun luar yang semuanya butuh nutrisi. Yapp selain wajah, tubuh pun perlu nutrisi yang pasti dibutuhkan. Berawal dari hand body scarlett sebelumnya yang telah habis. Saking puasnya dengan Scarlett Body Lotion sebelumnya yang makin menipis stoknya. 

Saya pun akhirnya penasaran dengan produk barunya Scarlett yaitu Happy Body Serum yang baru saja diluncurkan. Tidak sengaja waktu scroll instagram Scarlett body serum pun nuansa warna merah jambu nya menggoda mata untuk memilikinya. Terlebih hand body saya yang lama sudah mendekati limit saking wajibnya saya pakai dalam keseharian. Unik nih pikir saya, karena biasanya yang memakai serum itu wajah, tapi kulit pun ternyata butuh serum juga lho. 

Well setelah memesan secara online di akun officialnya, saya pun tak sabar membuka kemasan coklat rapi berbungkus plastik bertuliskan Scarlett ini. Oia karena SCARLETT mengeluarkan 2 rangkaian produk barunya. Maka saya pun memesan 2 produk barunya yaitu body serum dan body carenya. Tapi keduanya saya tuliskan terpisah ya reviewnya, supaya lebih leluasa dalam mereview masing masing produknya. 

Saat packing datang, barang dalam keadaan rapi terbungkus plastik berada dalam kardus coklat bertuliskan Scarlett. Pengirimannya pun cepat sampai lho, cocok buat teman-teman yang berada di daerah dan menginginkan produk datang secara cepat. 

REVIEW SCARLETT BODY SERUM 

Well tanpa panjang lebar, yuk langsung kita bahas bagaimana si merah jambu pendatang baru dalam dunia per body care an ini berhasil meracuni banyak wanita Indonesia, termasuk saya sebagai salah satunya.

PACKAGING

Dari segi packaging, kita akan langsung tahu bahwa kemasannya elegant, berbentuk tabung panjang, berukuran tidak terlalu besar sehingga mudah untuk dibawa travelling. Berbahan botol plastik yang kuat dan tahan lama sehingga kemasan tidak mudah tumpah meskipun dikemas dengan pump mungil di bagian ujung atasnya. 

Bertutup plastik bentuk tabung transparant yang pemakaiannnya cukup sekali klik aja dan auto kedap udara deh. Dengan memuat isi sebanyak 250 ml, termasuk dengan adanya tanggal expired di kemasan samping kanan tertanggal 21 Juli 2024 sangat klop menjadi pelengkapnya. 

Tagline Scarlett pun tak lupa disematkan untuk setiap produk wajibnya, Happy Body serum Cerathione Hyalu+ Special Made For Intense Brightening And Moisturizing. Menjadi point selling dari produk dengan rate bintang 5 ini di akun resmi toko orange nya ini.

WARNA dan TEKSTUR

Warnaya khas Scarlett banget, putih dengan campuran pink merah jambu yang memikat dan girly banget. Kemudian setelah kita keluarkan dari kemasan, dengan memencetnya. Maka akan tampak krim berawarna pink muda yang pastinya memiliki kekentalan cukup. Teksturnya pun lembut dan tidak lengket di kulit berasa ringan saat dipakai ke tubuh. Dan gampang banget untuk di blend ke tubuh. 

KANDUNGAN BAHAN HAPPY BODY SERUM

Memiliki kandungan bahan alami yang banyak dan dibutuhkan oleh tubuh seperti :

  1. Ceramide
  2. Gluthatione
  3. Hyaluronic Acid 
  4. Niacinamide
  5. Glycolic Acid
  6. Shea Butter 
  7. Vitamin E
yang semuanya sudah pasti dibutuhkan kulit dan memiliki manfaat melembabkan dan mencerahkan lebih maksimal untuk kulit. Apalagi Body serumnya diklaim 3x mampu mencerahkan dengan bantuan dari Glutathione, Niacinamide + Glycolic Acid.

Sudah BPOM kah? sudah pasti dong. Dengan memiliki ijin BPOM No A 18220105118 ditambah kode logo hologram silver sudah pasti menjamin produk dalam keadaan asli sehingga sangat aman untuk digunakan.  

REVIEW PENGALAMAN PEMAKAIAN BODY SERUM 

Selama memakai body serum dalam kurun waktu 2 mingguan, saya pun memberanikan diri menulis revew ini untuk teman-teman supaya bisa menjadi referensi sebelum membeli produk baru ini. 

DISCLAIMER : Tentunya hasil bisa berbeda-beda pada setiap orang ya. Tergantung kepekaan atau kesensitifan kulit masing masing. 

Selama saya memakai body serum terutama setelah mandi dan kulit masih dalam keadaan basah, sangat nyaman sekali. Cukup sekali pump, maka kita bisa menikmati kelembaban kulit tubuh yang harus dijaga sebaik mungkin. 

Aromanya floralnya saya suka, tidak terlalu kuat dan tidak menyengat juga. Cocok buat teman-teman yang suka kalem, karena memang aromanya melekat. Wangi bunga tapi tidak terlalu kuat sehingga kemana mana berasa pede banget dong. 

Wangi aroma Jasmine, orange mandarin, musk, amber, vanilla yang berpadu menjadi satu pasti akan bikin kalian ketagihan dalam menggunakannya sehari - hari. Baik sesaat setelah mandi pagi sore ataupun malam hari sebelum tidur. 

Kulit berasa lembab dan ternutrisi lho, tidak kering dan tidak mudah bersisik. Biasanya kulit tangan atau kaki kan kerap bersisik jika kita garuk, itu tandanya kulit kita mengalami kekeringan. Nah, tidak saya temui lagi ketika menemukan varian scarlett yang nyata membantu ini. 

Pun halnya jika kalian pemuja kepraktisan, dengan kemasannya yang ringan, tidak terlalu besar ini sangat mudah dibawa dan dimasukkan ke dalam tas, siap deh mengawal perjalanan kamu. Jadi ketika dibutuhkan tinggal pencet aja deh botol pumpnya. 


So far, puas banget dengan body serum yang baru saja diluncurkan akhir Juli ini. Bisa jadi rekomendasi teman-teman dalam beraktivitas sehari-hari. Terlebih sebagai "teman" merawat kulit dalam kondisi cuaca yang panas dan suka tiba tiba hujan tak menentu. 

Apalagi untuk perawatan tubuh malam hari, digunakan sebelum tidur dan ditambahkan penggunaan body lotion setelahnya. Pasti akan bermanfaat untuk mencerakan, meratakan warna kulit dan mampu menyamarkan hiperpigmentas serta mampu merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit. 

Juga cocok buat teman-teman yang memiliki kulit sensitif sekalipun karena kandungan yang aman dan sangat ringan. So? butuh body serum untuk kulit tubuh baik tangan, kaki, tumit atau sikut? Ga salah deh kalau produk ini masuk ke dalam daftar belanjaan kalian.  Tentunya semua akan lebih maksimal jika kalian menggunakannya secara rutin ya. 

BELINYA DIMANA DONG ?

Sudah penasaran? Tenang, kalian bisa juga lho membeli produknya di akun official Scarlett di market place seperti : 

Shopee Mall : Scarlet Whitening Official Store yang telah memiliki 3.6 juta pengikut

Shopee : Scarlett_Whitening dengan pengikut 2.2 juta

Instagram : @Scarlettwhitening dengan pengikut 5.6 juta

WA : 0877 0035 3000

Line : @Scarlett Whitening

Bisa kepoin di sana ya, harganya pun terjangkau hanya Rp 70.000 an saja sudah dapat menjadi partner setia pencerah kulit kamu. Apalagi kalau belinya bundling di 2 produk sekaligus bareng body care ya, cukup bayar Rp 136.000 saja dapatkan 2 produk perawatan maksimal untuk kulit kalian. 

Yuk ikutan coba juga. Pasti kalian akan merasa happy seperti namanya yang emang bikin saya se happy ini. Bye kulit bersisik dan kering, yuk cerahin bareng Happy Body Serum Scarlett. Gampang diserap oleh kulit dan membuat 3xlebih cerah lho. Terimakasih sudah membaca tulisanfebri kali ini semoga bermanfaat dan ketemu lagi di tulisanfebri berikutnya. 

***


Komentar