Kenalan Yuk Dengan Si Canggih Robot Vacuum LS3000, Cocok Untuk Kaum Rebahan

 

Tulisanfebri271

Kesibukan Ibu Rumah Tangga Yang Bekerja Di Rumah

Sebagai ibu rumah tangga, dan berkecimpung di dunia digital membuat saya semakin banyak berkegiatan meski itu hampir sebagian besar dilakukan dari rumah saja.  Sepertinya terlihat santai sih, tapi sesungguhnya membutuhkan energi yang luar biasa. Makanya saya salut banget sama ibu ibu yang rajin banget ngebersihin rumah. Nyapu dan ngepel hampir tiap pagi sore sampai rumahnya terlihat sangat kinclog. 

Tidak berlaku bagi saya, ibu dengan 3 anak dimana anak ke tiga masih berumur 21 bulan. Membuat saya harus pandai membagi waktu antara pekerjaan, anak dan rumah tangga. Yang terpenting bagi saya adalah fokus ke anak dulu setelah itu baru melanjutkan pekerjaan yang harus diserahkan tepat waktu.

Makanya urusan rumah pun saya kerjakan ala kadarnya. Untungnya pak su bukan termasuk suami yang bawel. Beliau paham banget kalau istrinya emang sibuk meski di rumah. Nah, untuk urusan rumah, saya tidak terlalu banyak ambil pusing. Cukup didelegasikan saja. Misal : urusan cuci dan menggosok baju tugasnya tempat langganan laundry, jemput anak saya bayar bulanan jemputan ojek, memasak hanya pas senggang, nyapu tiap pagi saja dan ngepel cukup seminggu sekali. "Hahhhh ngepel seminggu sekali?" 

Iyap, saya termasuk orang yang mager untuk urusan ngepel. Bagi saya ngepel itu butuh suatu effort tersendiri. Bahkan saya bisa berkeringat hanya untuk urusan ngepel. Dimulai dari berjalan depan kebelakang bolak balik, bilas, peras dan dorong harus dilakukan sekuat tenaga. Karena kalau mengepel tidak dilakukan sepenuh tenaga, maka yang terjadi adalah lantai tidak bersih, tidak keset dan masih tertinggal nodanya. Jadi meskipun ngepelnya jarang karena maksimal hasilnya ya lumayan hehe (tapi tidak untuk ditiru ya).

Solusi Ngepel Lantai Bagi Kaum Rebahan

Nah, kabar baiknya adalah saat ini kita sudah berada di era teknologi yang tak terbedung lagi. Jadi segala sesuatu hal akan menjadi mudah dan praktis dengan adanya bermacam alat elektronik rumah tangga yang canggih. Termasuk pada dunia ngepel mengepel lantai.

Salah satunya adalah Avaro Robot Vacuum LS3000 dimana robot ini bisa membersihkan lantai baik menyapu, mengepel maupun membersihkan debu, gula, kecap, air dll dengan cara menghisapnya tanpa merusak lantai. Yuk kita ulas bagaimana kecanggihan si robot bentuk lingkaran ini. 

Dengan desain elegant slim minimalis berwarna hitam tinggi 7.5 cm, dan berat sekitar 2.7 kg. Robot vacuum cleaner LS 3000 ini memiliki daya hisap yang kuat yaitu 3000Pa.  Robot Vacuum Cleaner ini mampu menjangkau segala macam sudut rumah seperti di bawah kolong tempat tidur, kolong meja atau bawah sofa sekalipun.

Adapun Isi paket yang akan didapatkan jika pertama kali membeli si hitam ini adalah buku garansi, buku petunjuk manual, adaptor kabel charger, water tank cleaner (wadah penampung kotorannya), charging stasion, hepa filter, side brush, mops, main brush, pet brush dan pastinya main unit si robot motor vacuum.

Yuk kita kenalan dengan komponen apa saja yang menjadi andalan si produk yang memiliki banyak keunggulan.

  • SIDE BRUSH  : Ini adalah sapu yang terbuat dari bahan TPU, lembut dan halus yang cocok digunakan untuk segala medan lantai. Bekerja dengan memutar dan bertugas untuk membersihkan debu dan mengumplkan sampah hingga ke tengah untuk dihisap tanpa merusak lantai.
  • DUST BOX : Yaitu kotak debu yang mudah untuk dibersihkan, berkapitas 650 ml dan berukuran 220 ml untuk tanki airnya. Dilengkapi oleh hepa filter yang memiliki kemampuan menyaring partikel hingga berukuran terkecil 0.3 mikron.
  • MOTOR VACUUM : Mesin vacuumnya sendiri, dilengkapi oleh motor berkecepatan tinggi, materialnya kuat membuat masa pakai lebih lama dan konsumsi energinya kecil sehingga baterai lebih irit saat digunakan.  Memiliki daya hisap yang super kuat yaitu 3000Pa, membuat segala bentuk kotoran dan  bulu hewan sekalipun dapat dengan mudah diserap. 
  • AUTO CHARGING : Saat daya robot vacuum tersisa hanya 10%. Maka secara otomatis robot akan kembali ke dock pengisian daya. Dan akan dipenuhi kembali selama 3-4 jam untuk bisa digunakan setelahnya. 
  • CASHMERE MOP : Dengan bahan serap aktif, akan dapat menyerap air secara maksimal dan mampu memberikan tekanan konstan saat dipakai untuk mengepel. Selain itu juga dapat dicuci ulang kembali sehingga sangat ekonomis.

Adapun Isi paket yang akan didapatkan jika pertama kali membeli si hitam ini adalah buku garansi, buku petunjuk manual, adaptor kabel charger sebesar 11.4 watt, water tank cleaner (wadah penampung kotorannya), charging stasion, hepa filter, side brush, mops, main brush, pet brush dan pastinya  motor si robot vacuum.

Nah dalam pembagiannya sendiri, robot pintar avaro vacum cleaner ini memiliki 2 part. Sisi sebelah untuk menyapu dan sebagian lainnya untuk mengepel. Terdapat pula roda di samping kiri dan kanan di bagian bawah body robot untuk membantu berjalan. Kemudian terdapat roda kecil yang  berada di tengah depan bawah yang bertugas mengarah dan memutar ke segala arah. 

Cara Pakai : Sangat mudah. Hanya menempatkan pada rumahnya dan mencolokkan kabel adaptor ke listrik, lalu tekan power dan operasikan memakai HP dengan instal aplikasi Avaro terlebih dahulu dari playstore atau appstore. Pastikan suara robot terdengar"the robot is ready"  sebelum digunakan. Jangan lupa, menghubungkan si Avaro ini dengan wifi rumah yang dibutuhkan sebagai konektor. Kemudian tekan tombol wifi  yang tombolnya ada di sebelah power. 

Taraaa secara otomatis, sensor robot vacuum cleaner akan otomatis memetakan area rumah berwarna abu-abu dan akan bergerak sesuai maps yang bisa kita pantau dari HP. Setelah bekerja sesuai area maps yang ada, maka akan ditunjukkan dengan indikator maps berwarna merah. Kemudian secara otomastis robot akan kembali ke port charging stasion yang jadi rumahnya. 

Dibekali dengan fitur Ai Sensor, menjadikan Avaro laser dapat bergerak bebas, cerdas dan pastinya aman tanpa terjatuh ataupun terbentur. Membuat kinerjanya dalam membersihkan rumah dapat optimal pada area yang sulit terjangkau sekalipun.

Anti noise karena tidak menimbulkan suara bising dan pastinya anti slip dan aman saat digunakan untuk menyelesaikan tugasnya. Jadi buat teman-teman yang masih memiliki balita seperti saya, akan merasa tenang saat robot ini bekerja.

Adanya teknologi Auto Schedule With App, dimana kita bisa menjadwalkan kapan waktu robot harus bekerja menyapu atau mengepel lantai cukup dari HP saja. Ada pilihan timer yang bisa digunakan untuk menentukan. Bisa juga dipantau bagaimana mematikan, mengawasi secara real time dan juga mengganti mode cleaningnya.

Keren sih menurut saya, sangat memudahkan sekali dalam membersihkan lantai. Cukup robot yang berjalan, kita bisa memanfaatkan waktu untuk mengerjakan tugas yang lain. 

Kalau sudah begini, siapa yang ga kepengen dong. Saya pastinya tergolong kaum rebahan yang sangat mendambakan alat yang dapat membantu kepadatan aktivitas meski dari rumah saja.

Harganya pun cukup terjangkau dari Rp 3.999.000 menjadi Rp 1.999.000 saja jika kita membelinya di Advan Official Store yang ada di marketpalce Tokopedia. Dikepoin yuk, siapa tahu bermanfaat buat kalian yang lagi nyari peralatan rumah elektronik yang punya banyak manfaat seperti si Avaro robot vacuum cleaner LS3000 ini. 

Terimakasih banyak, sudah mampir ke tulisanfebri yang sharing seputar rebahan, pel dan avaro L3000. Semoga sehat selalu dan ketemu di tulisanfebri berikutnya dengan pembahasan yang tak kalah bermanfaat lainnya.











Komentar