Pengalaman Menggunakan Voucher Sodexo di Matahari Tangcity Mall

Voucher Sodexo

 Cara menggunakan voucher Sodexo (tulisanfebri364)

DAPAT HADIAH VOUCHER SODEXO

Artikel ini akan dimulai dengan cerita singkat bagaimana tiba-tiba saya bisa mendapatkan voucher Sodexo yang sudah lama banget tidak ada di genggaman tangan pastinya. Selain MAP yang sudah pernah saya gunakan, alhamdulilah kali ini saya juga berkesempatan mendapatkan voucher Sodexo sebanyak 6 lembar dengan pecahan seratus ribuan. 

Total voucher saya sebanyak enam lembar yang berarti senilai enam ratus ribu. Masyaallah tabarokallah, melalui tulisan sederhana seputar pekerjaan liputan event Home Credit sekitar 1 bulanan lalu. Dari sekian banyak peseta, beruntungnya tulisan saya terpilih menjadi juara harapan kedua dan berhak mendapatkan apresiasi berupa voucher Sodexo senilai Rp 500.000 ditambah menjadi salah satu dari 25 peserta tercepat dalam submit artikel dengan hadiah Rp 100.000 dalam bentuk voucher Sodexo. 

VOUCHER SODEXO

Alhasil dalam amplop coklat kiriman dari pos Indonesia itulah, saya mengantongi 6 lembar voucher Sodexo. Well sempat tersimpan dalam laci karena bingung bagaimana cara menggunakannya. 

TEMPAT PENUKARAN VOUCHER SODEXO

Setelah mendapatkan curhat suami seputar pengen beli baju kerja karena sudah waktunya ganti kemeja putih. Saya pun mencari di mana sajakah tempat yang bisa menerima penggunaan voucher khas berwarna putih birdong ini. Setelah browsing sana sini maka ketemulah titik terangnya. 

Tara, berikut nama merchant yang bisa kalian pilih dalam menggunakan voucher Sodexo yaitu Kafe Betawi, Solaria, Noble, Transmart Carrefour, Alfamart, Alfamidi, Matahari, Elektronic City, Burger King, KFC, Ace Hardware, Informa, Pepper Lunch, Prodia, Aston Kuta Bali, Goldmart, Fabelio dan pastinya masih banyak lagi merchant yang jumlahnya 682 dengan 23.000 cabang outlet di seluruh Indonesia. Pastinya angka ini akan terus bertambah di kemudian hari. 

voucher sodexo

Wowh lumayan banget ternyata kalau punya voucher Sodexo ya. Lebih fleksible ketimbang voucher MAP yang dulu pernah saya punya dan terbatas tempat penukarannya. Well voucher Sodexo ini ada 2 type ya ada Sodexo Gift Pass (dalam bentuk lembaran kertas) dan juga dalam bentuk Sodexo ePass (dalam bentuk voucher digital yang kodenya akan dikirimkan melalui SMS atau email)

Jadi buat kalian yang pengen kasih hadiah  juga buat seseorang bisa juga melalui voucher Sodexo ini ya. Oia perlu diingat jika kita berbelanja menggunakan voucher Sodexo ini nilainya harus sama atau lebih besar dari nominal belaja kita, supaya sisa uang yang ada di dalamnya tidak hangus. 

Misal, jika kita menggunakan oucher Sodexo senilai seratus ribu untuk pembelanjaan Rp 85.000 maka Rp 15.000 nya akan hangus karena tidak bisa ditukar dengan kembalian uang ya. 

MATAHARI JADI PILIHAN 

Setelah browsing dan tahu dimana saja tempat penukaran voucher ini, saya pun langsung memilih Matahari sebagai pilihan. Secara voucher ini saya dedikasikan sepenuhnya kepada suami yang bertepatan sehari setelah kita belanja akan berulang tahun. Jadi kado berupa voucher hadiah ngeblog ini pun jadi hal yang membahagiakan dan tersenyum meski dengan  cara sederhana. 

Dari sore, kami sadah sampai di mall Tangcity (salah satu mall besar di kota Tangerang) di mana disana tersedia outlet Matahari yang belum lama bergabung menggantikan posisi Transmart Carrefour yang tutup. Dikarenakan ini adalah hari Minggu, maka pengunjung pun ramai dan terlihat di segala macam sudut mall. 

Voucher sodexo

Matahari tempatnya ada di lantai 1, setelah naik escalator dari parkiran. Kami berdua pun segera menuju tempat yang nampak terang menyala dengan warna merah dan putihnya. Well tak lupa sebelum menggunakan voucher saya memastikan terlebih dahulu kepada kasir atas penggunaan Sodexo ini. Jangan sampai dong, setelah belanja malah tekor karena voucher tidak bisa digunakan.

Setelah fix, "iya bisa dipakai belanja ya kak" maka kami berdua bergegas menuju lantai bagian gerai baju pria dewasa. Alhasil muter-muter akhirnya ketemu juga kemeja putih polos berkantong dua kiri dan kanan untuk kerja hari Rabu merk Cardinal dengan harga  nett setelah diskon sebesar Rp 329.900. 

Lanjut ya, karena voucher masih ada sekitar Rp 300.000 lagi. Akhirnya suami pun memilih  atasan baju batik untuk jadwal seragam hari Kamis. Terpilihlah merk Bali Lestari berwarna coklat motif dengan harga nett setelah diskon Rp 252.280. Total belanja untuk 2 baju itu seharga Rp 584.500. 

Voucher sodexo

Alhamdulilah dapat promo challenge tebak berat belanja dengan menunjukkan struk belanja senilai minimal Rp 500.000 kita bisa dapat evoucher matahari senilai Rp 50.000. Yuhuuu dapat saldo nih 50 K yang bisa dipakai di seluruh Matahari oleh siapapun hingga 2 tahun ke depan. 

SODEXO BIKIN SENYUM BAHAGIA SUAMI

Masih ada selembar lagi nih, akhirnya daripada takut lupa mengingat ada waktu kadaluwarsanya, saya pun menyarankan suami untuk memilih kembali kebutuhan fashionnya. Well, jaket jeans berwarna biru merk Nevada dengan harga Rp 429.000 pun hanya dibayar cash sebesar Rp 100.000 saja setelah terpotong diskon toko, voucher Sodexo 100K, Saldo evoucher Matahari tebak challenge tadi senilai 50 K dan point member 26 K. 

Masyaallah banget bisa nyenengin suami sore itu, bener-bener berasa hadiah untuk hari ultahnya di usia yang tak lagi muda ini. Secara suami udah tanggung jawab dan kasih apapun yang dia punya selama ini untuk anak istri (hikshiks). Disenengin gini aja sudah bahagia huhu. Sampai saya terharu dibuatnya "Bund, ini beneran dibelikan? makasih banyak ya"

Voucher sodexo

SODEXO pun menjadi saksi kebahagiaan kami berdua sore itu meski dengan cara sederhana. Menukarkannya pun gampang kog, kita tinggal menyerahkan pada kasir dan menambah sejumlah uang jika total belanja lebih dari nilai Sodexo yang kita punya. Jadi, buat kalian yang punya voucher Sodexo, cuss segera manfaatkan di banyak merchant yang tersedia ya, sebelum kadaluwarsa. 

Sekian tulisan singkat pengalaman menggunakan voucher Sodexo yang ternyata bisa dipakai di banyak merchants dan pastinya mudah untuk ditukarkan. Terima kasih Home Credit dan IIDN (Ibu-Ibu Doyan Nulis) yang telah memberikan apresiasi menang lomba blog, sehingga saya bisa membahagiakan paksu di hari lahirnya dengan cara sederhana. 

Nah, itu tadi sekilas memori kebahagiaan sederhana bersama lelaki yang telah mendampingi saya selama hampir 18 tahun. Voucher Sodexo pun menjadi sponsor quality time kami berdua sore itu. Kalau kalian warga Depok yang mau main juga atau nukerin voucher Sodexo bisa juga datang ke mall Grand Mall Cimanggis Depok ya. Pastinya banyak merchants yang siap menampung voucher berharga kalian itu, mau makan, belanja atau membeli fashion? gass lah. 

Voucher Sodexo

***

Sumber pendukung : www.sodexo.co.id