Kenalan Dengan Website Plays.org Games Beraneka Rupa Ramah untuk Anak

 Review web Plays.org (tulisanfebri371)

Banyak Pilihan Games di Plays.org 

Ga heran kalau 2 lelaki kecil yang kini bertumbuh dewasa itu suka main games. Setiap ada waktu 2 kakak beradik yang kini terpisah oleh jarak karena berbeda tempat pendidikan ini kerap menyatukan suara saat kumpul bersama. Ternyata, di jaman sekarang ga cuma anak lelaki saya yang suka main games. Di setiap sudut pun saya banyak melihat banyak orang bermain games untuk mengusir sepi atau memang melakukan suatu hal yang bisa membuat mereka merasa bahagia.

Terlebih saya pun seorang IRT dengan 3 anak juga butuh yang namanya healing meski dengan cara sederhana yaitu bermain games. Pastinya ada banyak pengalaman dalam bermain games yang membuat saya tak ingin melewatkan setiap momentnya. Dengan games yang saya kenal melalui website bernama plays.org saya bisa mendapatkan bahagia dengan sederhana dan dari mana saja. 

Yapp, di website gratis yang sudah terkenal dengan banyak dan beraneka pilihan games ini pastinya akan membuat kita dapat leluasa dalam mencari games favorit yang sesuai dengan selera dan keinginan kita. Jika diantara sekian banyak kategori permainan, kita pun bisa menambahkannya sebagai game favorit. 

Ada banyak ratusan kategori yang bisa kita mainkan tanpa perlu mengunduhnya di aplikasi. Sehingga dapat langsung kita mainkan melalui website yang berlatar putih bercorak biru ini. Dari huruf A-Z semua tersedia dan di setiap kategorinya terdapat puluhan games. 

Alasan Memilih Plays.org SebaGai Web Games Favorit 

Lalu kenapa sih saya memilih web ini sebagai web favorit dan merekomendasikan sebagai pengisi waktu yang menarik. Beberapa hal di bawah ini membuat saya jatuh cinta pada website yang penyedia ratusan games yang bisa dimainkan oleh siapapun dan dimanapun ini. 
  1. GRATIS : Games ini dapat diperoleh secara gratis karena cukup melalui klik web saja. Selama di tempat kalian terkoneksi internet. Maka games ini dapat kalian dapatkan dengan mudah dengan mengunjungi web nya. 
  2. CEPAT : Setiap kategori games yang kalian mainkan, dapat diakses dengan cepat tanpa ngelag ataupun buffering dari web nya. Tentunya pastikan jaringannya kuat dan stabil ya untuk mendukung asyiknya main games dari web ini. 
  3. MUDAH DIMAINKAN : Games yang ada di web ini, dapat dengan mudah dan sangat user friendly untuk dimainkan. Tanpa harus belajar ekstra terlebih dahulu dalam memainkannya. 
  4. RAMAH ANAK : Tentunya ini yang dicari oleh banyak orang tua seperti saya. Dimana setiap permainan di website ini ramah anak. Tak ada tampila pornografi ataupun sejenis yang bisa merusak pemandangan dan kesehatan mental anak. Permainan ini pun dapat digunakan mulai dari umur 8 tahun dengan aman dan nyaman. 
  5. NO IKLAN : Asyiknya lagi, di web ini kita bisa leluasa bermain games tanpa harus berhadapan dengan iklan yang terkadang membuat bad mood karena harus menunggu iklan selesai tayang. 
  6. EDUKATIF : yapp, di website ini kita bisa menemukan berbagai macam games yang bersifat edukatif dan menghibur pastinya. 
  7. PILIHAN PERMAINAN YANG BERAGAM : Dengan ratusan kategori permainan yang tersedia. Mulai dari permainan yang jadul hingga games kekinian semua tersedia di web ini. Seperti kartu solitaire, mahjong hingga mewarnai.  Kita tinggal memilih sesuai dengan keinginan dan menyesuaikan dengan kebutuhan kita. Jangan lupa menambahkannya sebagai favorit. 
  8. TIDAK PERLU SKILL KHUSUS : Bahkan IRT seperti saya sekalipun dapat memainkan games ini dengan mudah tanpa perlu adanya skill khusus atau skill tingkat dewa untuk dapat memilih dan memainkan games  yang kita minati. 
  9. DAPAT DIMAINKAN OLEH BANYAK ORANG : Dengan banyak kategori usia mulai dari 8-80 tahun dapat membuka web yang tampilannya sederhana ini. Sehingga setiap orang dapat mengaksesnya dari device apapun. Laptop, HP ataupun tablet semua dapat digunakan untuk mengaksesnya. 
  10. MENGASAH OTAK : Tentunya setiap games yang kita mainkan dapat membantu mengasah otak sehingga kita dapat bermain sambil melatih konsentrasi dengan baik dan no ribet. 

Pilihan Games Favorit Yang Ada di Web Plays.org  

Di antara sekian banyak games ada 1 games yang menyita perhatian saya dan membuat saya merasakan flashback di masa lalu yaitu Tetris. Sebuah permainan di era 90 an yang berjaya di masanya. Di mana setiap pemain akan disuguhkan dengan bentuk balok acak yang harus disusun berjajar rapi sehingga dapat tertutup sempurna. 

Setelah tersusun rapi, maka baris itu akan hilang dan tempatnya pun menjadi lebih lega untuk disusun balok dengan warna dan dari bentuk yang lain. Wah bermian tetris membuat saya gemesh dan gregetan kalau space nya ga cukup dan akhirnya games harus berakhir begitu saja. 

Games selanjutnya yang membuat saya tertarik adalah Typing.  Di mana games ini meminta saya untuk mengetikkan 1 kata yang telah tersedia dalam bahasa Inggris. Salah ataupun benar, setelah kita selesai mengetikkan kata yang di minta. Maka, kata akan berganti dan berjalan seiring dengan waktu yang ditentukan. 
Hasil ketikan, tidak dapat di edit. Sehingga di akhir waktu kita akan dapat melihat hasil dari permainan yang kita lakukan. Membantu banget nih, mengisi waktu senggang sebagai blogger untuk mengasah otak dan menyesuaikan dengan kemampuan kita dalam melatih kecepatan mengetik. 

Well segitu, dulu review dari website Plays.org yang bisa kita jadikan referensi untuk bermain games dalam meluangkan waktu. Tentunya harus kita lakukan dengan bijak ya, tanpa mengganggu kewajiban dan kesibukan kita yang lain. Sampai ketemu di tulisanfebri yang lain. Jangan lupa bahagia dengan apa yang kalian lakukan. See u.
 
***