Skinsociate, Komunitas Baru Dari Skinproof Untuk Wanita Indonesia

Komunitas Skinsociate (tulisanfebri372)

Saya dan Komunitas 

Sesungguhnya, manusia itu adalah makhluk sosial dan suka beradaptasi dalam segala hal. Begitupun saya dan semua manusia di bagian dunia ini. Sebutlah para penguaha akan berkumpul dengan para pengusaha, guru akan berkumpul dengan sesama guru untuk menambah pengetahuan. Dan masih banyak lagi contoh perkumpulan lain yang sering kita jumpai dalma kehidupan sehari-hari. 

Begitupun dengan saya yang suka berorganisasi. Dimanapun saya berada, pastilah akan menggabungkan diri dan terlibat aktif sebagai member. Dari sana biasanya saya mulai aktif  direkrut untuk menjadi pengurus karena memang dianggap terlibat aktif dan mampu menjalankan suatu amanah yang diberikan. Tak hanya itu, saya pun banyak mendapatkan pengalaman menarik gabung pada komunitas yang related dengan kehidupan saya. 

Yapp, berorganisasi memang hobi saya sejak beranjak remaja. Sehingga hal positif itu terbawa sampai detik ini. Alhamdulilah dengan ikut terlibat pada banyak komunitas, kita akan mendapatkan banyak keuntungan dan memiliki kelebihan pada dunia komunitas. 

Banyak lho keuntungan jika kita bergabung pada komunitas yaitu menambah ilmu terkait dan juga menambah relasi atau kenalan dengan banyak orang yang tidak akan kita jumpai jika kita tidak gabung pada komunitas. Pastinya kenalan baru tersebut akan memberikan kita energi positif dan semangat baru untuk saling berlomba-lomba dalam meningkatkan kualitas hidup dalam hal apapun. 

Skinproof Dan Skinsociate 

Salah satu hal berkualitas dengan komunitas adalah memiliki pengalaman baru seperti yang dirasakan oleh member Skinsociate yang dibentuk oleh Skinproof. Kalian semua pastinya sudah pada tahu dong apa yang dimaksud dengan Skinproof. Dimana skinproof berperan besar pada keamanan industri kosmetik yang berjalan hingga saat ini dengan berbagai brand sebelumnya. 

Bagi kalian yang masih penasaran bagaimana dan apa itu Skinproof? Yuk lanjut bacanya. Jadi, Skinproof itu adalah suatu perusahaan di bawah Arya Noble yang dalam kesehariannya bergerak di bidang evaluasi produk kosmetik dan riset konsumen. Berpengalaman banyak dari tahun 2017, Skinproof kini mampu stabil menjaga kualitas hasil riset  klien yang telah mempercayakan pengujian keamanan produknya.  Skinproof sendiri, juga telah melayani perusahaan kosmetik ternama dalam hal consumer insight, cosmetic claim support, sensory research hingga konsultasi dan layanan regulasi. 

Nah, dalam menunjang kinerja dan hasil maksimal dari Skinproof. Maka dibentuklah komunitas Skinsociate yang kini telah memiliki 10.000 member dari Jabodetabek dan Banten. Member-member cantik ini merupakan wanita Indonesia yang memiliki usia sekitar 17-58 tahun dengan telah mengisi form wajib sebagai syarat pendaftaran sebelumnya.

Terlebih seperti hal nya yang disampaikan oleh Head Of Skinproof, Ibu Theresia Sinandang yang menyatakan bahwa "Skinsociate adalah komunitas yang dilahirkan oleh Skinproof dengan tujuan untuk mempromosikan kesehatan kulit melalui saran ahli, konten informatif serta wawasan konsumen dalam ekosistem yang suportif. Dimana para panelist Skinsociate akan memiliki kesempatan untuk terhubung dengan sesama penggemar kecantikan dan individu yang peduli tentang kesehatan kulit, membentuk hubungan yang erat dan mendukung satu sama lain dalam perjalanan kecantikan mereka. 

Makanya kalau kita intip di akun instagram milik komunitas yang belum lama berdiri ini @skinsociate.id maka akan kita temukan warna biru khas Skinproof. Hal ini disebabkan memang Skinsociate tidak dapat lepas dari Skinproof yang telah melahirkannya. Lalu apa sih kelebihan yang akan didapatkan jika kita masuk ke dalam komunitas Skinsociate ini?

Skinsociate dan Kelebihan Bergabung di Dalamnya

Pasti kalian pada bertanya. Apa sih kelebihan jika kita gabung pada komunitas yang erat dengan dunia kecantikan ini. Yapp berikut adalah beberapa kelebihan yang bisa kita dapatkan jika bergabung pada komunitas dari Skinproof ini. 

  • Berkesempatan terlibat pada riset yang dilakukan oleh Skinproof terhadap produk kosmetik klien yang telah mempercayakan padanya. 
  • Mendapatkan edukasi tentang produk kecantikan yang telah diriset oleh Skinproof sebelumnya.
  • Mendapatkan dan berkesempatan mencoba produk baru secara gratis dan cuma-cuma sesuai dengan ketentuan yang telah ada. 
  • Tidak hanya itu, masih ada fee yang bisa kita dapatkan tentunya sebanding dengan keterlibatan kita pada setiap project riset yang dilakukan oleh Skinproof.  
  • Mendapatkan teman yang sesuai dengan minat kita di bidang kecantikan 
  • Memperoleh wadah baru untuk berkomunitas dengan yang dia butuhkan saat ini. 


Gimana? penasaran kan dengan komunitas Skinsociate yang dimiliki oleh Skinproof ini. Kalian bisa langsung aja ikut mengisi form. Bener banget sih karena memang kalau keterlibatan komunitas adalah kunci dalam membangun sebuah loyalitas yang kuat terhadap produk para klien Skinproof. Hal ini juga dibuat untuk lebih mendekatkan diri kepada Skinsociate dan memberikan layanan terbaik bagi para pemiki brand selaku customer Skinproof. 

Sudah segitu dulu ulasan komunitas kecantikan kali ini. Kalau mau ikutan kepo dengan Skinproof lebih lanjut bisa cek di webnya skinproof.co.id ataupun bisa cek IG @skinsociate.id
Terima kasih telah membaca sampai akhir. Sampai ketemu di tulisanfebri berikutnya yang ga kalah menarik untuk dibahas seru. Selamat cantik wanita Indonesia, tetap menjaga kesehatan kulit dengan menggunakan kosmetik yang aman dan telah lulus riset. 
***