Di Balik Rahasia Ageless Limitles Wanita Indonesia Yang Mendambakan Awet Muda


 tulisanfebri373

SETIAP WANITA RINDU DENGAN AWET MUDA 

Sekilas saya memandangi foto kami bertiga dengan mengernyitkan dahi. Iyes, foto antara saya dan kedua adik perempuan yang kami ambil beberapa minggu lalu saat masih bersama di  rumah orang tua di Malang. Hemm ternyata benar, bahwa wajah ini tak lagi muda seperti dulu. Secara bulan Februari awal tahun nanti, saya telah memasuki usia 40 yang kata orang adalah usia yang sering dikatakan sebagai transisi pada awal memasuki usia paruh baya. 

Tentunya, tidak hanya saya saja yang merindukan wajah tetap awet muda, pasti seluruh wanita di Indonesia pun akan menginginkan wajah yang cerah, sehat dan tetap awet muda yang membuat wajahnya terlihat awet muda di bawah usia sesungguhnya. 

"Perawatan mbak, mau ga mau harus perawatan supaya wajah kita tetap sehat dan tampil percaya diri" ucap adik saya. Hemm bener banget ya, kalau bukan kita yang merawat dan memperhatikan. Siapa lagi yang akan mencegah penuaan dalam wajah kita. SEMANGAT!!!

PERAWATAN WAJAH BERMULA DARI  ANTI AGING CENTER-ERHA ULTIMATE

Akhirnya keyakinan saya pun semakin mantap, setelah datang ke sebuah gedung megah terletak strategis di pinggir jalan di daerah Kemanggisan Jakarta Barat lalu. Yapp, di ERHA Derma Center inilah. Saya semakin sadar, bahwa memng kulit wajah yang kita miliki harus dirawat dengan baik. 

Pertama masuk, kita akan disuguhkan dengan interior dan bangunan yang mewah. Terlebih, aroma wangi ERHA telah menghiasi semerbak di gedung bersih yang menjadi tumpuan banyak wanita dan pria mempercayakan wajahnya ini. Di bagian lobby, kita akan menemukan barisan kasir siap menerima pembayaran. Di area sekitarnya, kita akan melihat beberapa sofa mewah terpajang dan siap menampung saat kita ingin duduk bersantai. Ada juga layar canggih yang bisa digunakan untuk mendeteksi umur berdasarkan wajah kita. 

Awal masuk, kita akan disambut ramah oleh security yang bertugas, di bagian lobby ini. Kita juga bisa melihat berbagai macam pintu praktek dokter spesialis kulit dan kelamin (SpKK) yang siap menjawab dan menyelesaikan permasalahan wajah kita.  Di area inilah kita akan melihat berbagai macam produk ERHA yang berjumlah ratusan, terpampang manis sebagai display untuk tamu spesialnya. 

Terlebih sejak 2 tahun lalu, brand produk sekaligus klinik kecantikan yang kini sukses memiliki 109 cabang dari 52 kota di seluruh Indonesia, telah memiliki kampanye menarik sejak 2 tahun lalu. ANTI AGING CENTER - ERHA ULTIMATE dibentuk untuk mensupport konsumen untuk terus memiliki value dan rasa percaya diri dengan tampil awet muda (ageless), karena peluang mewujudkan mimpi atau cita-cita itu pastilah tidak akan terbatas atau limitless

Bahagianya lagi, berdasarkan data Brand Health Tracking dari Kantar, 2022 lalu. Menyebutkan bahwa ANTI AGING CENTER dari ERHA ULTIMATE dapat menjadi solusi nomor 1 lho sebagai anti aging yang paling direkomendasikan. ANTI AGING CENTER dari ERHA Ultimate ini bisa menjadi solusi untuk membantu kita dalam mengatasi dan mencegah tanda-tanda penuaan seperti: 

  1. Kerutan
  2. Garis halus
  3. Kulit Kendur
  4. Flek hitam 
  5. Melasma

Yess, pada acara blogger gathering dengan dress code nuansa merah inilah, saya mendapatkan banyak sekali insight seputar pentingnya menjaga wajah di umur yang menjelang usia cantik (40 tahun). Di sore hari yang sedikit mendung, bertempat di lantai 3 gedung ini, saya dan puluhan teman-teman beauty blogger yang hadir mengikuti 2 sesi, yaitu sesi talkshow dan juga sesi live show untuk Photorejuvenation Laser Treatment.

KESERUAN TALKSHOW ANTI AGING CENTER

Senengnya, saya bisa hadir dan duduk di kursi paling depan. Melihat dari dekat 2 narasumber yang hadir memberikan pemaparan seputar perawatan wajah. Bermula dari narasumber pertama yaitu Mas Aditiya Muchsin Sobari, selaku Senior Brand and Product Management Manager. 

Pria berbadan tegap, kekar dan berwajah bersih ini menjelaskan kepada kami bahwa "ERHA telah memiliki pengalaman selama 24 tahun dalam bidang memberikan pelayanan dan menyehatkan kulit serta rambut masyarakat Indonesia". 

Terlebih dengan dinobatkannya ANTI AGING CENTER sebagai solusi no 1 akan memudahkan dan menjadi solusi secara menyeluruh terhadap segala macam permasalahan kulit wajah apapun yang dimiliki oleh konsumen. 

Masih dari keterangan pria berkacamata ini, menjelaskan bahwa sebagai Anti Aging Expert akan selalu berkomitmen dalam inovasi dengan tekhnologi dan mesin yang terkini. Pastinya akan didukung oleh Dermatologist atau Skin Expert yang telah berpengalaman dengan hasil yang efektif dan nyata dalam satu kali treatment. 

Selesai pemaparan dari mas Adit, lanjut mendengar penjelasan dari dokter cantik selaku Dermatologist di ERHA ULTIMATE yaitu dr. Margaretha Indah Maharani SpDV, FINSDV, FAADV yang menjelaskan bagaimana awal mula kulit wajah kita akan mengalami penuaan. Ada beberapa penyebab aging pada wajah seperti : 

  1. Polusi udara
  2. Radiasi matahari
  3. Asap rokok
  4. Suhu cuaca yang tak menentu
  5. Nutrisi yang kurang
  6. Stress
  7. Kurang tidur
Sehingga dengan penyebab yang sangat mungkin erat hubungannya dengan keseharian kita. Maka akan muncullah 4K1F yaitu : 
  1. Kering
  2. Kerut
  3. Kasar
  4. Kendur
  5. Flek 
Nah, untunglah saat ini. ANTI AGING CENTER memiliki solusi dan mampu menjawab keluhan  masyarakat yang menjadi konsumen setianya.  Dokter berambut panjang ini menjelaskan bahwa, dengan perawatan anti aging yang dilakukan oleh konsumen menggunakan produk ERHA, maka mayoritas menjawab akan selalu puas dengan hasil yang di dapatkan. 

Terlebih hanya 1x Photorejuvenation Laser Treatment saja, konsumen akan langsung dapat melihat kulitnya menjadi lebih kenyal, awet muda dan garis halus tersamarkan. Pastinya dengan dibantu oleh produk personal yang membersamai sebagai bentuk perawatannya. 

LIVE SHOW PHOTOREJUVENATION LASER TREATMENT

Well...di sela-sela talkshow kami pun di bagi menjadi beberapa kelompok untuk menyaksikan secara langsung bagaimana perawatan yang dilakukan dr. Margaretha kepada Eli, salah satu rekan blogger terpilih yang beruntung mendapatkan treatment ekslusif ini. Dengan mata tertutup, menggunakan shower cap sebagai pelindung rambut, Eli selaku model dadakan siap mendapatkan kejutan perawatan wajah sore ini, dengan melakukan anastesi wajah terlebih dahulu sebelumnya. 

Photorejuvenation Laser Treatment (saat ini ada diskon 300.000 untuk konsumen baru) ini menggunakan alat kesehatan yang menggunakan sinar laser dengan memiliki banyak manfaat yaitu : 
  1. meremajakan kulit
  2. merawat pigmentasi di sekitar wajah
  3. memutihkan
  4. menghilangkan komedo
  5. mengecilkan pori-pori 
  6. menghilangkan garis halus
Alat yang digunakan pun canggih, tidak menimbulkan rasa sakit kepada konsumen dan juga tidak membuat wajah kemerahan seperti perawatan wajah pada umumnya. Bisa langsung terkena air dan boleh berkeringat lho setelahnya. Pasti berbeda kan dengan treatment wajah biasanya. Sehingga bisa dipastikan sangat aman dan tidak berbahaya bagi penggunanya. 

Selepas melihat live show, kami pun digiring kembali ke lantai 3. Sempat saya melihat ruangan perawatan dengan isi lengkap dan nyaman full peralatan canggih. Hal ini membuat saya yakin bahwa kapasitas dermatologist serta keseluruhan dari SOP peralatan canggihnya mampu mengatasi segala permasalahan wajah yang dialami oleh konsumen baik pria maupun wanita.


PAKET KAMPANYE ANTI AGING CENTER
Gimana? Pasti tertarik dong dengan pelayanan serta kampanye terbaru dari ANTI AGING CENTER ini. Siapa sih yang ga ingin wajahnya nampak Ageless Limites . Terlebih kampanye ini memiliki paket terbaru lho, yaitu : 


1. ANTI AGING PRODUCT KIT
Anti aging produk kit ini adalah langkah awal untuk awet muda. Dimana konsumen akan memperoleh konsultasi dengan dermatologist atau skin expert dan pemilihan produk yang disesuaikan dengan kondisi kulit konsumen. Memiliki efikasi yang tinggi sehingga efektif mengatasi tanda penuaan dan tentunya aman karena keseluruhan produk telah memasuki uji klinis, dermatologist tested dan approved.  Terlebih ada diskon lebih dari 150.000 untuk konsumen baru. 

2. ULTIMATE YOUNGER VALUE KIT
Nah, Ultimate Younger Value Kit ini menjadi salah satu alternatif paling diminati. Karena bermanfaat untuk membuat kulit sehat, kenyal dan nampak awet muda. Dimana konsumen akan memperoleh konsultasi dengan dermatologist atau skin expert, 1x Photorejuvenation laser yang membantu kulit dengan treatment yang Non Ablative (bekerja pada kulit bagian dalam tanpa merusak bagian kulit atasnya) dan juga No Downtime. Serta pemilihan produk personal ERHA  yang efektif dan aman bagi konsumen. Jangan lupa masih ada diskon lebih dari 300.000 lho untuk konsumen baru. 

PENUTUP
Yapp, segitu dulu pembahasan dunia kecantikan kita kali ini. Huft emang ya ngomongin masalah kulit wajah tuh ga akan ada habisnya. Tapi beruntung sih bisa kenal lebih dekat dengan Kampanye Ageless Limitless persembahan ANTI AGING CENTER dari ERHA ULTIMATE. 

Jadi buat kita para kaum hawa dan adam yang mendambakan awet muda. Bisa banget lho mencapai impian yang ageless, namun juga terbantu dalam kampanye ini dengan mandapatkan tambahan value dengan kualitas terbaik sehingga kita bisa meraih mimpi tanpa ada hambatan dalam segi usia. Yuk ikutan menjaga wajah dengan menjadikannya selalu awet muda bareng ANTI AGING CENTER yang telah menjadi nomor 1 solusi anti aging yang paling direkomendasikan di Indonesia. 

Untuk informasi seputar ageless limitless yang kita dambakan, bisa cek info lebih lanjut, di website https://antiaging.erhaultimate.co.id/ atau bisa cek info dan mampir di https://www.instagram.com/erha.ultimate/ atau bisa juga langsung cek lokasi klinik, pricelist, book dan konsultasi juga penjualannya di link berikut ini https://linktr.ee/erha.ultimate

Terima kasih, sudah mampir ke tulisanfebri kali ini. Semoga kita semua bisa tetap awet muda meskipun banyak hal yang harus diurus dan dipikirkan ya. See u di tulisan febri berikutnya, jangan lupa tetap semangat menjaga kesehatan.


                                                                                          ***











Komentar

Andiyani Achmad mengatakan…
wuih lagi ada promo ya, lumayan banget nih perawatan anti aging di ERHA Ultimate Anti Aging Center biar tetap glowing meski usia makin cantiik ya
Novitania mengatakan…
Promonya luar biasa deh, jadi pengen treatment di erha ultimate anti aging deh mba, biar aku bisa awet muda ageless limitless
Rach Alida Bahaweres mengatakan…
Halo Mba Febry, Ibu Kost kesayangan anak kost :)
Banyak mmeang ya penyebab kulit jadi terasa lebih tua daripada usia aslinya. Misalnya yang stres dan kurang tidur. Produk Erha emang bagus dan aku pun cocok mba. Skarang juga udah beralih gunakan yang Anti Aging
Suciati Cristina mengatakan…
Bu kost tetap awet muda ini nggak kelihatan akan 40 thn depan 😁 itu adik2 beneeer deh, kudu perawatan rajin ya. Watir kantung mata euy aku, kayaknya tadi baca ada promo yaw. Mau ceki2 ah 😍
molly banget ini sering ke erha buat perawatan. terakhir tiga bulan lalu. nanti akhir tahun ke sini lagi buat persiapan menyambut tahun baru
April Hamsa mengatakan…
Mirip2 banget ssaudaranya Bu Febriii. Wahh pas bener aku pun memerluka perawatan anti aging nih. Bisa coba pakai produk kit Erha atau sekalian dengan perawatan programnya pilih yang buat antiaging ya.
Ternyata banayka faktor selain usia yang mempengaruhi perubahan kulit ya. Bahkan faktor eksternal juga bisa. Kalau gak mulai perawatans ekarang juga bsia2 keriput muncul lebih cepat nih. Thanks infonya.
Rani R Tyas mengatakan…
Oh My God!! Beberapa hari ini aku sering banget begadang karena lagi seneng sama sebuah drama series T_T
Duh ngeri banget deh kalau begadang jadi salah satu penyebab penuaan dini.
lendyagassi mengatakan…
Terharu banget karena ERHA sangat memerhatikan perempuan khususnya dengan masalah kulit tanda-tanda penuaan begini. Jadi treatmentnya uda ada paket khusus yang tentunya berfokus pada hal-hal yang dikeluhkan.

Program Ageless Limitles ini bisa membantu perempuan lebih percaya diri dan bahagia.
HM Zwan mengatakan…
Makin kesini Erha makin banyak inovasi produk barunya. Mau juga nyobain treatmentnya, biar awet muda gitu ahaha. Kalo awet muda sudah otomatis makin bikin PD ya
Antung apriana mengatakan…
wah aku juga tahun depan sudah memasuki 40 tahun nih. kulit muka mulai kelihatan keriputnya. memang harusnya semakin rutin ya menggunakan skincare di usia jelang 40 ini biar bisa tetap terlihat muda
Dian Restu Agustina mengatakan…
Selamat memasuki usia kepala empat, semangaaaaat!Memang perawatan yang tepat sesuai usia akan memberi hasil terbaiknya. Seperti Ageless Limitless persembahan ANTI AGING CENTER dari ERHA ULTIMATE ini. Paket komplit ya, ada konsul, treatment dan produk dengan harga terjangkau..
Eri Udiyawati mengatakan…
ERHA tahu betul nih apa yang menjadi masalah kita. Alalagi yg udah usia 35 ke atas, memang butuh perawatan.

Kampanye Ageless Limitless ini tepat banger, biar kita makin peduli sama kondisi kulit wajah kita.
Jiah Al Jafara mengatakan…
Orang-orang selalu merekomendasikan ERHA buat perawatan. Kampanye agelessnya juga menarik. AKu yang udah gak muda ini tetap mau terlihat muda dong. Tambah perawatan plus hidup lebih sehat harusnya bisa bantu
mardanurdin.com mengatakan…
ERHA paling mengerti impian dan harapan wanita deh. Betul sekali, semua wanita tidak mau dibilang tua sekalipun kenyataannya memang sudah tua, swperri saya misalnya, maaoh merasa usia kepala 3 padahal sudah menjelang kepala 6. Untuk menghalau kegelisahan soal kulit yg menua,maka treatmen ke ERHA solusinya.
Ivonie mengatakan…
ERHA ini sangat concern dengan kebutuhan kulit wajah wanita ya, apalagi inovasi terbaru adanay ERHA Anti Aging Center, mau mengatasi penuaan dini jadi lebih mudah tuh dengan perawatan langsung selain produk yang dipakai
Nita mengatakan…
produk-produk ERHA ini terkenal bagus ya mbak, di kotaku juga banyak sekali customernya, wajah jadi makin cerah kalau perawatan di sini. Jadi pingin nyoba perawatan wajah di ERHA deh.
Lia Yuliani mengatakan…
Seiring bertambahnya usia memang kulit juga punya berbagai masalah seperti berkurang kelembapannya, muncul garis halus, dan timbul flek. Memang kalau perempuan pasti pengennya tampil awet muda. Bagus banget nih ada treatment anti aging di Erha. Jadi tertarik buat perawatan
Adriana Dian mengatakan…
Mak feb mah masih keliatan ageless kok, etapi ga ada salahnya ttp memperhatikan kesehatan kulit dan wajah kita dengan rutin skincare-an dan treatment di Erha..biar firever young~
Nanik nara mengatakan…
Saya kok malah penasaran dengan layar canggih yang bisa mendeteksi umur itu mbak. Kalau rajin perawatan kan, apalagi di ERHA anti aging center, kulit wajah kita bisa nampak lebih muda. Apakah si layar itu akan memberikan angka yang lebih muda juga.
Rina s mengatakan…
Selalu kabita tiap lihat yg perawatan wajah, jd pengen. Perawatan gitu harus teratur dan kontinyu kan ya Mak biar hasilnya maksimal
duniamasak mengatakan…
aku juga pengen punya muka ageless limitless, semoga bisa yaa :D