Menghabiskan Waktu Bersama Games Mortgage Calculator Yang Mengedukasi

 

Review Games Mortgage Calculator (tulisanfebri 375)

MENGENALKAN PERMAINAN KEUANGAN PADA ANAK 

Saat ini mengenalkan uang kepada anak adalah suatu kebutuhan. Dimana anak harus mengerti tentang uang sebagai alat tukar menukar dan transaksi sehari-hari. Ada banyak cara mengajarkan pada anak, selain membacakan buku, mempraktekkan ataupun memperkenalkan pada uang secara langsung. 

Mengingat, keberadaan mengenal uang dan kemampuan berhitung pasti akan dibutuhkan untuk masa yang akan datang. Terlebih jika dia melakukan transaksi jual beli. Nah, di era sekarang udah gampang banget nih mengenalkan uang dan membuat anak bisa berhitung dan mengenal angka sedari dini. Tentunya dengan cara yang diminati dan pastinya akan mengasyikkan tanpa rasa bosan. 

Terlebih sejak saya kenal dengan web dari luar negeri yang bernama Mortgage Calculator di mana games ini aman untuk anak dan juga bebas iklan. GRATIS, yapp games online ini bisa kita mainkan dengan gratis baik melalui web ataupun aplikasi dengan mengunduhnya di Play Store terlebih dahulu. 

BERBAGAI GAMES DI MORTGAGE CALCULATOR 

Mengenal games ini, akan membuat anak-anak jadi senang dengan uang, bisnis dan angka dalam perhitungannya. Ada banyak puluhan games dengan tema pengusaha, bisnis dan juga pengelolaan uang. Games ini akan mengajarkan kepada pemainnya seputar bisnis dan keuangan. Intinya ga akan jauh dari yang namanya transaksi angka. 

Banyak banget permainan yang bisa kita pilih dari web yang penampilannya clear ini. 

  1. Game Real Estate
  2. Money Games
  3. Game Mata Uang Crypto
  4. Game Pertanian
  5. Game Simulasi Restoran 
  6. Game Simulasi Supermarket 
  7. Game Politik Kantor
  8. Game Permainan Lingkungan 
  9. Serta masih banyak games lain yang memikat hati yang pastinya akan kita sukai. 
Nah dari sekian kategori, tentunya tidka terbatas pada itu saja, ada beberapa games yang terdapat di dalam setiap kategorinya. Yang kesemuanya adalah berkaitan seru dengan permainan angka dan juga melatih konsentrasi dalam membangun bisnis. 

GAMES FAVORIT DI MORTGAGE CALCULATOR 
Nah, diantara games yang saya sebutkan di atas. Ada dua games yang menarik hati dan seru untuk dimainkan. Meskipun beberapa games sudah saya coba sebelumnya. Yuk lanjut bacanya untuk tahu games favorit saya, yang juga disuka oleh Devina anak ketiga yang kini menginjak 4 tahun. 

IDLE MONEY THREE
Permainan pohon uang ini, melatih kita untuk fokus tetap mencari kantong uang yang berada di dalam pohon. Cara bermainnya gampang, cukup tekan start dan sentuh kantong kain yang berisi koin dollar. Nah, dengan durasi waktu yang telah ditetapkan, kita harus dapat mengambil kantong koin tersebut dari atas pohon dan menurunkannya. Maka secara otomatis akan masuk ke dalam kategori yang ada di bagian bawah seperti : sinar matahari, siram air, pupuk, apel dan pohon lain. 


Nah, semakin kita cepat dalam mengambil koin - koi yang bertebaran di pohon. Maka akan semakin membuat kita lulus dan naik level selanjutnya. Semakin tinggi level, maka durasi waktu yang tersedia, akan semakin pendek dan kecepatannya akan bertambah. Ibaratnya, speednya jadi makin kenceng nih. 

Jadi kita tetep diminta untuk fokus mencari dimana kantong-kantong koin itu berada. Jangan sampai terganggu oleh koin-koin yang bertebaran karena berhasil kita jatuhkan dari pohon uang tersebut. Ga berasa sih, main ini seru banget tahu-tahu udah 20 menit aja terlewat meski cuma pencet-pencet nyari uang saja. 

TREZE COINS
Selain games pohon uang di atas, ada pula games lain yang saya suka. Yaitu Treze Coins, dimana games ini sangat mudah dan gampang untuk dimainkan. Cara bermainnya pun mudah sekali, cukup memasukkan koin sesuai dengan angka yang tertera. Kemudian kita tinggal memasukkan ke dalam gentong bola yang berada di sebelah kanannya. 
Nah, semakin kita benar dan bermain dengan cepat. Maka point yang akan kita dapatkan akan menjadi lebih banyak sehingga bisa digunakan pada permainan di level selanjutnya. Menantang sekali sih gamesnya, apalagi adanya bola berwarna warni yang memikat hati ini. Pastilah kita tidak akan bosan dalam memainkannya. Yang ada justru semakin penasaran lho pada next levelnya. 

PENUTUP
Udah segitu dulu review Mortgage Calculator, semoga bisa jadi referensi buat kalian yang butuh hiburan sembari mengasah otak dengan bermain calculator yang audio games nya pun mirip dengan suara aslinya lho. Seperti mesin kasir atau perhitungan uang dll.

Tapi tetap ingat waktu ya,  bagaimana pun kita harus bijak dalam menggunakan waktu. Apalagi yang namanya games akan membuat kita selalu penasaran. Terima kasih sudha mampir dan ketemu lagi di artikel menarik lainnya. Selamat mencoba.