Insto Dry Eyes Sebagai Aksesori Digital Masa Kini

SEMUA ORANG MENGENAL INSTO

"Saya juga pakai ini bu" ucap salah satu kasir mbak penjaga minimarket dekat rumah. Saya pun langsung segera menimpali "Lho..kog sama mbak?" jawab saya kala itu. Tak puas memberikan testimoni, wanita berhijab itu segera menambahkan lagi "iya, soalnya enak kalau udah dipakai, rasanya ga pedih dan bisa  langsung kerja ngadep layar kasir" lanjut wanita berusia 30 tahunan ini. 

Begitulah kira-kira ucapan yang saya ingat beberapa waktu lalu saat saya membeli produk andalan berwarna biru muda dan sudah sangat familiar di pasaran yaitu INSTO DRY EYES. Saya yakin, pastinya ga cuma mbak kasir atau saya saja yang mengenal INSTO sebagai obat tetes mata di pasaran. Pasti kalian juga sudah paham dong dan mengenal brand obat tetes mata sejuta ummat ini. 

Terlebih INSTO sendiri memiliki 3 varian yang bisa kita pilih dan menyesuaikan dengan kebutuhan. Ini dia ragam variasinya : 

  1. INSTO REGULAR EYE DROPS : varian berwarna hijau daun ini berguna untuk mengatasi mata merah dan iritasi ringan yang disebabkan oleh debu, asap dll.
  2. INSTO COOL  : varian berwarna biru ini berguna untuk mengatasi mata merah dengan sensasi dingin 
  3. INSTO DRY EYES : varian dengan warna kemasan boxnya berwarna kombinasi biru dan hijau ini bermanfaat untuk mengatasi mata kering. 
Makanya setuju banget sama taglinenya yang berbunyi "BUKA MATA DENGAN INSTO" dengan harapan semua orang akan terbantu dengan adanya INSTO ini.  
BERKENALAN DENGAN INSTO DRY EYES 
Nah, diantara ketiga varian Insto di atas. Saya sendiri tertarik untuk menulis lebih lengkap seputar INSTO DRY EYES. Secara sebagai sebagai pekerja kreatif di dunia digital dengan status freelance. Pastinya butuh banget dengan cairan tetes mata ajaib ini. Apa sih Insto Dry Eyes? Mengapa harus memakainya? Manfaatnya apa? Yuk lanjutin bacanya. 

INSTO Dry Eyes sendiri adalah obat tetes mata yang ditujukan untuk mengatasi mata kering. Diproduksi oleh Combiphar yang memang sudah terbukti dan berkualitas dalam memproduksi berbagai macam jenis obat untuk keluarga Indonesia. 
Sumber Foto : Canva
Terkadang, kita pun tak menyadari bahwa ada faktor yang memicu gejala mata kering. Sering menyepelekan yang namanya berkedip saat terlalu fokus melakukan aktivitas. Selain itu, penggunaan lensa kontak dalam jangka panjang dan juga penguapan air mata yang berlebih mampu memicu gejala mata kering lho.  Hemmm... ternyata penyebab mata kering cukup sederhana tapi ternyata membahayakan ya jika dibiarkan terus menerus terjadi. 

Mata kering memang ga bisa disepelekan ya, makanya kalau kita udah merasakan mata sepet atau mata perih. Itu tandanya mata kita sudah mengalami gejala mata kering. Jadi mesti diperhatikan lagi, supaya tidak lagi membuat kita merasa ga nyaman dalam beraktivitas.

Wokey, biar ga ragu lagi mengapa sih kita harus memakai INSTO Dry Eyes.  Berikut jawabannya :
  1. Mengandung bahan aktif yang bekerja memberikan efek pelumas  seperti air mata untuk mengatasi mata kering.
  2. Mengandung bahan aktif yang dapat meringankan iritasi mata yang disebabkan oleh  kekurangan produksi air mata.
  3. Dapat juga lho digunakan sebagai pelumas pada mata palsu.
Bahannya apa sih? 
Terdiri dari bahan yang aman yaitu Hydroxypropyl Methylcellulose 3.0 mg dan juga Benzalkonium Chloide 0.1 mg. Makanya ga diragukan lagi kalau #InstoDryEyes ini memang sahabat di saat mata kita mengalami mata kering. 

Kemasannya bagaimana Feb?
Nah, ini yang saya suka dari si mungil INSTO Dry Eyes ini. Kemasannya mungil berukuran 7.5 ml. Memiliki box pembungkus luarnya dengan bergambar 1 mata besar yang nampak cerah dan sehat. Kemasan botol bagian dalam obat tetes mata ini berwarna putih transparant dengan tutup berwarna biru muda di bagian atas. Tutupnya pun rapat kog saat diputar, sehingga bisa dipastikan bahwa obat tetesnya tidak akan tumpah dalam kondisi botol apapun posisinya.

INSTO DRY EYES SEBAGAI AKSESORI WAJIB DI ERA DIGITAL
Makanya saking membantunya obat tetes mata INSTO Dry Eyes ini ga sekedar obat mata tetes biasa saja lho. Wajib banget untuk dimiliki sebagai aksesori di era digital saat ini. Bayangin aja buka HP berapa jam dalam sehari, belum ditambah harus membuka laptop untuk menyelesaikan pekerjaan. Terlebih jika kalian suka main game atau apa saja yang kalian lakukan secara online dari balik layar HP atau laptop pastinya punya efek tersendiri, yang jika dibiarkan akan berakibat buruk lho.

Jadi....saat kita asyik-asyiknya melakukan aktivitas secara online,  sehingga membuat mata kita terkena paparan sinar radiasi layar HP ataupun laptop yang sudah tak bisa kita hindari untuk era digital saat ini. Sehingga mata kering pun tak bisa kita hindari. Makanya... menjadikan INSTO Dry Eyes tuh wajib banget sih masuk sebagai barang aksesori ke kantong tas kita, sehingga bisa dipakai kemanapun dan kapanpun kita butuhkan. 

So, yang namanya aksesoris itu ga cuma sesuatu yang bisa mempercantik penampilan kita saja sih seperti ikat pinggang, topi, anting, kalung, arloji dll. Tapi ada INSTO Dry Eyes yang juga wajib masuk ke dalam catatan aksesori barang pribadi yang kita butuhkan. Jangan sampai di era digital yang semuanya serba mudah dan berada  dalam genggaman tangan, malah membuat mata kita menjadi mata yang kering. 

Terlebih di era gempuran pekerjaan yang dilakukan secara digital ini, sudah menyentuh segala aspek kehidupan ini. Jadi mau ga mau ya.. kita lah yang harus beradaptasi dan menyesuaikan dengan era digital saat ini. 

Jadi, gimana? sudah kenal INSTO Dry Eyes kan sekarang? Butuh dong pastinya untuk mendampingi dalam menyelesaikan pekerjaan yang terkadang suka membuat mata menjadi perih , sepet dan gatal. 

Kalau saya sih udah percaya dan terbantu banget sama si mungil tetes mata steril yang bisa menjadi #SolusiMataKering ini. Apalagi dengan harga terjangkau cuma 17 ribuan saja sudah cukup membuat mata kita kembali sehat dan berasa mendapatkan pelumas seperti air air mata lho. 
Sumber : web insto.co.id


Penasaran? pengen nyoba juga? Dan ikut terinspirasi menjadikannya sebagai aksesori di era digital sekarang? Cuss dapatkan di minimarket terdekat, apotek kesayangan ataupun membelinya secara online di  Combiphar Official Store yang ada di Tokopedia ataupun toko orange Shopee ya. Jangan lupa juga untuk memastikan bahwa kemasan tersegel aman dan rapat saat pertama kali beli. Pastikan tanggal kadaluwarsa aman dan juga hindari meneteskan saat kita masih menggunakan kontak lensa. 

Oia jangan lupa baca aturan pakai dan juga jangan digunakan untuk anak usia di bawah 6 tahun ya. Selamat berkarya di era digital tanpa takut mata kering, karena ada INSTO Dry Eyes yang bisa jadi aksesori wajib di gempuran teknologi saat ini. Jangan sampai mata yang menjadi aset mahal kita dibiarkan begitu saja tanpa terawat dengan baik.  Terima kasih sudah membaca tulisanfebri dan bye bye mata kering, ada Insto Dry Eyes yang bisa jadi pahlawan.

***
Sumber Tulisan : 
Website insto.co.id
Website www.medicastore.com







Komentar

Lidya Fitrian mengatakan…
Aku termasuk yang terbantu banget denegan Insto karena suka mengalami mata kering apalagi sering di deepan gadget. Gak bisa deh kalau gak ada Insto di rumah bahkan kalau bepergian juga suka bawa
Rani R Tyas mengatakan…
Penasaran euy, kenapa gitu nggak boleh dipakai anak di bawah 6 tahun?
Anyway, ternyata meskipun ada 3 varian, tetapi rupanya buat mata tuh beda-beda ya fungsinya? Kalau aku kan kadang suka motoran gitu, tiba-tiba pas sampe tujuan suka merah dan pedih gitu, berarti pakenya yang insto biru itu ya? atau yang reguler biasa?
Helena mengatakan…
Eh kasir juga pakai, iya sih dia kan berjam-jam dengan layar sama seperti saat ngeblog kadang capeeek banget ini mata tapi belum selesai. Kudu nyicil yah supaya ada jeda dengan gawai dan sedia Insto Dry Eyes.
Ade UFi mengatakan…
Ade juga pakai insto drop eyes pas kena floaters. Mata emang rada sepet kalau kebanyakan natap layar hp ama laptop. Skrg stock ini krn ga mau matanya burem lagi
tantiamelia.com mengatakan…
oooh hahahhaaa ... jujur yo, aku kalo beli Insto ngga pake liat merah kuning ijo biru
beli ya beli aja! OH EM JI!

Selama ini untung belinya yang biru or ijo - atau malah kombinasi keduanya dan cucok! Emang bikin mata adem aja gitu. Very helpful.
Rosanna Simanjuntak mengatakan…
Menurutku branding Insto ini sepertinya sudah di level "Top of Mind" deh.

Soalnya kalau solusi untuk mata, selalu saja yang terlintas di benakku adalah, Insto dan Insto lagi.
Hihihi.

Yep. Setuju.
Kalau sudah asyik di depan gadget atau laptop, kadang suka khilaf, lupa berkedip euy.
Lupa menerapkan aturan 20~20~20 itu.
Hayyaaa...
Anybody?
Nurul Sufitri mengatakan…
Oh, ternyata Insto Dry Eyes ini punya 3 varian yach? Hihihihi aku ga tau, jeng Feb :) AKu punya stok 1 di lemari obat nih. Jaga2 kalau dibutuhkan mau tetes 1-3 udah ready di rumah. Kerja pakai laptop, hp dll memang modal utamanya adalah mata. Jangan sampai terlalu lelah dan kering, kasihan jendela dunia kita :D TFS yach.
nchie hanie mengatakan…
Aah sikecil yang selalu aku bawa nih, varian ketiganya aku pernah coba, karena fungsinya beda-beda ya Mak sesuai dengan kondisi mata, tapi paling sering aku pake yg Insto Dry ini.
Beneran sesuai dengan taglinenya buka mata dengan insto langsung berasa fresh dan bening gituu pandangan, hihihi.
Kalau aku memang di rumah juga selalu sedia Insto mak Feb, kadang kalau mata sudah berasa gak enak menghadapi layar komputer tuh langsung netesin dulu. Mana setiap hari terpapar sama laptop dan smartphonekan.
Bunda Saladin mengatakan…
Gak hanya blogger/writer tapi kasir juga pakai Insto ya. Karena emang ampuh banget untuk mengatasi mata kering. Mata jadi sehat kembali.
Okti Li mengatakan…
Sebagai pengguna kendaraan bermotor, saya dan suami selalu sedia Insto di bagasi jok motor. Ya karena setelah bermotor, biasanya mata pedih kan. Nah langsung deh saya teteskan Insto. Hem... Tak lama mata jernih lagi kan...
Nanik nara mengatakan…
"Buka mata dengan Insto" ini tuh legend banget mbak.
Saya kenal insto sebagai obat tetes mata. Nah kalau yang insto dry eyes ini saya belum pernah coba. Tapi setelah membaca artikel ini, emang bener butuh banget insto dry eyes buat mata, apalagi sehari-hari di depan laptop dan juga handphone
Uniek Kaswarganti mengatakan…
Mantengin layar laptop dan hape terus menerus emang bikin mata kering, terkadang rasanya perih kayak berkaca-kaca gitu ya mbak. Pas nih ada Insto Dry Eyes untuk mengatasinya.
lendyagassi mengatakan…
Aku awalnya ga tau kalau mata kering itu berbahaya.
Karena aktivitas sehari-hari didukung oleh indera penglihatan, tentunya semoga gak sakit dan bisa sehat selalu. Bisa dicoba menggunakan INSTO Dry Eyes jika dirasa perlu bantuan untuk membuat mata kembali nyaman.
Jeanette Agatha mengatakan…
Aku sering banget mengalami mata kering karena terlalu lama di depan laptop atau HP. Untungnya sekarang sudah ada Insto Dry Eyes yang bisa mengatasi mata kering
Dee_Arif mengatakan…
Memang klo kita sering menatap gawai, bakal membuat mata jadi kering
Makanya perlu banget sedia Insto dry eyes ini ya
Antung apriana mengatakan…
insto ini kayaknya memang harus selalu sedia di rumah ya biar kalau ada masalah dengan mata bisa langsung digunakan
siti hairul mengatakan…
insto dry eyes ini selalu ta stok di rumah. membantu banget mengurangi mata kering dan sepet. udah gitu kemasannya mungil. jadi beberapa kali pakai habis. aman ga sempat kadaluarsa. karena kalau isinya banyak khawatirnya kesimpen lama terus kadaluarsa
Ivonie mengatakan…
sekarang mana ada yang gak pegang gadget ataupun laptop ya, apalagi yang kerjanya full ngadep layar musti sedia INSTO untuk mengatasi kalau mata kering keseringan lihat layar gadget ataupun laptop