PROMO A&W DI BULAN FEBRUARI: PAS UNTUK BERDUA DENGAN PASANGAN, SAHABAT ATAU KELUARGA

tulisanfebri.com
Selfie Bersama Ikon A&W
Entah kenapa, setiap kali diajak bermain ke salah satu mall yang ada di kota Tangerang. Gavino dan Jovano pasti menyebutkan A&W jika ditanya "Mas, adek mau makan apa?" mereka lantas menjawab "A&W saja Ayah, mas Vino maunya makan A&W"

Hemmm anak-anak pasti kesukaannya chiken emang ya. Kapan pun dan dimanapun pasti maunya makan chicken. Ehh tapi tidak hanya mas Gav dan adek Jo saja lho yang suka makan chicken. Ternyata ayahnya pun juga suka haha. Eits para anak tetangga juga  sama ternyata, hoby makan chicken dan nongkrong cantik di A&W resto. 
tulisanfebri.com
Tuh Pada Lahap Kan Kalau Makan A&W
Syukurlah, di bulan Februari ini dalam rangka menyambut hari kasih sayang (Velentine) A&W resto punya promo menarik. Hemm pas banget lho untuk kantong kita. Lho kog? iya dong promo murmer sih bisa saya bilang, karena mengingat setiap kali makan di A&W pasti akan ga tahan untuk tidak pesan yang ini yang itu, tahu-tahu jumlahnya membengkak dari budget yang sudah saya siapkan. Aji mumpung sepertinya 2 lelaki kecil ini wkwkkwwk.

Nah, buat saya yang hobby makan di AW pas banget deh rasanya ketika saya diundang untuk mendatangi blogger gathering special untuk menyambut promo menu Valentine pada tanggal 31 Januari 2017 bertempat di lantai 3 A&W resto Cipete Jakarta Selatan. Seperti penjelasan dari ibu Olivia Amelia selaku Brand Manager A&W restaurant Indonesia yang mengemukakan bahwa :

tulisanfebri.com
Ibu Olivia Amelia
"A&W restaurants sangat menyadari bahwa hari Kasih Sayang adalah salah satu moment yang sangat ditunggu, terutama oleh anak muda. Untuk itu kami berpartisipasi merayakan moment ini dengan cara unik yaitu dengan meluncurkan paket hemat Combo Best Friends Forover (BFF) Rooty Barrel yang didesain untuk dikonsumsi oleh dua orang. Kami ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut merayakan kesempatan bahagia ini bersama dengan sahabat, pasangan atau keluarga"

MENU PROMO COMBO BFF ROOTY BARREL
Hemm lalu apa sajakah isi paket hemat promo Valentine (bulan Februari) dari A&W resto ini ? dan berapakah harga yang harus kita bayar? Nih buat kalian yang ingin have fun selama bulan Februari ini bareng A&W. Kalian akan mendapatkan :
  • 2 nasi
  • 2 Golden Aroma Chicken
  • 2 perkedel
  • 2 minuman RB (regular)
tulisanfebri.com
Ini Dia Penampilan Si Promo Februari, Murmer Kan Ya
Tuh kan lumayan banyak yang bisa kita dapatkan, pas deh buat kita ngedate bareng pasangan atau sahabat kesayangan. Hemm kalau saya mungkin akan menikmati bareng sama keluarga saja kali ya, mumpung ada promo menarik nih 😍 (jurus emak irit haha). Lumayan kan harganya cuma Rp 64.000 (sebelum pajak) diskonnya sampai 27% lagi huaaaaa 😵 dan promo ini masih bisa kita nikmati selama bulan Februari lho. Masih lamaaaa pemirsahhhh, mayan kan buat isi weekend kita daripada bingung mau jalan kemana dan mau ngapain nongkrong asyik ajalah di A&W resto.

Sssttt tidak hanya itu saja ternyata persembahan A&W di bulan Februari ini. Hemm masih ada Valentine Mini Coupon  lho. Apa sih itu? nih simak ya...jadi selama bulan Februari juga, kita dapat menikmati sajian penutup (dessert) dan minuman khas A&W dengan harga khusus, yaitu diskon 50 % untuk setiap pembelian ke dua mountain sundae, milk shake, Tower dan RB Float. Gimana? tertarik kan ? (lagi-lagi jurus emak irit)

tulisanfebri.com
Valentine Mini Coupun
Lalu kuponnya bisa didapatkan dari mana? Oia lupa jelasin, nih kalian bisa dapat secara online di http://awrestaurants.co.id/valentine/. Nah setelah diklik nanti akan ada landing page tuh berupa mini kupon Valentine dan kalian bisa langsung download deh 4 varian kupon yang berbeda. 

Oia, kalau kalian bergabung di dalam page A&W Rooty Bear Club juga ada keuntungan lho, seperti mendapat informasi berupa newsletter, dan juga tester produk baru (untuk kalian yang beruntung terpilih).

tulisanfebri.com
Mountain Sundae Dengan Dua Rasa
Yuk Ahh cuss, datang ke A&W terdekat. Kalau musim hujan dan lagi mager, kita bisa juga call ke 14061. Praktis kan? ga pakai ribet ga pakai jalan. Tinggal menunggu duduk manis di rumah, datang deh tuh menu andalan.

Saya juga tidak pernah khawatir lho makan di sini karena sebagai seorang muslim saya pasti akan memastikan kehalalan pada setiap hidangan yang dikonsumsi oleh keluarga. Dan resto ini sudah jelas dijamin kehalalannya karena sudah mendapat sertifikat halal LPPOM MUI untuk ketiga kalinya. 

Hemmm nunggu apalagi, melipir yuk bareng pasangan, sahabat atau keluarga. Kita enjoy bareng sama menu promonya xixi. Jangan lupa bilang sama petugas kasirnya kalau mau pesen menu promo BFF Rooty Bareel dan gunakan mini kuponnya ya. Lumayan ngirit budget 😁 tapi tetep happy dan kenyang kita ahahahaha. (FR)

tulisanfebri.com
Wajah Bahagia Para Blogger Hari Itu (Sumber: Bunda Elisa Koraag)
tulisanfebri.com
Bersama Bunca Salah Satu Blogger Ngehits (Sumber: Bunda Elisa Koraag)
tulisanfebri.com
Nah..Sudah Ada Yang Ngicipin nih Menu Promonya Duluan Xixi


Komentar

Dewi Nielsen mengatakan…
Dah lama nggak ke A&W...lumayan ya dapat diskon..
Leyla Hana mengatakan…
Anak2ku juga suka makan di A&W. Kenyang deh makan di sini.
Ria Bilqis mengatakan…
Aku juga suka makan di AW, apalagi banyak promo.
Rach Alida Bahaweres mengatakan…
Wah jadi lapar nih lihat makanan dari AW mba :)
Ndy Pada mengatakan…
Besok makan malamnya di AW ah ��
catatan elisakoraag mengatakan…
Yuhuuui, ada yg nyebut namaku. Eh aku cuma blogger cihuy bukan blogger ngehitz
Febrianty mengatakan…
Haha iya bener banget mbak, disono kagak ada A&W sih jadi ga bisa dapat diskonnya deh xixi
Febrianty mengatakan…
Hahaha iya mbak, A&W emang banyak disuka sama anak-anak eh yang dewasapun juga xixi
Febrianty mengatakan…
Wkwkwkwkwk namanya mak-mak ternyata sama aja ya mbak, tiap promo serbuuu xixi
Febrianty mengatakan…
Haha iya mbak, A&W emang selalu bikin lapar xixi
Febrianty mengatakan…
Hahaha iya, untung A&W sudah tersebar ke seluruh Indonesia ya mbak, jadi ga bingung kalau lagi promo gini xixi
Febrianty mengatakan…
Ahahahaha ya udah ditambahin deh jadi blogger ngehits yang cihuy wkwkwkwk
D I J A mengatakan…
waaaah aku mau mountain sundae nyaaa
yang rasa strawberry !!!!
Febrianty mengatakan…
Lebih suka strawberry ketimbang coklat ya sayang
Nita Lana Faera mengatakan…
Golden aroma chicken-nya menarik ini. Eykeh belom pernah nyobain...
Febrianty mengatakan…
Cobain atuh burua mumpung masih promo hahaha