Langsung ke konten utama

Mudah Mendapatkan Kendaraan Idaman Bersama KKB BCA


Apa sih yang terbayang pada benak teman-teman saat membayangkan ada pesta perayaan ulang tahun. Balon? kue ulang tahun? undangan dan kado yang banyak dari handai taulan? hemmm biasanya sih memang seperti itu ya. Namun kondisinya berbeda dong jika yang ultah itu sebuah bank swasta nasional yang sudah berumur puluhan tahun ini. Tanpa balon dan kue tart dong, yang ada justru event yang bermanfaat untuk para nasabah atau calon nasabahnya. 

Yap, senang sekali nih saya bisa menghadiri rangkaian ultah BCA ke 61 tahun beberapa hari yang lalu. Tepatnya tanggal 10 Februari 2018 bertempat di ICE BSD dengan bertajuk BCA EXPOVERSARY 2018 berhasil menarik minat banyak pengunjung yang bisa menembus angka 24.000 orang. Wow banget kan ya, padahal acara ini hanya berlangsung selama 3 hari saja lho temans. Dari tanggal 9, 10 dan 11 Februari 2018. Dari pukul 10.00 sampai dengan pukul 22.00 wib ada di hall 1-3 ICE BSD. 

Saya pun penasaran nih, karena infonya dari timeline instagram masuknya gratis dan juga bisa melihat banyak pameran yang disiapkan dengan apik. Benar saja, sampai sana pun saya melihat keramaian yang terjadi di setiap stand yang ada. Para pengunjung pun ada yang datang sendiri, bersama teman ataupun keluarga. Iyalah ya, secara weekend main-main ke BCA Expoversary ini bisa sekalian jadi ajang hiburan seru dan menarik lho buat keluarga dan rekan. 


Semua serba ada lho disini, banyak produk yang ditawarkan dengan harga menarik, sepert property, kendaraan, gadget, fashion hingga berbagai macam kulineran yang lain dari biasanya. Semua bisa dimiliki dan dimanjakan dengan promo menarik dari BCA yang hanya bisa kita dapatkan di event tahunan seperti ini.

Di event ini, saya merasakan seperti berada dalam kota kecil. Ada banyak spot kece yang bisa digunakan untuk berfoto. Ada bank BCA, BCA Syariah, BCA Finance yang siap menyambut untuk kedatangan pengunjung untuk membuka rekening di BCA. Selain itu ada ATM BCA, antrian pembelian flazz BCA, pujasera, fashion, gadget hingga kendaraan - kendaraan yang bikin mupeng dengan warna-warni gonjrengnya 😆.

PROMO MURAH KKB BCA

Nah, dari sekian banyak stand produk yang dipamerkan, mata saya langsung tertuju pada kendaraan-kendaraan yang mengkilap dan terlihat ciamik itu. Ada kendaraan yang pastinya memiliki standart harga rendah sampai tinggi. Semua bisa kita bawa pulang dengan mudah lho ternyata dengan KKB BCA. 

"Hemm apa sih Feb KKB BCA itu?"  Okelah, kalau ada yang penasaran dengan KKB BCA, mari simak penjelasan saya berikut ya. KKB BCA sendiri adalah kepanjangan dari Kredit Kendaraan Bermotor yang dikeluarkan oleh BCA untuk membantu nasabahnya yang ingin memiliki kendaraan dengan promo bunga yang menarik dan proses mudah dong pastinya. 


Wah, ternyata promo bunga menariknya itu spesial banget lho dari KKB BCA sebesar 3,61% dengan waktu 2 dan 3 tahun. Nah, untuk periodenya sendiri dari 9 Februari sampai 30 Maret 2018 temans. Jadi masih ada waktu lah ya, buat hunting kendaraan yang diidamkan bersama KKB BCA. 

Mumpung ketemu KKB BCA, yukk manfaatkan peluang untuk membawa pulang kendaraan idaman nih dengan berbagai macam program pembiayaan yang sesuai dengan kebutuhan kita pastinya. Dan jangan kuatir temans, karena lagi promo di hari jadinya ke 61 tahun ini membuat proses pengurusan persetujuan kredit pun relatif singkat dan mudah. 

Well buat yang mau nyari info lebih lanjut, bisa hubungi langsung ya di Halo BCA 1500888 atau mention saja di akun twitternya di @HaloBCA untuk tanya seputar kendaraan idaman yang bisa didapatkan dengan mudah bareng KKB BCA. 


Wahh, senang nih bisa ketemu dengan Ultah BCA yang bikin program menarik. Ya kaliii aja suami mau berbaik hati belikan istrinya ini mobil minimalis dari segala macam sudut wkwkkw. Sukses ya untuk BCA, semoga bisa menghadirkan manfaat yang lebih besar lagi untuk para nasabahnya. Lho kog? iya dong, saya saja sempat terpana, saat tahu dalam waktu 2 hari penyelenggaraan saja. 

Oia ternyata nih, promo KKB BCA telah berhasil membukuan penjualan sebanyak 1700 unit, dengan transaksi lebih dari 700 miliar (ulala, baru 2 hari lho itu) dan ternyata di event ini juga tercatat 400 debitur menggunakan fasilitas promo KPR BCA dengan transaksi mencapai 1000 milyar. Wahhh prestasi bank dengan warna khas biru nya ini, makin terpancarkan wkwk.


Makin cinta deh ya, dengan BCA. Secara saya pun nasabah BCA aktif yang merasa mendapatkan banyak manfaat dari kemudahan yang ditawarkan oleh BCA. Selamat Ulang tahun BCA, semoga senantiasa ada di hati kami para nasabah dan saling bergandengan satu sama lainnya. Yukk mau kendaraan apa nih? jangan lupa mampir ke BCA terdekat di kota kalian ya genks. 












Komentar

  1. Penasaran KKB itu apa, ternyata kredit kendaarn bermotor. Makin jaya aja nih BCA, ☺

    BalasHapus
  2. Ane tahu kantornya di pondok indah. Proses cepat loh kalau kkb.

    BalasHapus
  3. Miss paling suka sama mobil mr been unik, antik Dan lucu. Tapi harganya Mahal. Kalau ada Bca mudah khan

    BalasHapus
  4. Serum banget ya mba klo Ada promo begini karena pake BCA.. Bisa kalap aku jadinya ambil kendaraan baru ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahaha aamiin, semoga keturutan ya ambil kendaraan barunya xixi

      Hapus
  5. Kalo ultah BCA itu emang goks banget, mbak. Ditunggu2 banget diskon di mana2. Hahahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuhuuu ultahnya BCA akan selalu dinanti dengan gebyar diskonnya ya

      Hapus
  6. Uww BCA baru ulang-tahun ya. Sebagai pengguna BCA, pastinya ikut seneng dengan segala inovasi yang dimiliki BCA. Apalagi BCA juga sering bagi2 donasi ya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Saya senang jika kalian berkenan meninggalkan komentar dan tidak meninggalkan link hidup ya. Maaf, kolom komentar sekarang dimoderasi. Terimakasih atas kunjungannya dan insyaallah saya akan berkunjung balik. Terimakasih sudah mampir ^-^

Artikel Paling Dicari

Ada Yang Baru Nih dari Vitacimin, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

Hai teman-teman. Pasti sudah pada kenal kan sama yang namanya Vitacimin? tablet hisap yang rasanya asem-asem manis dan bikin ketagihan karena mengandung banyak vitamin yang bermanfaat. Yapp tanggal 28 april 2017, berlokasi di MNC Studio Tower 3 saya mendapatkan undangan untuk menghadiri peluncuran Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow sebagai varian tambahan baru dalam produk Vitacimin yang sudah beredar di pasaran.

Oia Vitacimin ini diproduksi oleh PT. Takeda Kyoto, Jepang ya, yang sudah dikenal memiliki standart kualitas yang tinggi. Ssttt tahu ga teman-teman, kalau ini perusahaan sudah berdiri sejak tahun 1971 dengan menyediakan Vitacimin yang merupakan suplemen dalam bentuk vitamin C. Dan bisa kita dapatkan di pasaran atau apotek-apotek terdekat dengan harga yang terjangkau. 


ACARA PELUNCURAN VITACIMIN WHITE DAN VITACIMIN NUTRIGLOW Nah, sekarang PT Takeda berinovasi lagi nih dengan menghadirkan 2 varian barunya. Nama varian barunya itu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Oia s…

JAKARTA AQUARIUM, WAHANA EDUKATIF SENSASI DALAM LAUT DI TENGAH KOTA

Kadang suka galau dan bingung ya mencarikan tempat bermain anak yang edukatif, yang tidak hanya memberikan kesenangan semata pada si kecil. Tapi juga memberikan suatu wacana atau memberikan nilai edukatif tersendiri. 

Bosan dengan wahana bermain anak yang itu-itu saja, main yuk ke sini JAKARTA AQUARIUM. Wow namanya 😃 membayangkan seperti aquarium raksasa dong hehe. Well tak kenal maka tak sayang, kenalan yuk sama wahana edukasi yang baru ini, letaknya ga jauh kog. Ada di Jakarta Barat tepatnya di dalam lantai LG 101 - LGM 101 Mall Neo Soho di kawasan Podomoro City yang terhubung dengan mall Central Park. 
Awalnya saya juga bingung nih, sebenarnya tempatnya  seperti apa sih? kog bisa dinamakan Jakarta Aquarium. Yuk simak uraian berikut ya : Jakarta Aquarium adalah lembaga konservasi yang merupakan bagian dari Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor yang bekerjasama dengan Aquaria KLCC (Kuala Lumpur Malaysia).
Karena merupakan lembaga konservasi Ex - Situ (usaha pelestarian alam yang dilakuk…

Review Venus Facial Wash, Pembersih Wajah Oleh-oleh Dari Beauty Gathering

Hai hai teman teman. Sepakat kan kita semua bahwa sebenrnya semua wanita itu cantik dan menarik dengan versinya masing-masing. Bedanya kenapa sih kita melihat ada wanita yang terlihat selalu fresh dan cantik? Ada juga wanita yang terlihat biasa saja tapi nampak awet muda. Atau ada juga wanita yang kulitnya sehat dengan penampilan yang bersahaja.


Well itulah pilihan masing - masing diri ya. Tergantung kita mau dan siap meluangkan waktu tidak untuk membersihkan muka secara rutin, berolahraga teratur, memakai skin care yang mendukung kulit kita, minum air putih yang cukup, atau memiliki pola makan dan hidup sehat. Yeesss...itulah beberapa tips untuk tampil cantik dan percaya diri ala dr Tri Asih Budi Utami. Seorang dokter yang menjadi pakar kecantikan, yang diundang hadir untuk sharing seputar kesehatan kulit dan bagaimana merawat wajah supaya kita tetap tampil cantik. 


Wanita yang tampil cantik dan modis dengan balutan busana hitam mix putih ini menjadi salah satu narasumber di acara Beau…

Pilah Pilih TK Cipondoh Tangerang Yuk

Tahun ajaran baru memang masih 4 bulan lagi, tapi saya dan sohib berburu saya mama Queen untuk anak ke2 nya Malik yang usianya sebaya dengan adek Jo, kami sudah sibuk selancar hunting sana hunting sini buat milih sekolah. Pertimbangan kami adalah sekolah yang tidak begitu jauh jaraknya dari rumah dan menanamkan nilai-nilai islam sebagai dasar dan pola pengajarannya.

Yupp 2 hari hunting menghasilkan tulisan blog kali ini. Buat para Bunds yang sedang bingung (sama seperti saya hehehehe) mencari dan memilih sekolah buat si kecil yukkk simak lebih lanjut. Yess terhitung, pertanggal 19 Januari ini adek Jo berumur 4 tahun berarti pas ajaran baru sekitar 4 tahun 6 bulan usianya. 

Saatnya masuk TK dong? Yoii kan umurnya sekolah, sekarang adek Jo mengisi kesibukannya dengan ikut bunda sekolah. Jadi mak nya ngajar, anaknya ikutan sekolah hehe (praktis kan...jurus yang banyak dilakukan bu guru di luar sana pastinya).
Ada 4 sekolah yang kami survey dan 3 diantaranya ada di lokasi seputaran perumaha…

Yuk Dukung Aksi Nasional BPOM Menolak Penyalahgunaan Obat Untuk Masyarakat

Pagi hari sekitar tanggal 22 Otober 2017, ketika matahari masih malu-malu untuk bersinar. Saya pun segera bergegas menuju stasiun KRL terdekat. Bukan apa-apa sih, karena saya harus mengejar jadwal keberangkatan KRL Tangerang ke Duri Jakarta tepat pukul 05.30 WIB. "Sesekali saya harus ikutan Car Free Day" gumam hati saat diajakin temen-temen buat seseruan berolahraga pagi di bundaran HI ini. Secara...saya pun belum pernah menginjakkan kaki di tempat yang jadi pusat keramaian warga DKI ini di Minggu hari. Dengan memakai dress code berwarna merah, saya pun siap membelah Jakarta di pagi hari.

Oke sampai sana pun, saya mencari teman-teman yang ternyata sudah berkumpul dan sedang mengikuti senam bareng BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Well, ternyata di hari itu, BPOM membuka stand yang dipenuhi oleh masyarakat sekitar guys. Sebelum saya mendekatkan diri ke panggung utama yang nampak rame itu. Saya pun sempat melihat mobil BPOM yang nampak rame dikerumuni pengunjung Car Free …