Mudah Mendapatkan Kendaraan Idaman Bersama KKB BCA


Apa sih yang terbayang pada benak teman-teman saat membayangkan ada pesta perayaan ulang tahun. Balon? kue ulang tahun? undangan dan kado yang banyak dari handai taulan? hemmm biasanya sih memang seperti itu ya. Namun kondisinya berbeda dong jika yang ultah itu sebuah bank swasta nasional yang sudah berumur puluhan tahun ini. Tanpa balon dan kue tart dong, yang ada justru event yang bermanfaat untuk para nasabah atau calon nasabahnya. 

Yap, senang sekali nih saya bisa menghadiri rangkaian ultah BCA ke 61 tahun beberapa hari yang lalu. Tepatnya tanggal 10 Februari 2018 bertempat di ICE BSD dengan bertajuk BCA EXPOVERSARY 2018 berhasil menarik minat banyak pengunjung yang bisa menembus angka 24.000 orang. Wow banget kan ya, padahal acara ini hanya berlangsung selama 3 hari saja lho temans. Dari tanggal 9, 10 dan 11 Februari 2018. Dari pukul 10.00 sampai dengan pukul 22.00 wib ada di hall 1-3 ICE BSD. 

Saya pun penasaran nih, karena infonya dari timeline instagram masuknya gratis dan juga bisa melihat banyak pameran yang disiapkan dengan apik. Benar saja, sampai sana pun saya melihat keramaian yang terjadi di setiap stand yang ada. Para pengunjung pun ada yang datang sendiri, bersama teman ataupun keluarga. Iyalah ya, secara weekend main-main ke BCA Expoversary ini bisa sekalian jadi ajang hiburan seru dan menarik lho buat keluarga dan rekan. 


Semua serba ada lho disini, banyak produk yang ditawarkan dengan harga menarik, sepert property, kendaraan, gadget, fashion hingga berbagai macam kulineran yang lain dari biasanya. Semua bisa dimiliki dan dimanjakan dengan promo menarik dari BCA yang hanya bisa kita dapatkan di event tahunan seperti ini.

Di event ini, saya merasakan seperti berada dalam kota kecil. Ada banyak spot kece yang bisa digunakan untuk berfoto. Ada bank BCA, BCA Syariah, BCA Finance yang siap menyambut untuk kedatangan pengunjung untuk membuka rekening di BCA. Selain itu ada ATM BCA, antrian pembelian flazz BCA, pujasera, fashion, gadget hingga kendaraan - kendaraan yang bikin mupeng dengan warna-warni gonjrengnya 😆.

PROMO MURAH KKB BCA

Nah, dari sekian banyak stand produk yang dipamerkan, mata saya langsung tertuju pada kendaraan-kendaraan yang mengkilap dan terlihat ciamik itu. Ada kendaraan yang pastinya memiliki standart harga rendah sampai tinggi. Semua bisa kita bawa pulang dengan mudah lho ternyata dengan KKB BCA. 

"Hemm apa sih Feb KKB BCA itu?"  Okelah, kalau ada yang penasaran dengan KKB BCA, mari simak penjelasan saya berikut ya. KKB BCA sendiri adalah kepanjangan dari Kredit Kendaraan Bermotor yang dikeluarkan oleh BCA untuk membantu nasabahnya yang ingin memiliki kendaraan dengan promo bunga yang menarik dan proses mudah dong pastinya. 


Wah, ternyata promo bunga menariknya itu spesial banget lho dari KKB BCA sebesar 3,61% dengan waktu 2 dan 3 tahun. Nah, untuk periodenya sendiri dari 9 Februari sampai 30 Maret 2018 temans. Jadi masih ada waktu lah ya, buat hunting kendaraan yang diidamkan bersama KKB BCA. 

Mumpung ketemu KKB BCA, yukk manfaatkan peluang untuk membawa pulang kendaraan idaman nih dengan berbagai macam program pembiayaan yang sesuai dengan kebutuhan kita pastinya. Dan jangan kuatir temans, karena lagi promo di hari jadinya ke 61 tahun ini membuat proses pengurusan persetujuan kredit pun relatif singkat dan mudah. 

Well buat yang mau nyari info lebih lanjut, bisa hubungi langsung ya di Halo BCA 1500888 atau mention saja di akun twitternya di @HaloBCA untuk tanya seputar kendaraan idaman yang bisa didapatkan dengan mudah bareng KKB BCA. 


Wahh, senang nih bisa ketemu dengan Ultah BCA yang bikin program menarik. Ya kaliii aja suami mau berbaik hati belikan istrinya ini mobil minimalis dari segala macam sudut wkwkkw. Sukses ya untuk BCA, semoga bisa menghadirkan manfaat yang lebih besar lagi untuk para nasabahnya. Lho kog? iya dong, saya saja sempat terpana, saat tahu dalam waktu 2 hari penyelenggaraan saja. 

Oia ternyata nih, promo KKB BCA telah berhasil membukuan penjualan sebanyak 1700 unit, dengan transaksi lebih dari 700 miliar (ulala, baru 2 hari lho itu) dan ternyata di event ini juga tercatat 400 debitur menggunakan fasilitas promo KPR BCA dengan transaksi mencapai 1000 milyar. Wahhh prestasi bank dengan warna khas biru nya ini, makin terpancarkan wkwk.


Makin cinta deh ya, dengan BCA. Secara saya pun nasabah BCA aktif yang merasa mendapatkan banyak manfaat dari kemudahan yang ditawarkan oleh BCA. Selamat Ulang tahun BCA, semoga senantiasa ada di hati kami para nasabah dan saling bergandengan satu sama lainnya. Yukk mau kendaraan apa nih? jangan lupa mampir ke BCA terdekat di kota kalian ya genks. 












Komentar

Qudsi Falkhi mengatakan…
Penasaran KKB itu apa, ternyata kredit kendaarn bermotor. Makin jaya aja nih BCA, ☺
Febrianty mengatakan…
Xixixi semua ada di sini mbak
Mporatne mengatakan…
Ane tahu kantornya di pondok indah. Proses cepat loh kalau kkb.
Mporatne mengatakan…
Miss paling suka sama mobil mr been unik, antik Dan lucu. Tapi harganya Mahal. Kalau ada Bca mudah khan
Amallia Sarah mengatakan…
Serum banget ya mba klo Ada promo begini karena pake BCA.. Bisa kalap aku jadinya ambil kendaraan baru ��
Wichan mengatakan…
Kalo ultah BCA itu emang goks banget, mbak. Ditunggu2 banget diskon di mana2. Hahahahha
Febrianty mengatakan…
Hahahahaha aamiin, semoga keturutan ya ambil kendaraan barunya xixi
Febrianty mengatakan…
Yuhuuu ultahnya BCA akan selalu dinanti dengan gebyar diskonnya ya
Nita Lana Faera mengatakan…
Uww BCA baru ulang-tahun ya. Sebagai pengguna BCA, pastinya ikut seneng dengan segala inovasi yang dimiliki BCA. Apalagi BCA juga sering bagi2 donasi ya.