Akhirnya Facial Lagi di Klinik LBC Tangcity (Pengalaman facial di Klinik LBC)

Review Klinik LBC, Facial di LBC, Pengalaman facial LBC, www.tulisanfebri.com

Pengalaman Facial di Klinik LBC (tulisanfebri367)

AKHIRNYA FACIAL LAGI DONG DI LBC

Kalau teman-teman baca ini, please mau disclaimer dulu bahwa tulisan ini adalah tulisan murni sharing pengalaman saya berbagi semata. Tentunya sensasi atau hasil bisa berbeda-beda pada setiap person ya, tergantung dari jenis wajah yang kalian miliki. Saya tidak sedang kerja sama dalam bentu apapun dengan Klinik yang berpusat di Yogyakarta. Jadi Insyaallah semua yang saya tulis akan obyektif ya. Semoga membantu buat teman-teman di luar sana yang kepengen tampil PD dengan memiliki kulit yang sehat.

Akhirnya, setelah terakhir facial di November 2022 (berdasarkan catatan rekam medis klinik) Kemaren di tanggal 9 September 2023 saya pun kembali bisa merasakan menjadi ratu dalam 2 jam di klinik yang memiliki puluhan cabang di daerah Indonesia ini. Sebenarnya niat ke sini pun juga karena pengen beli krim pagi dan serum yang telah habis saja. Niat bayar pajak ke Samsat, malah merapatnya ke Klinik yang telah berusia 25 tahun ini. 

Bener banget ya, wanita itu emang mudah tergoda. Apalagi pas lihat Klinik LBC yang berada di ruko Tangcity ini sepi pengunjung sehingga niat facial pun segera bergejolak seakan-akan memanggil untuk memanjakan wajah saya yang sudah lumayan kusut ini. Terlebih waktunya memungkinkan juga, bisa ninggal si adek dengan tenang karena ada ayahnya yang Off kerja di hari Sabtu. 

Review Klinik LBC, Facial di LBC, Pengalaman facial LBC, www.tulisanfebri.com

Secepat kilat pun proses konsul dokter saya lalui. Ada krim malam yang harus diganti dari nomor 56 pindah haluan ke krim malam gold. Btw LBC ini kepanjangan dari London Beauty Centre bukan menggunakan system maclon ya melainkan telah memiliki pabrik skincare sendiri ya di daerah Yogyakarta dan semua produknya telah berBPOM. 

Mengenalnya sejak tahun 2011 hingga sekarang dan entah sampai kapan, karena saat ini saya belum kepengen berpaling pindah ke merk manapun dikarenakan sudah nyaman dan merasa cocok dengan racikan yang memang membantu wajah saya nampak sehat ini. Itulah kenapa saya sefrekwensi ini dengan klinik yang memiliki dokter jaga di setiap cabangnya ini. 

Senengnya lagi, dimanapun saya berpijak selama ini. Pasti ada Klinik LBC, termasuk saat saya berada di kota Malang tempat kelahiran untuk mendampingi Ayah yang tinggal sendiri sepulang kepergian Almh Ibu. Klinik LBC bisa dijangkau dengan mudah sehingga ga khawatir saat kehabisan krim atau kepengen treatment. 

Review Klinik LBC, Facial di LBC, Pengalaman facial LBC, www.tulisanfebri.com

TAHAPAN FACIAL DI KLINIK LBC

Well..sebelum melakukan treatment kita wajib konsultasi dulu dengan dokter atas keluhan yang kita hadapi. Tapi kalau kalian merasa oke-oke saja dan tidak ada masalah, maka boleh langsung melakukan perawatan ya. Tentunya setelah nama kita dipanggil oleh therapist yang berjaga. 

"Mbak Febrianty!" panggil petugas therapisnya. Saya pun secepat kilat bangun dari kursi tunggu dan segera mengikuti mbak nya masuk ke dalam bilik yang telah dipersiapkan. Ada beberapa ruang bilik kecil sekitar 2.5 meter x1.5 meter persegi. Cukup kecil memang dan hanya pas untuk  1 buah bed  pasien dan juga kursi therapis. Ditambah sedikit space untuk alur masuk dan keluar ruangan. 

Di ruangan ber AC ini terdapat 6 bilik yang semuanya dikhususkan untuk wanita ya. Kalau kalian para kaum Adam mau perawatan ke sini bisa juga lho. Tentunya dengan ruangan terpisah yang terletak di bagian belakang lantai 1. Untuk perawata Mesotherapy, laser dll tempat tindakannya dilakukan terpisah ya dan berada di lantai 2 dan 3. 

Review Klinik LBC, Facial di LBC, Pengalaman facial LBC, www.tulisanfebri.com

Lanjut... setelah melepas hijab dan rebahan di atas bed khas facial dengan ukuran tidka begitu lebar ini. Mulailah saya diperlakukan bak ratu yang dimanjakan. Perlahan mbak therapis memijat pundak dan kepala saya. Lanjut mengerjakan sesuai SOP yang diterapkan oleh Klinik yang telah memiliki ribuan member ini. 

  1. Milk Cleanser : diusapkan dengan lembut
  2. Massage wajah : yang pijetannya disesuaikan dengan kemampuan kita dalam menerima. Mbaknya memastikan bahwa tekanan tangannya tidak terlalu sakit dan juga menekan wajah saya. 
  3. Toner : untuk mengangkat bekas milk cleanser dan juga krim massage wajah sebelumnya. 
  4. Pengangkatan komedo : dibantu sinar lampu dan cermin setelahnya untuk menunjukkan hasil akhir kepada customernya. Pas momen ini jangan lupa siapkan tisu untuk bersiap-siap menahan sakit dan membasuh keluarnya air mata yang tak sengaja menetes. 
  5. Ozone face : yaitu mengusapkan alat elektronik berukuran kecil ke wajah untuk memastikan bahwa pori-porinya telah menutup sempurna. Suaranya seperti raket nyamuk yang memangsa nyetrum korbannya dengan frekwensi lebih sering dan pelan suaranya. 
  6. Spa cool : untuk mengusapkan alat sebagai pendingin di wajah kita, rasanya dingin seperti kita ditempel oleh es batu. Jangan takut, alat elektronik satu ini tidak nyetrum kog, malah nyess aja rasanya. 
  7. Masker mata : ini bisa kalian request atau tidak ya, karena masker mata tidak termasuk ke dalam paketan facial yang ditawarkan
  8. Masker wajah : nah inilah poin yang pastinya saya tunggu setelah tadi bersakit-sakitan hingga menangis gara-gara pengangkatan komedo yang membandel di area hidung dan dagu. Saat dimasker, wajah saya terasa dingin dan juga dilakukan sampai kering sekitar 35 menit.
  9. Pengangkatan masker : setelah masker kering saatnya diangkat dan dibersihkan sisanya menggunakan kapas dan air dingin untuk menghilangkan sisa masker yang masih menempel. 
  10. Krim anti iritasi : ini penting ya dan selalu dilakukan di akhir treatment facial ini. Untuk menghindari wajah terhindar dari iritasi disebabkan oleh pemakaian banyak layer sebelumnya. 
Review Klinik LBC, Facial di LBC, Pengalaman facial LBC, www.tulisanfebri.com
Oia saya sudah membuatkan video saat facial dan bisa kalian simak di video Youtube saya berikut ya. Semua saya tulis lengkap semoga membantu. Hingga kini masih banyak yang memutar dan ingin tahu bagaimana sih facial di Klinik LBC ini. 

Kalau kalian penasaran dengan treatment yang saya lakukan sebelumnya apa saja. Bisa cek di Youtube channel saya febrianty rachma. Di sana telah saya buatkan Playlist serba serbi Klinik LBC apa saja yang treatment yang telah saya jalani, lengkap disertai dengan tahapan dan juga harganya. 

HARGA
Buat teman-teman yang penasaran dengan biayanya berapa? nih saya spill dan sertakan tanda bukti kwitansi lunas pembayaran. Jadi memang sebelum wajah kita dilakukan treatment. Servis yang akan kita ambil dipastikan telah dibayar sebelumnya termasuk dengan krim yang akan kita beli. 

Total debit ATM BCA saya saat itu sebesar Rp 425.000 sudah termasuk treatment facial dan krim yang telah habis di rumah seperti : 
  1. Eye cream (ini beli untuk menghilangkan mata panda) seharga Rp 53.000
  2. Krim pagi no 5 (krim wajib pagi hari sebelum sunblock) seharga Rp 109.000
  3. Whitening Gold Serum (serum andalan sebelum krim pagi dan krim malam) wadahnya botol transparant panjang dengan pump di bagian atas untuk membantu mengeluarkan serumnya. Rutin memakai menjelang usia 40 untuk mengurangi garis penuaan ya. Harganya Rp 110.000 dan dipakai sehari 2 kali pagi dan malam hari. 
  4. Masker mata (ini bisa kalian skip jika ingin menghemat budget facial) harganya 35.000
  5. Treatment facial meliputi (Facial, Ozone, H&C, masker wajah) seharga Rp 118.000
Review Klinik LBC, Facial di LBC, Pengalaman facial LBC, www.tulisanfebri.com
TESTIMONI 
Wokey, setelah masker dilepas, dibersihkan sisanya dan diberikan anti iritasi. Sueer rasanya fresh banget. Seger dan ngerasa bersih juga enteng dari sebelumnya. Di cermin pun nampak wajah saya lebih fresh dan cerah lho. 

Alhamdulilah masuk 11.30 WIB dan keluar dari Klinik LBC Tangcity sekitar jam 13.00 WIB cukup membuat saya bahagia meskipun caranya sederhana. Tinggal datang, rebahan dan taraa wajah bersih seketika. Pulang dan keluar dari Klinik LBC auto PD karena wajah lebih cerah dan nampak segar. 

Review Klinik LBC, Facial di LBC, Pengalaman facial LBC, www.tulisanfebri.com
Tahan dulu kena air selama 1 jam dikarenakan menunggu dan memberi jeda untuk krim anti iritasi bekerja dan masuk dengan sempurna menjadi pelindung wajah dari hal yang tidak diinginkan akibat pencet-pencet komedo dan juga pemakaian masker sebelumnya. 

Sudah, segitu dulu pamer facial nya hari Sabtu di sudut pertokoan bisnis yang ada di kota Tangerang. Buat kalian yang mau facial juga, cuss manfaatkan waktu sebaik mungkin sebelum wajah ikut menua sejalan dengan usia, kelelahan dan kesibukan pikiran yang kita lakukan sehari-hari. 

Saya pun bahagia bisa facial lagi setelah hampir satu tahun tidak datang-datang lagi ke Klinik LBC yang mengantarkan wajah saya lebih sehat ini. Tentunya dengan pelayanan yang ramah dan baik sehingga ngga kapok deh datang lagi. Ditambah air putih gratis di sudut meja yang bisa kita ambil sembari menunggu giliran panggilan.

Review Klinik LBC, Facial di LBC, Pengalaman facial LBC, www.tulisanfebri.com
Terlebih lagi semua krim baik racikan ataupun krim yang dijual untuk membernya telah memiliki standart kualitas ijin BPOM yang jelas sehingga membuat hati tenang dan merasa aman pastinya. Intinya sih sebagai perempuan kita ga boleh lupa untuk mengurus diri sendiri meskipun kesibukan ngopeni ini dan itu tak ada habisnya. Jadi pilih yang aman dan nyaman juga cocok dengan budget yang kita miliki. 

Jadi jangan lupa tetap luangkan waktu dan biaya untuk memanjakan diri sendiri ya, terlebih dengan status ibu yang harus tetap waras demi keluarga. Segitu dulu cerita pengalaman facialnya, dan ketemu lagi di cerita seru dan informatif selanjutnya ya. Makasih udah mampir ke tulisanfebri.com. Selamat cantik wanita Indonesia.
***