Ini Dia 5 Menu Unggulan Resto Rock 'n Sugar Luminor Hotel Pecenongan

Hai teman-teman...ketemu lagi kita. Hayoo ada yang sudah pernah ngerasain lunch di resto Hotel belum? Saya sudah dong *pamer (minta dijitak 😅) Hotel bintang 3 yang saya kunjungi ini namanya Luminor Hotel Pecenongan Jakarta. 

Ssssttt, tahu ga kalau icip-icip kemaren karena diundang oleh HotelPon.com saat Blogger Gathering tanggal 4 Mei 2017 bersama 19 teman blogger yang lain. Sudah pada tahu belum sama HotelPon? sini saya bisikin. Kalau HotelPon itu adalah suatu e-commerce yang menyediakan deals fasilitas hotel seperti voucher food and beverage restaurant Hotel, cake and pastry, beauty treatment and gym membership hingga wedding package

Yukk mari makan 😄😄 Makan siang kali ini,dipersembahkan oleh @luminorhotelpecenongan Jakarta. . Hotel berbintang 3 yg terletak strategis di tengah kota Jakarta. Dekat banget lho dengan stasiun Juanda😊😊 all you cam eat 85 K udh dapat minum dong . . Apalagi kalo belinya lewat @hotelpon dapat diskon lagi 10% wkwkwk (maaf saya duluan ya yg nyicipin)😂😂 #hotelponbloggergathering #luminorhotelpecenongan #lunch #hotel #blogger #bloggergathering #event #lifestyleblogger #momblogger #makansiang #icipicip #gathering #eventblogger
Sebuah kiriman dibagikan oleh Febrianty Rachma (@febriantyrachma) pada


Gampangnya gini deh, kalau HotelPon ini adalah suatu e commerce yang menjual fasilitas yang ada di hotel tidak termasuk kamar. Dan saat ini sudah bekerjasama dengan beberapa hotel yang ada di Jakarta. Tapi tidak menutup kemungkinan akan dibuka di Bodetabek (Bogor Depok Tangerang Bekasi) dan juga kota-kota besar yang ada di Indonesia. Mau tahu cara menggunakan kuponnya, jika kita membeli kupon di HotelPon.com. Ini dia  :
Nah, untuk kali ini HotelPon.com bekerjasama dengan Luminor Hotel Pecenongan dengan memperkenalkan 5 menu unggulan resto hotelnya yang bernama Rock 'n Sugar. Nah sudah penasaran kan, yukk ahh kita ulik menu apa saja sih, yang sering dijadikan pilihan bagi pengunjung untuk menikmati hidangan lunch atau dinner nya bersama keluarga atau teman dan juga relasinya.
Menu Unggulan Resto Luminor Hotel Pecenongan
1. Sop Iga Kedondong

Nah ini seger nih, dari namanya sudah membuat saya dan teman-teman tertarik karena ada buah kedondong yang ikut masuk berenang-renang dalam bowl apiknya. Sekilas mirip garang asem sih memang, tapi bedanya di sini memakai kedondong sehingga rasanya lebih gurih dan renyah sehingga membuat penasaran untuk dicoba nih.

Bahannya terbuat dari tomat hijau dan merah, iga juga kedondong pastinya. Nah begitu saya icip dan rasakan. Iganya ini berasa empuk dan gampang dibelah hanya dengan garpu atau sendok. Cara penyajiannya pun unik, dengan emping, sambel ijo, kecap manis dan nasi putih. 

Jangan khawatir ya guys, kuahnya selalu panas kog ketika disuguhkan kepada tamu. Jadi mantap surantap dah dan awas kepedesan ya, sesuaikan selera saja.

2. Luminor Beef Bistick
Nah, ada menu kedua nih yaitu Luminor Beef Bistick. Menu ini terdiri dari beef tenderloin, buncis, jagung, jamur merang. Untuk pembuatan mushroom sauce nya sendiri dibuat dengan resep pilihan yang dagingnya sendiri berukuran 125 gram ya per porsinya. 

Nah, kalau suka dibakar juga bisa, tinggal request seperti keinginan dan selera kita ya.

3. Nabulupe Iga
Kalau pertama kali mendengar nama menu ini, agak asing ya di telinga. Karena ternyata kepanjangannya adalah Nasi Bakar Luminor Pecenongan wkwk. Ehh begitu diicipin ternyata cocok dengan lidah saya. Dagingnya empuk dan tidak susah diiris.  

Kalau yang ini prosesnya nasi di campur dalam bahan-bahan ya seperti jamur yang diberi rasa gurih dan iga yang bisa dibakar atau digoreng dengan tambahannya sayur pencak. Nah bedanya disini dengan menu yang ada di tempat lain adalah, adanya nasi gurih yang dicampur dengan jamur dan iga nya ada pedes-pedesnya ya pemirsa wkwk. Dan pastinya nasinya dimasukkan ke dalam bambu dong, untuk menggugah selera xixi.

4. Burger Ireng 
Burgernya warnanya ireng ya alias hitam, beda dengan burger-burger yang ada di luaran sana. Rotinya di mix dengan serbuk arang (ssttt jangan khawatir, aman kog dikonsumsi dan dibuatnya pun secara handmade). Isinya sayuran, daging sapi, mozarella dan keju.  

Nah penyanjiannya sengaja ditemani oleh kentang goreng dan perpaduan wortel serta sayur kol yang diiris tipis-tipis, makin pas dengan paduannya. 

5. Empal Picung

Nah, kalau menu unggulan terakhir dari resto ini adalah Empal Picung. Agak asing juga sih dengarnya.  Tapi ternyata rasanya maknyus lho, bahannya terbuat dari empal (tenderloin beef) dan picung muda. 

Ishh saya baru kenal sama yang namaya picung ya di resto ini wkwkwk. prosesnya mirip dengan ketika kita bikin rendang ya , dan keistimewaannya ada di sayur pencoknya lho.

Oia selain ke 5 menu unggulan itu, masih ada lho 2 menu minuman lainnya yang juga menarik untuk diicip icip. Namanya Red Velvet Drink dan Thai Ice. Keduanya ini dibandrol dengan harga Rp 25.000 lho. Kalau Red Velvet ini ada buah stramberrynya ya. Rasanya seger-seger manis deh. Dan masih dicampur susu ya jangan lupa es batu supaya semakin seger ketika diminum.

Dan disampingnya ada Thai Tea ya, pemirsah..minumnya ya seperti teh tawar yang lain. Tapi berasa beda dan pas dilidah karena ditambah dengan bahan-bahan penggugah selera yang lainnya. Pokoknya sekali icip pasti lidah kita akan langsung bisa menerima minuman yang seger dan cocok dikonsumsi di tengah hari ini 😀


PROMO LUMINOR LAINNYA
Nah, selain 5 menu unggulan itu, kita juga bisa menikmati promo menarik lainnya nih dari Luminor Hotel seperti All You Can Eat Quick Lunch yang hanya dibandrol sebesar Rp 85.000 (harga normal) dengan menunya perhari beda-beda ya, seperti : 

Selasa menu kampung Betawi
Rabu menunya Gobyok Jawa
Kamis ada menu Sunda Ngariung
dan Jumat menunya campuran dari seluruh Nusantara 

Belum habis nih, promo Luminor Hotelnya. Masih ada juga lho yang namanya All You Can Eat BBQ Dinner harganya Rp 135.000 (harga normal) yang berlangsung pada Jumat malam. Tapi kalau kita bayar pakai voucher dari Hotelpon.com kita dapat diskon 10 % lho (yeayyy 👏👏) jadi total harganya cuma Rp 121.500 sudah nett ya pemirsah.

Lha sebanyak itu, bisa All You Can Eat hayooo, harganya satu porsi ga jauh beda pula dengan kita beli dan nongkrong cantik di mall wkwkkw.

Eits, masih ada lagi nih promo dai HotelPon.com yaitu Voucher Rp 10.000 Value 50.000 Jadi kita beli voucher di HotelPon.com seharga Rp 10.000 tapi nominal vocher yang kita dapatkan sebesar Rp 50.000 ya (wahhh 😍). Jangan lupa minimal pembelian sebesar Rp 200.000 ya. 

Well, banyak juga nih promo menarik dari HotelPon.com, bisalah ya jadi referensi buat kita makan bareng-bareng sama keluarga atau teman. Tinggal nyari dan klak klik sana sini aja dan milih sesuai dengan pilihan kita ya. Kalau kalian mau ngulik infonya, langsung aja deh ya kepoin 😆:



Dan nampaknya kita akan betah berlama-lama deh jika berada di Resto Rock 'n Sugar Luminor Hotel Pecenongan. Karena tempatnya didesain apik, nyaman, dingin, luas, bersih dan ada wifinya pula. Mantap deh. Udah gitu banyak lho varian makanan pembuka dan penutupnya. Ada bakso, rujak buah, rujak serut, buah, segala macam bubur, kacang-kacangan, kue kecil dll. Satu kalimat *dijaminkenyang disini 😆.







Komentar

Siti Nurjanah mengatakan…
Ya..ampuuun itu kakak OOTD
ga nahan sama lirikannya.
itu aneka sajian makanan lhas nusantaranya bener2 menggugah selera
Nita Lana Faera mengatakan…
Lunch buffet-nya memang masih di bawah 100 ribu untuk makan sepuasnya. Kalau lunch model gini, dari pagi eykeh mestinya ga sarapan ya, biar bisa makan banyak2, haha... Dari 5 menu spesial, Empal Picung yang paling unik ini.
Tuty Queen mengatakan…
Maak, lirikan mata mu itu loh mak bikin aku nggak berani namboh padahal kan mau nyobain semua wkwkwk
ria buchari mengatakan…
Klo kesana lg jgn kelamaan futu yak..hayuklah pocer msh ada nih :)
Nefertite mengatakan…
Promo-promonya memang menarik untuk makanan yang enak-enak itu ya
Wichan mengatakan…
Hmmm, okeh fixed, MbakFeb dosa kau kali ini, dosa besaaar.
Nyesel banget baca jam segini.
Utie Adnu mengatakan…
Nanti kalau dapat vouchernya traktir akuuhh ya.. aku maunya burger ireng aja biar bisa d bungkus bawa pulang.. rasanya ngangenin beda dg burger yg lain
Oline mengatakan…
Kemarin aku brlum sempat nyobain makan disana yang 5 menu ini deh. Rasanya enak ya?
Febrianty mengatakan…
Haha bener banget, kosongin perut ya biar muat menu-menu pendampingnya wkwkk. Iya empal picungnya pantas juga dijadikan menu unggulan ya
Febrianty mengatakan…
Wakakakka udah ada yang nyeremin ya haha
Febrianty mengatakan…
Hahaha waktunya kebanyakan buat narsis di tempat yang cozy ya mbak haha
Febrianty mengatakan…
Iya bener banget hehe
Febrianty mengatakan…
Wakakakakkaka tahan lapar tahan diri dong *syukur peace ahhh
Febrianty mengatakan…
Hahaha burger ireng emang beda ya, hayooo siapa nraktir siapa nih wkwk
Febrianty mengatakan…
Iya hehe lumayan icip-icip wkwk
Febrianty mengatakan…
Hahahaha diem sih, jangan berisik wkwkw
Ayaa mengatakan…
Aku baru tau ada hotelpon ��. Makin praktis aja ya. Btw, itu menu2 luminor bikin laper mata sama perut. Burger sm iganya wajib dicoba kl punya kesempatan dinner disana *kode ke suami*
Febrianty mengatakan…
Haha iya bener banget ya, praktis dan tinggal pilih sesuai selera. Sok atuh diicipin xixi
Mahfuzh mengatakan…
Mupeng banget sama sop iganya, udah lama banget nggak makan masakan Indonesia selain indomie.. XD #cry
Febrianty mengatakan…
Haha sok atuh icip2in wkwk