Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2017

Aksi Berbagi Buku Untuk Indonesia, Gerakan BCA yang Membuat Pelajar Lampung Tersenyum

Hallo teman-teman, ga berasa ya sudah bulan Juli saja. Rasanya baru kemaren deh ngurusin mas Gav dan adek Jo daftar sekolah, ehh sekarang sudah harus daftar ulang lagi aja buat kenaikan kelas hehe. Di bulan Juli yang merupakan pertanda bulan awal anak-anak memulai sekolah, juga merupakan bulan yang penuh suka cita yeayyy. Karena di bulan Juli ada satu tanggal yang diabadikan pemerintah nih untuk merayakan hari anak nasional.
Yapp 23 Juli sebagai hari anak, sepertinya pantas banget deh jika kita juga mensupport setiap kegiatan yang juga positif untuk seluruh Indonesia. Seperti gerakan berbagi buku yang digawangi oleh bank BCA yang menjadi jembatan dari para donatur yang menjadi nasabahnya dengan sekolah-sekolah yang membutuhkan bantuan buku. 


Rincian aksi dan awal gerakannya bagaimana sih? kog bisa tiba-tiba BCA menjadi jembatan buat bantuan yang sifatnya sangat positif ini. Nah, bisa teman-teman baca di artikel sebelumnya ya yang berjudul Buku Untuk Indonesia, Gerakan BCA yang Layak Kit…

Pentingnya Kendaraan Memiliki Kaca Film Yang Berkualitas

"Kak Febri, maaf ini harganya tidak bisa diskon lagi ya karena kami kasih bonus nya kaca film merk V-KOOl yang sudah jelas kualitasnya karena kami tidak ingin memberikan yang ecek-ecek untuk pembeli" terus saya jawab dong "emang harus pakai kaca film ya mas? bisa ga sih diskon lagi tapi kaca filmnya dihilangkan? dan mas Hari sales mobil yang membantu saya pun menjawab "waduh, jangan kak. Mending diskon sedikit saja tapi kak Febri dan keluarga dapat kenyamanan selama berkendara" 
Well, itu sekelumit pengalaman saya ketika membeli kendaraan 2 tahun yang lalu. Saat saya sebagai customer terlihat bingung ketika diajak ngobrolin kaca film sama nih abang sales 😆. Sebenarnya apa sih kaca film itu? dan mengapa mobil perlu pakai kaca film? Mungkin pertanyaan kecil ini seringkali hinggap di benak kita ya. Dannn pertanyaan saya ini terjawab saat saya hadir di acara yang dilaksanakan oleh V-KOOL Flagship Outlet bertempat di daerah Pademangan Jakarta Timur hari Rabu 26 Jul…

Click To Meet Membuat Berasuransi Nyaman Bersama FWD

Hallo teman-teman, semoga semua sehat ya. Jangan lupa menjaga kesehatan itu penting lho. Meskipun aktifitas kita padat dan banyak kegiatan yang harus menyita perhatian,waktu dan tenaga kita. Kebayang dong kalau sudah jatuh sakit dan  masuk ke rumah sakit, rasanya pasti tidak nyaman dan akan menghabiskan banyak biaya.
Belum lagi bayar ini dan itu ehh kita sudah harus mau tidak mau membayar biaya rumah sakit yang jumlahnya pasti tidak sedikit. Apalagi jika kemudian sakit yang kita derita cukup parah. Bisa-bisa sampai jual rumah dong. Sudah banyak kan orang yang harus kehilangan harta benda di luar sana karena aset nya dijual untuk menutupi biaya ketika dia jatuh dan harus di rumah sakit.
Nah, untuk itulah beberapa alasan mengapa kita perlu deh rasanya memiliki asuransi jiwa. Banyak banget lho keuntungan punya asuransi jiwa. Ibarat sedia payung sebelum hujan lah. Dengan begitu, kita akan memiliki rasa nyaman dan tenang deh menjalani hidup ini.

Trus, asuransi apa dong yang baik buat kita? pi…

Opor Ayam Tahu Tempe Praktis ala So Good

Kalau ngomongin ayam sudah pasti akan membuat kita berselera makan kan ya. Ayam itu menurut saya adalah salah satu jenis lauk yang digemari oleh siapa saja baik tua, muda, anak-anak sekalipun balita. Nah ayam sendiri bisa dimasak dalam berbagai macam jenis nih. Bisa dibakar, digoreng biasa, digoreng tepung, direbus bahkan di hancurkan. 

Nah, karena saya termasuk orang yang tidak suka dengan kerempongan sana sini dan begini begitu. So saya pun pengen bisa masak yang cepet-cepet aja tapi sesuai dong dengan selera keluarga. Nah, kebetulan 3 lelaki saya itu suka banget sama yang namanya opor ayam. Kalau sudah makan opor, bisa nambah lho mereka. 
Sayapun ga ribet beli ayamnya, tinggal datang ke minimarket dan pilih ayam potong dari SO GOOD aja. Lho?emang SO GOOD punya ayam potong?punya dong tuh buktinya hehe. Saya pun baru tahu haha *kudetnyadiriku. Satu kemasan isinya ada beberapa biji ayam potong dan sudah diiris lho. Sehingga siap pakai, dan saya pun ga menyangka kalau beli ayam potong SO…

Xiaomi, HP Idaman Yang Berkualitas Dengan Harga Pantas

Hemm, masih ingat dalam benak saya ketika mudik lebaran tahun ini dan setelah menghadiri pernikahan teman seangkatan, kita pun ngobrol untuk makan bareng. Nah doi yang jadi sahabat saya semasa sekolah SMA dulu ternyata menjadi pengamat dari gadget yang saya pakai. Iyalah ya secara dia bekerja di bidang pergadgetan dan malang melintang dengan jabatan yang sudah oke punya 😆. Oke dia pun ngomong ke saya yang bikin makjleb "Feb, sudah saatnya tuh kamu ganti HP, secara kamu kan sekarang berprofesi sebagai blogger. Jadi harus ganti dengan HP yang bisa support dengan kerjaan kamu. Speknya harus tinggi biar bisa ngimbangi volume kerjaan kamu"

Oke, saya pun cuma bisa nyengir mendengarnya sambil bilang, "Hooh bener banget Din, kog kamu tahu siihh aku suka greget sama HP yang mulai lelah ngikutin majikannya ini 😅😅" jawab saya sambil ngunyah kentang goreng traktirannya. "Trus, kalau misalnya aku mau ganti merk apa dong? yang recommended pastinya dan support buat aktivit…

Ngobrolin Seputar Sentuhan dan Pijatan Untuk Si Kecil Bersama Johnson's

Semakin lama, saya semakin tersadar kalau usia saya tidak lagi belia *asyikk 😀 tapi semangatnya harus tetep muda dong wkwkwk. Semangat untuk memberikan kasih sayang dan perhatian yang tidak akan habisnya dan pasti dinanti oleh kedua buah cinta saya, Gavino dan Jovano. 
Yapp, kalau melihat kedua lelaki kecil ini saat mereka tertidur ataupun ketika melihat foto masa kecil mereka 8 dan 5 tahun lalu, jadi melemparkan saya kembali ke memori masa lalu yang masih hinggap manis di kepala. Memori yang dipenuhi dengan segala hal keindahan bagaimana nikmatnya menjadi seorang ibu untuk pertama kalinya. 


Mulai dari ketika melihatnya pertama kali melihat dunia, mendengar tangisannya, menggendong dan menciumnya terutama Gavino. Karena Gavino lah yang sudah merubah hidup saya 180 derajat, dari yang belum mengerti dan nol tentang merawat bayi sampai mengajarkan bagaimana sinyal-sinyal yang diberikan sebagai bahasa kode untuk saya.
Saya juga masih ingat ketika memandikan untuk pertama kalinya, dengan ber…