Langsung ke konten utama

Raksaonline Pahami Perlindungan Kendaraan Kita Dengan Banyak Kelebihan


Hemm sudah masuk bulan September aja ya temans. Ga berasa dong ya. Secara bukan september adalah bulan musimnya hujan selain musim orang nikah wkwk. Btw suka bete kan saat mobil harus mogok di tengah macetnya jalanan. Atau tiba-tiba mogok karena kemasukan air. 

Lagi enak-enaknya jalan berkendara ternyata, kendaraan yang kita tumpangi ditabrak orang dari belakang. Atau lagi di parkir di dalam pelataran ruko ternyata mobil kita menghilang. Nah, kebayang dong berapa biaya yang harus kita keluarkan hanya untuk memperbaiki kendaraan atau mengganti kendaraan yang hilang. 


Perlu ga sih kita ikutan asuransi kendaraan? emmmm menurut saya sih iya dong. Karena tanpa perlindungan kendaraan yang benar, kita akan kelimpungan pastinya mencari tambahan dana buat ini itu yang berurusan dengan kendaraan.


Lalu pilih asuransi yang mana dong? asuransi apa dong yang bisa memberikan kenyamanan dan memahami kita dengan kebaikan pelayanannya? Jawabnya adalah RAKSAONLINE, lho kog?  Jadi jawaban atas pertanyaan itu saya dapat saat menghadiri acara belajar bersama Kelas Blogger yang ke 17, bertempat di wisma BSG daerah Jakarta Pusat hari Rabu tanggal 18 Oktober 2017. 




Nah, ternyata begitu saya datang sudah banyak nih teman-teman yang kumpul dalam suatu ruangan dan mendengarkan penjelasan dari Raksaonline. Disinilah saya mengenal pertama kalinya tentang Raksaonline. 


Setelah sambutan dari Kang Arul selaku founder komunitas Kelas Blogger, ada bapak Junardi Rusli selaku Direktur Marketing Asuransi Raksa, yang membawahi Raksa online sudah ada sejak tahun 2012. Maka kamipun memasuki sesi inti yaitu berkenalan dengan Raksaonline. Tak kenal, maka tak sayang. Yukk ahh kita kenalan. Apa sih Raksa Online ini?  




Nah ada mbak Yuli yang memberikan penjelasan tentang Raksaonline kepada saya dan teman-teman dari peserta Kelas Blogger ke 17 kali ini. Menurut mbak Yuli, Raksaonline itu adalah asuransi kendaraan yang bisa kita beli secara online dengan harga premi murah dan pastinya terjangkau. Proses terbentuknya polis pun hanya 7 hari kerja setelah customer mengisi stimulasi dan mengajukan proses asuransi. 

KELEBIHAN RAKSAONLINE

Selain itu mbak Yuli menjelaskan kepada kami, bahwa ada 8 point lho yang didapat dari kelebihan asuransi mobil ini. 


  1. Raksa Gold Club, nah disini diperuntukkan pemegang polish asuransi diatas harga 70.000 USD. Fasilitas mewah yang ditawarkan saat kita akan mengajukan klaim ataupun berkonsultasi pun sangat membuat surprise lho temans. Kita bisa pijat refleksi, manicure padicure, valet parking dengan ruang tunggu pengajuan klaim senyaman di rumah.
  2. Raksa Silver Club, kalau layanan ini untuk nilai pertanggungan kendaraan di bawah 70.000 USD. Dengan prinsipnya MUCAK yaitu (Mudah, Cepat, Akrab)
  3. Raksa Mobile Club, yang dimaksud adalah mobile office dimana microbus dirancang sebagai kantor untuk melayani nasabah yang akan melakukan klaim kendaraan bermotornya. Tempatnya ada di Kelapa Gading (Lotte Wholesale) Meruya (Parkir Gedung House Of Blessing, Atria)  Dan di Plaza Cibubur Jam bukanya dari Senin sampai Jumat dari pukul 10.00 - 15.30. 
  4. Hotline  Service, akan siap membantu nasabah atau calon nasabah dalam menggali informasi seputar Raksaonline.
  5. Bengkel Rekanan, tentunya Raksaonline tidak bekerja sendiri dong. Karena pasti ada bengkel rekanan yang menjadi partner dalam mengatasi setiap klaim dari nasabah yang masuk.
  6. Pelayanan Derek 24 Jam, ada 3 mobil lho yang sudah disiapkan untuk menderek kendaraan kita saat kapanpun dibutuhkan.
  7. Raksa Emergency Quick Service,kalau ini adalah layanan yang memang disiapkan untuk menangani klaim dengan cepat. Pastinya disesuaikan juga dong dengan kerusakan kendaraannya hehe.
  8. Kemudahan Kalim Dimanapun kita berada, karena sifatnya yang serba digital jadi sudah pasti memudahkan kita untuk mengajukan klaim atau mengajukan polis untuk memiliki asuransi kendaraan.
PROTEKSI KENDARAAN
Lalu apa saja sih  perlindungan kendaraan yang disiapkan untuk para nasabah?Nah menurut mbak Yuli prinsip perlindungan kendaraan sama dengan asuransi kendaraan yang lain. Seperti mobil hilang, tabrakan, kebakaran, kecelakaan, 

Namun, bedanya dengan raksaonline dengan produk asuransi yang lain  yaitu gampang banget untuk melakukan proses permintaan asuransi secara online. Kalau masih penasaran dengan raksaonline, so kita bisa klik www.raksaonline.com karena disana nanti ada live chat yang langsung bisa menghubungkan kita dengan CS yang bertugas, so semakin menambah point kelebihan dari Raksaonline dong. 

Eits, tapi ada juga lho hal hal yang membuat klaim asuransi ini menjadi tidak diterima seperti keteledoran dari pemilik kendaraan, perbuatan jahat, Jangan khawatir temans, di awal konsultasi dan saat mengisi simulasi polis, marketing sudah menjelaskan di awal hal-hal apa saja yang membuat klaim asuransi tidak bisa diterima. 

PENGALAMAN NASABAH 
Well, di acara ini hadir juga nih Bapak Kornelius Ginting. Nasabah yang menjadi pelanggan setia dari Raksaonline asuransi ini. Dengan waktu 2 tahun beliau merasa klop dan sreg dengan asuransi kendaraan yang dipilihnya ini. 
Menurut bapak Kornelius, memaparkan bahwa Pelayanan Raksaonline sangat baik, dan mau memahami dengan detil kronologi kejadiannya. Proses pelayananpun cepat. Dari waktu yang ditargetkan selama 14 hari, baru 1 minggu 3 hari saja sudah rampung.  Prosesnya pun tim raksa datang, melihat kondisi kendaraan, memfoto dan langsung memproses. Tentunya ada biaya klaim ya untuk apapun kerusakannya tidak jauh berbeda dengan asuransi kendaraan yang lainnya.

Yukk, kita asuransikan kendaraan dari sekarang yuk. Kalau kalian penasaran dengan Raksaonline yang sudah memperoleh penghargaan sebagai asuransi digital terbaik ini. Bisa menghubungi kontak di bawah ini ya. Selamat berkendara dengan nyaman. Tentunya jangan lupa memeilih yang serba praktis dan pas di hati karena kualitas pelayanan dan produk yang ditawarkan. 




Komentar

  1. Bakal pindah asuransi neh ...

    BalasHapus
  2. lengkap banget nih pelayanannya. sepertinya Asuransi yang memberikan kemudahan dan premi terbaik kepada pesertanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, lengkap besrta tempat dan praktisnya juga nyaman tempatnya pun

      Hapus
  3. Wah enak yaa.. sudah bisa klaim dimana saja trus bisa cepat pula. Namanya mobil rusak atau kecelakaan kan kadang tidak mengenal tempat. Keren nih ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya bener banget Umi hehe. Makin serba praktis ya jadinya

      Hapus
  4. Setelah pernah kecewa berasuransi mobil, bangkit lagi semangat ikut asuransi dari tulisan mbak Febry nih....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo bang Nur semngat hehe. Karena tidak semua asuransi memiliki pelayanan buruk serupa pengalaman bang Nur ya

      Hapus

Posting Komentar

Saya senang jika kalian berkenan meninggalkan komentar dan tidak meninggalkan link hidup ya. Maaf, kolom komentar sekarang dimoderasi. Terimakasih atas kunjungannya dan insyaallah saya akan berkunjung balik. Terimakasih sudah mampir ^-^

Artikel Paling Dicari

Ada Yang Baru Nih dari Vitacimin, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

Hai teman-teman. Pasti sudah pada kenal kan sama yang namanya Vitacimin? tablet hisap yang rasanya asem-asem manis dan bikin ketagihan karena mengandung banyak vitamin yang bermanfaat. Yapp tanggal 28 april 2017, berlokasi di MNC Studio Tower 3 saya mendapatkan undangan untuk menghadiri peluncuran Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow sebagai varian tambahan baru dalam produk Vitacimin yang sudah beredar di pasaran.

Oia Vitacimin ini diproduksi oleh PT. Takeda Kyoto, Jepang ya, yang sudah dikenal memiliki standart kualitas yang tinggi. Ssttt tahu ga teman-teman, kalau ini perusahaan sudah berdiri sejak tahun 1971 dengan menyediakan Vitacimin yang merupakan suplemen dalam bentuk vitamin C. Dan bisa kita dapatkan di pasaran atau apotek-apotek terdekat dengan harga yang terjangkau. 


ACARA PELUNCURAN VITACIMIN WHITE DAN VITACIMIN NUTRIGLOW Nah, sekarang PT Takeda berinovasi lagi nih dengan menghadirkan 2 varian barunya. Nama varian barunya itu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Oia s…

JAKARTA AQUARIUM, WAHANA EDUKATIF SENSASI DALAM LAUT DI TENGAH KOTA

Kadang suka galau dan bingung ya mencarikan tempat bermain anak yang edukatif, yang tidak hanya memberikan kesenangan semata pada si kecil. Tapi juga memberikan suatu wacana atau memberikan nilai edukatif tersendiri. 
Bosan dengan wahana bermain anak yang itu-itu saja, main yuk ke sini JAKARTA AQUARIUM. Wow namanya 😃 membayangkan seperti aquarium raksasa dong hehe. Well tak kenal maka tak sayang, kenalan yuk sama wahana edukasi yang baru ini, letaknya ga jauh kog. Ada di Jakarta Barat tepatnya di dalam lantai LG 101 - LGM 101 Mall Neo Soho di kawasan Podomoro City yang terhubung dengan mall Central Park. 
Awalnya saya juga bingung nih, sebenarnya tempatnya  seperti apa sih? kog bisa dinamakan Jakarta Aquarium. Yuk simak uraian berikut ya : Jakarta Aquarium adalah lembaga konservasi yang merupakan bagian dari Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor yang bekerjasama dengan Aquaria KLCC (Kuala Lumpur Malaysia).
Karena merupakan lembaga konservasi Ex - Situ (usaha pelestarian alam yang dilakuk…

Review Express Digital Printing Tangerang, Butuh Cetak Cepat dan Ekonomis disinilah Tempatnya

Seiring dengan canggihnya tekhnologi dalam dunia cetak instan, maka semakin cepat juga waktu penyelesaian tugas kita. Di kota Tangerang tempat ini terkenal banget oleh banyak orang baik itu masyarakat umum ataupun para awak yg berkecimpung di dunia percetakan (tukang percetakan maksudnya hehe). 
Dan saya pun tahunya juga dari tetangga yang sukses memiliki usaha percetakan sendiri di gang Pentil (gangnya dunia percetakan). Sehingga tahu sedikit dan makin mengerti bagaimana proses dari awal sampai akhir caranya membuat ini dan itu yang berkaitan dengan dunia cetak mencetak. Memang marketing yang mudah, murah dan mengena adalah "dari mulut ke mulut" selama customer memiliki rasa kepuasan tersendiri.
Well buat yang sudah penasaran apa itu cetak instan bisa langsung datang ke tempat ini loh, dijamin puas dengan harga yang relatif terjangkau. Pelayanan ya lumayan lah untuk CS penerima ordernya, kalo kasir biasa biasa saja senyumnya bisa dibilang terpaksa, ya maklum saja karena temp…

Pilah Pilih TK Cipondoh Tangerang Yuk

Tahun ajaran baru memang masih 4 bulan lagi, tapi saya dan sohib berburu saya mama Queen untuk anak ke2 nya Malik yang usianya sebaya dengan adek Jo, kami sudah sibuk selancar hunting sana hunting sini buat milih sekolah. Pertimbangan kami adalah sekolah yang tidak begitu jauh jaraknya dari rumah dan menanamkan nilai-nilai islam sebagai dasar dan pola pengajarannya.

Yupp 2 hari hunting menghasilkan tulisan blog kali ini. Buat para Bunds yang sedang bingung (sama seperti saya hehehehe) mencari dan memilih sekolah buat si kecil yukkk simak lebih lanjut. Yess terhitung, pertanggal 19 Januari ini adek Jo berumur 4 tahun berarti pas ajaran baru sekitar 4 tahun 6 bulan usianya. 

Saatnya masuk TK dong? Yoii kan umurnya sekolah, sekarang adek Jo mengisi kesibukannya dengan ikut bunda sekolah. Jadi mak nya ngajar, anaknya ikutan sekolah hehe (praktis kan...jurus yang banyak dilakukan bu guru di luar sana pastinya).
Ada 4 sekolah yang kami survey dan 3 diantaranya ada di lokasi seputaran perumaha…

Main Ke Taman Potret Yuk

Berkecimpung di dunia blogger yang suka dengan dunia tulis menulis di rumah maya, kita harus dituntut untuk menguasai banyak hal dan keahlian yang gunanya bertujuan untuk memperbaiki konten tulisan kita. Adakalanya kita harus belajar jadi fotografer, harus berlagak seperti wartawan, tekadang harus lihai mengedit foto, menjadi programer yang seolah-olah paham SEO, bahkan ada yang harus menjadi koki dulu baru bisa mereview resep yang akan ditulis. Unik ya profesi blogger itu banyak bidang yang harus dikuasai xixi..makin cinta deh ^_^

Nah, sama seperti yang saya lakukan sekarang ini. Dimana pada suatu hari saya diharuskan menjadi ala-ala model (alahhhh...apa aja feb wakakaka). Lha bagaimana tidak? Saat itu saya masih ingat sekitar jam 10an harus melakukan pengambilan gambar diri saya yang ditujukan untuk mengikuti suatu lomba review sebuah buku inspiratif wanita yang mengharuskan adanya foto selfie diri dengan buku tersebut. Mau ga mau dong karena pingin menampilkan yang terbaik (walau pa…