Raksaonline Pahami Perlindungan Kendaraan Kita Dengan Banyak Kelebihan


Hemm sudah masuk bulan September aja ya temans. Ga berasa dong ya. Secara bukan september adalah bulan musimnya hujan selain musim orang nikah wkwk. Btw suka bete kan saat mobil harus mogok di tengah macetnya jalanan. Atau tiba-tiba mogok karena kemasukan air. 

Lagi enak-enaknya jalan berkendara ternyata, kendaraan yang kita tumpangi ditabrak orang dari belakang. Atau lagi di parkir di dalam pelataran ruko ternyata mobil kita menghilang. Nah, kebayang dong berapa biaya yang harus kita keluarkan hanya untuk memperbaiki kendaraan atau mengganti kendaraan yang hilang. 


Perlu ga sih kita ikutan asuransi kendaraan? emmmm menurut saya sih iya dong. Karena tanpa perlindungan kendaraan yang benar, kita akan kelimpungan pastinya mencari tambahan dana buat ini itu yang berurusan dengan kendaraan.


Lalu pilih asuransi yang mana dong? asuransi apa dong yang bisa memberikan kenyamanan dan memahami kita dengan kebaikan pelayanannya? Jawabnya adalah RAKSAONLINE, lho kog?  Jadi jawaban atas pertanyaan itu saya dapat saat menghadiri acara belajar bersama Kelas Blogger yang ke 17, bertempat di wisma BSG daerah Jakarta Pusat hari Rabu tanggal 18 Oktober 2017. 




Nah, ternyata begitu saya datang sudah banyak nih teman-teman yang kumpul dalam suatu ruangan dan mendengarkan penjelasan dari Raksaonline. Disinilah saya mengenal pertama kalinya tentang Raksaonline. 


Setelah sambutan dari Kang Arul selaku founder komunitas Kelas Blogger, ada bapak Junardi Rusli selaku Direktur Marketing Asuransi Raksa, yang membawahi Raksa online sudah ada sejak tahun 2012. Maka kamipun memasuki sesi inti yaitu berkenalan dengan Raksaonline. Tak kenal, maka tak sayang. Yukk ahh kita kenalan. Apa sih Raksa Online ini?  




Nah ada mbak Yuli yang memberikan penjelasan tentang Raksaonline kepada saya dan teman-teman dari peserta Kelas Blogger ke 17 kali ini. Menurut mbak Yuli, Raksaonline itu adalah asuransi kendaraan yang bisa kita beli secara online dengan harga premi murah dan pastinya terjangkau. Proses terbentuknya polis pun hanya 7 hari kerja setelah customer mengisi stimulasi dan mengajukan proses asuransi. 

KELEBIHAN RAKSAONLINE

Selain itu mbak Yuli menjelaskan kepada kami, bahwa ada 8 point lho yang didapat dari kelebihan asuransi mobil ini. 


  1. Raksa Gold Club, nah disini diperuntukkan pemegang polish asuransi diatas harga 70.000 USD. Fasilitas mewah yang ditawarkan saat kita akan mengajukan klaim ataupun berkonsultasi pun sangat membuat surprise lho temans. Kita bisa pijat refleksi, manicure padicure, valet parking dengan ruang tunggu pengajuan klaim senyaman di rumah.
  2. Raksa Silver Club, kalau layanan ini untuk nilai pertanggungan kendaraan di bawah 70.000 USD. Dengan prinsipnya MUCAK yaitu (Mudah, Cepat, Akrab)
  3. Raksa Mobile Club, yang dimaksud adalah mobile office dimana microbus dirancang sebagai kantor untuk melayani nasabah yang akan melakukan klaim kendaraan bermotornya. Tempatnya ada di Kelapa Gading (Lotte Wholesale) Meruya (Parkir Gedung House Of Blessing, Atria)  Dan di Plaza Cibubur Jam bukanya dari Senin sampai Jumat dari pukul 10.00 - 15.30. 
  4. Hotline  Service, akan siap membantu nasabah atau calon nasabah dalam menggali informasi seputar Raksaonline.
  5. Bengkel Rekanan, tentunya Raksaonline tidak bekerja sendiri dong. Karena pasti ada bengkel rekanan yang menjadi partner dalam mengatasi setiap klaim dari nasabah yang masuk.
  6. Pelayanan Derek 24 Jam, ada 3 mobil lho yang sudah disiapkan untuk menderek kendaraan kita saat kapanpun dibutuhkan.
  7. Raksa Emergency Quick Service,kalau ini adalah layanan yang memang disiapkan untuk menangani klaim dengan cepat. Pastinya disesuaikan juga dong dengan kerusakan kendaraannya hehe.
  8. Kemudahan Kalim Dimanapun kita berada, karena sifatnya yang serba digital jadi sudah pasti memudahkan kita untuk mengajukan klaim atau mengajukan polis untuk memiliki asuransi kendaraan.
PROTEKSI KENDARAAN
Lalu apa saja sih  perlindungan kendaraan yang disiapkan untuk para nasabah?Nah menurut mbak Yuli prinsip perlindungan kendaraan sama dengan asuransi kendaraan yang lain. Seperti mobil hilang, tabrakan, kebakaran, kecelakaan, 

Namun, bedanya dengan raksaonline dengan produk asuransi yang lain  yaitu gampang banget untuk melakukan proses permintaan asuransi secara online. Kalau masih penasaran dengan raksaonline, so kita bisa klik www.raksaonline.com karena disana nanti ada live chat yang langsung bisa menghubungkan kita dengan CS yang bertugas, so semakin menambah point kelebihan dari Raksaonline dong. 

Eits, tapi ada juga lho hal hal yang membuat klaim asuransi ini menjadi tidak diterima seperti keteledoran dari pemilik kendaraan, perbuatan jahat, Jangan khawatir temans, di awal konsultasi dan saat mengisi simulasi polis, marketing sudah menjelaskan di awal hal-hal apa saja yang membuat klaim asuransi tidak bisa diterima. 

PENGALAMAN NASABAH 
Well, di acara ini hadir juga nih Bapak Kornelius Ginting. Nasabah yang menjadi pelanggan setia dari Raksaonline asuransi ini. Dengan waktu 2 tahun beliau merasa klop dan sreg dengan asuransi kendaraan yang dipilihnya ini. 
Menurut bapak Kornelius, memaparkan bahwa Pelayanan Raksaonline sangat baik, dan mau memahami dengan detil kronologi kejadiannya. Proses pelayananpun cepat. Dari waktu yang ditargetkan selama 14 hari, baru 1 minggu 3 hari saja sudah rampung.  Prosesnya pun tim raksa datang, melihat kondisi kendaraan, memfoto dan langsung memproses. Tentunya ada biaya klaim ya untuk apapun kerusakannya tidak jauh berbeda dengan asuransi kendaraan yang lainnya.

Yukk, kita asuransikan kendaraan dari sekarang yuk. Kalau kalian penasaran dengan Raksaonline yang sudah memperoleh penghargaan sebagai asuransi digital terbaik ini. Bisa menghubungi kontak di bawah ini ya. Selamat berkendara dengan nyaman. Tentunya jangan lupa memeilih yang serba praktis dan pas di hati karena kualitas pelayanan dan produk yang ditawarkan. 




Komentar

Ali Muakhir mengatakan…
Bakal pindah asuransi neh ...
Tukang jalan jajan mengatakan…
lengkap banget nih pelayanannya. sepertinya Asuransi yang memberikan kemudahan dan premi terbaik kepada pesertanya
Ade UFi mengatakan…
Wah enak yaa.. sudah bisa klaim dimana saja trus bisa cepat pula. Namanya mobil rusak atau kecelakaan kan kadang tidak mengenal tempat. Keren nih ^_^
Nur Terbit mengatakan…
Setelah pernah kecewa berasuransi mobil, bangkit lagi semangat ikut asuransi dari tulisan mbak Febry nih....
Febrianty mengatakan…
Nah iya bener banget Umi hehe. Makin serba praktis ya jadinya
Febrianty mengatakan…
Iya, lengkap besrta tempat dan praktisnya juga nyaman tempatnya pun
Febrianty mengatakan…
Ayo bang Nur semngat hehe. Karena tidak semua asuransi memiliki pelayanan buruk serupa pengalaman bang Nur ya