Langsung ke konten utama

Koleksi Mainan Disney Baru Alfamart, Bikin Belanja Makin Menyenangkan



Beruntung saya memiliki 2 anak lelaki yang tidak suka membeli mainan sedari kecil. Mereka lebih senang meminta beli makanan ketimbang mainan yang bikin cepat bosan. Katanya kalau mainan kan cepat rusak jika dipakai dan menyimpannya tidak benar. Kalau makanan dia akan lebih menikmati dan bisa gonta ganti. 

Tapi, akhir-akhir ini setiap satu bulan sekali. Saya dan 2 lelaki itu akan jajan es krim di Alfamart  dan makan bertiga di teras tokonya. Lah, dari rumah sudah sepakat bahwa akan membeli yang kita perlukan saja. Namun, sampai kasirnya ehhh malah tertarik dengan mainan baru. 

Kata si mbak kasirnya mainan baru itu namanya Cool Egg Tible Series. Nah ternyata mainan yang di maksud adek Jo ini adalah rangkaian mainan spesial yang terinspirasi dari karakter-karakter Disney's Mickey Mouse and friends. Mainan yang fullcolour ini memang lucu sih ya, bentuknya lonjong persis telur yang berukuran mini. Di dalamnya berisi pulpen, krayon warna, stamp dan penghapus yang bisa digunakan anak-anak untuk mengembangkan kreatifitas mereka. 


Ada 8 Karakter Disney lucu-lucu nih yang ternyata bikin adek Jo dan mungkin anak-anak di luar sana menyukainya. Seperti :

  1. Mickey Classic
  2. Mickey Gold
  3. Mickey Mouse
  4. Minnie Mouse
  5. Goofy
  6. Pluto
  7. Donald Duck
  8. Daisy Duck
Semakin banyak variannya, maka semakin banyak juga dong koleksi yang bisa kita pilihkan untuk anak-anak. Wahh makin puas dong ya, belanja di Alfamart, bisa sambil jjs sore dan dapat mainan gratis nih dari Alfamart.

BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN COOL EGG TIBLE SERIES INI?
Sedari tadi kita ngomongin Cool egg Trible Series yang unyu-unyu ini. Lalu bagaimana sih cara mendapatkannya? Nahh ini dia bocaran dari 3 cara untuk mendapatkan mainan yang pasti disuka anak-anak ini. Simak ya :
  1. Jadi dengan berbelanja sebesar Rp 50.000 tidak termasuk belanja rokok, e voucher HP dan susu bayi. Maka kita akan mendapatkan 1 stamp secara gratis.
  2. Atau bisa dengan membelinya seharga Rp 24.900 dengan hanya menukarkan 5 stamp.
  3. Punya kartu member Alfa dan mau beli cash? bisa juga cukup dengan Rp 29.900
  4. Untuk non member dan mau beli dengan harga cash bisa juga langsung ditebus dengan harga Rp 34.900
Jangan lupa ya, periode pengumpulan stamp bisa dilakukan mulai dari 19 November 2018 hingga 15 Januari 2019 di seluruh gerai Alamart di Indonesia ya genks. 

SENENGNYA RAFATHAR DENGAN MAINAN KELUARAN ALFAMART
Ehh ngomong-ngomong bukan cuma adek Jo doang nih yang suka jalan-jalan ke Alfamart. Ternyata Rafathar si ganteng anaknya artis cantik Nagita Slavina, juga hobi banget minta jalan ke Alfamart. Mengingat rumahnya sangat dekat dengan toko waralaba yang identik dengan warna merah dan kuning ini. 


'Kebetulan nih, Rafathar yang sekarang usia 3 tahun juga suka Disney. Makanya senang banget Alfamart bisa menyediakan mainan lucu Cool Egg Tible ini untuk mewarnai belanja customernya' Artis yang selalu mengedepankan kemampuan fisik motorik, sosial ekonomi dan kognitif juga maka akan selalu memberikan mainan yang berkualitas dan mampu mensupport kemampuan anaknya.  

Nah, yukk catat tanggalnya. Jangan sampai kelewatan ya buat mengkoleksi permainan lucu yang pasti bermanfaat untuk si kecil ini. Caranya pun cukup mudah kan ya. Jangan lupa manfaatkan kesempatan ini ya genks. Cukup belanja di Alfa sembari kumpulkan stamp dan tinggal tukarkan deh dengan mainan yang banyak manfaatnya ini. Belanja makin menyenangkan dong pastinya.

Terimakasih sudah mampir ke tulisanfebri dan semoga bermanfaat ya info belanja menarik disney yang warna-warni kali ini. 









Komentar

  1. Rebutan iniiii pas kmarin. Hihi
    Lucu banget dan menarik karena deg2an bakal dpt karakter apa..
    Wah mas suka jajan eskrim sama bundaaa ya, ku ikut dong ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkkwwk iya krucils berdua pun juga rebutan dan penasaran. Bagaimana isinya. Yukk mamam es krim te

      Hapus
  2. Semuanya lucu Lucu dan mengedukasi anak tuk membantu mewujudkan kreatifitasnya, aku jdi semakin semangat belanja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nahhh bener banget mbak, jadi semangat ya bisa belajar dan bermain juga

      Hapus
  3. Waaa mainan multifungsi inii bisa ditaro di dashboard mobil

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhh iya ternyata aku pun baru tahu mbak xixi

      Hapus
  4. Kalau ke Alfamart ngajak Key, udah pasti liat mainan ini langsung jadi incerannya. Untung udah jadi member jadi lumayanlah dapet keuntungan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, dengan jadi member kita bisa dapat potongan ya. Lumayan kan xixixi, pelukkk kangen buat Key

      Hapus
  5. Kemarin belanja dapet lagi 1 koleksi semakin penasaran mau lengkap koleksinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, masih ada 7 koleksi lainnya kan ya mbak. Ayooo semangat belanja xixi

      Hapus
  6. Kartu member itu maksudnya yang ponta itu kan mbak? Iya apa bukan sih? Kok aku keder. Wakwakwak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget..jangan keder dong wkwkkw. Cuss belanja

      Hapus
  7. Egg tribelnya lucu-lucu banget, apalagi itu karakter disney yang pasti jadi favorite anak-anak. Syarat dan ketentuannya juga mudah. Ini ada di Alfmart cabang mana aja kan ya ? Sampai kapan nih promonya ? Kan lumayan sambil belanja bulanan dpt mainan lucu utk keponakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lucu2 banget hehe..warna warni lagi..bisa didapetin alfa manapun kog. Cuss belanja say..sampai pertengahan Januari 2019

      Hapus
  8. Mpo suka goofy dan pluto.

    Tidak terasa ya, makin tua usia disney tapi tokoh kartunnya makin di cintai.

    Asiknya beli tokoh disney di alfamart. Dekat rumah sering jajan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nahhh pluto dan goofy sudah ada kan ya sejak jaman kita kecil...jiahhh jadi ketahuan umurnya ya kita wkwkkw...yappp di alfa deket kan mpo..karena emang dimana2 ada

      Hapus
  9. Wah, ada yg baru lagi nih dari Alfamart! Telor2an bagus2 banget koleksinya, Feb. Aku juga suka ngumpulin stamps nya kan kalo belanja kelipatan 50K bisa dapet 1 stamp ya. Fakhri demen nih mainan2 lucu buat dipajang di meja belajarnya. Mau ah, belanja yg banyak, biar punya semuanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nahhh iya bener banget mbak, lucu ya..jangankan Fachri yang udah gedean dikit. Adek Jo yg masih kecil aja sukaa mbak..digoyang2 gitu hehe.Iya 1 stamp 50 ribu. Kalau udh 15 stamp tinggal tukar gratis deh di alfamart terdekat.

      Hapus
  10. Waaah.. sama dong kita. Itu bocah di rumah, Duo Fi, juga lebih suka beli makanan daripada mainan.

    Cuma emang nih, semenjak ada cool egg tible series.. emaknya kudu menjauhkan pandangan Adek Fi. Hahaha.. bisa tekor. Lah klo ke alfa main ambil aja dia. Trus sambil bilang, "Open up!" Paling ngerayunya.. "Bayar dulu ya, Dek".

    Tapi emang menarik sih, telur yang 1 bijinya sama dengan harga telur asli sekilo hahaha.. wong emaknya aja suka. Apalagi bocah.. xixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha Adek Fi lucu, Nah iya mbak, telur sebiji sama kayak harga telur sekilo ya kwkwkwk. Makanya harus ngumpulin stamp nih xixi biar gratis dapatin telur mungil itu

      Hapus
  11. Wah kalau mainan kayak gini mah iya, bocah2 pada demen yak. Eh ternyata mas dan adek nggak begitu suka mainan, unik juga ya, haha... Gua kalo ke Alfa juga sering dapet stamp2 kayak gini, tapi lebih sering ngilang, haha... Padahal enak ya kalo dikumpulin, bisa buat dapet egg toys cakep2 gini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Miss, adek dan mas ga begitu suka mainan. Wkwkkw iya, soalnya stamp gini kan kecil banget ya, tapi dikumpulin bisa buat jadi cool egg tible toys lho.

      Hapus

Posting Komentar

Saya senang jika kalian berkenan meninggalkan komentar dan tidak meninggalkan link hidup ya. Maaf, kolom komentar sekarang dimoderasi. Terimakasih atas kunjungannya dan insyaallah saya akan berkunjung balik. Terimakasih sudah mampir ^-^

Artikel Paling Dicari

Ada Yang Baru Nih dari Vitacimin, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

Hai teman-teman. Pasti sudah pada kenal kan sama yang namanya Vitacimin? tablet hisap yang rasanya asem-asem manis dan bikin ketagihan karena mengandung banyak vitamin yang bermanfaat. Yapp tanggal 28 april 2017, berlokasi di MNC Studio Tower 3 saya mendapatkan undangan untuk menghadiri peluncuran Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow sebagai varian tambahan baru dalam produk Vitacimin yang sudah beredar di pasaran.

Oia Vitacimin ini diproduksi oleh PT. Takeda Kyoto, Jepang ya, yang sudah dikenal memiliki standart kualitas yang tinggi. Ssttt tahu ga teman-teman, kalau ini perusahaan sudah berdiri sejak tahun 1971 dengan menyediakan Vitacimin yang merupakan suplemen dalam bentuk vitamin C. Dan bisa kita dapatkan di pasaran atau apotek-apotek terdekat dengan harga yang terjangkau. 


ACARA PELUNCURAN VITACIMIN WHITE DAN VITACIMIN NUTRIGLOW Nah, sekarang PT Takeda berinovasi lagi nih dengan menghadirkan 2 varian barunya. Nama varian barunya itu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Oia s…

JAKARTA AQUARIUM, WAHANA EDUKATIF SENSASI DALAM LAUT DI TENGAH KOTA

Kadang suka galau dan bingung ya mencarikan tempat bermain anak yang edukatif, yang tidak hanya memberikan kesenangan semata pada si kecil. Tapi juga memberikan suatu wacana atau memberikan nilai edukatif tersendiri. 

Bosan dengan wahana bermain anak yang itu-itu saja, main yuk ke sini JAKARTA AQUARIUM. Wow namanya 😃 membayangkan seperti aquarium raksasa dong hehe. Well tak kenal maka tak sayang, kenalan yuk sama wahana edukasi yang baru ini, letaknya ga jauh kog. Ada di Jakarta Barat tepatnya di dalam lantai LG 101 - LGM 101 Mall Neo Soho di kawasan Podomoro City yang terhubung dengan mall Central Park. 
Awalnya saya juga bingung nih, sebenarnya tempatnya  seperti apa sih? kog bisa dinamakan Jakarta Aquarium. Yuk simak uraian berikut ya : Jakarta Aquarium adalah lembaga konservasi yang merupakan bagian dari Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor yang bekerjasama dengan Aquaria KLCC (Kuala Lumpur Malaysia).
Karena merupakan lembaga konservasi Ex - Situ (usaha pelestarian alam yang dilakuk…

Review Venus Facial Wash, Pembersih Wajah Oleh-oleh Dari Beauty Gathering

Hai hai teman teman. Sepakat kan kita semua bahwa sebenrnya semua wanita itu cantik dan menarik dengan versinya masing-masing. Bedanya kenapa sih kita melihat ada wanita yang terlihat selalu fresh dan cantik? Ada juga wanita yang terlihat biasa saja tapi nampak awet muda. Atau ada juga wanita yang kulitnya sehat dengan penampilan yang bersahaja.


Well itulah pilihan masing - masing diri ya. Tergantung kita mau dan siap meluangkan waktu tidak untuk membersihkan muka secara rutin, berolahraga teratur, memakai skin care yang mendukung kulit kita, minum air putih yang cukup, atau memiliki pola makan dan hidup sehat. Yeesss...itulah beberapa tips untuk tampil cantik dan percaya diri ala dr Tri Asih Budi Utami. Seorang dokter yang menjadi pakar kecantikan, yang diundang hadir untuk sharing seputar kesehatan kulit dan bagaimana merawat wajah supaya kita tetap tampil cantik. 


Wanita yang tampil cantik dan modis dengan balutan busana hitam mix putih ini menjadi salah satu narasumber di acara Beau…

Pilah Pilih TK Cipondoh Tangerang Yuk

Tahun ajaran baru memang masih 4 bulan lagi, tapi saya dan sohib berburu saya mama Queen untuk anak ke2 nya Malik yang usianya sebaya dengan adek Jo, kami sudah sibuk selancar hunting sana hunting sini buat milih sekolah. Pertimbangan kami adalah sekolah yang tidak begitu jauh jaraknya dari rumah dan menanamkan nilai-nilai islam sebagai dasar dan pola pengajarannya.

Yupp 2 hari hunting menghasilkan tulisan blog kali ini. Buat para Bunds yang sedang bingung (sama seperti saya hehehehe) mencari dan memilih sekolah buat si kecil yukkk simak lebih lanjut. Yess terhitung, pertanggal 19 Januari ini adek Jo berumur 4 tahun berarti pas ajaran baru sekitar 4 tahun 6 bulan usianya. 

Saatnya masuk TK dong? Yoii kan umurnya sekolah, sekarang adek Jo mengisi kesibukannya dengan ikut bunda sekolah. Jadi mak nya ngajar, anaknya ikutan sekolah hehe (praktis kan...jurus yang banyak dilakukan bu guru di luar sana pastinya).
Ada 4 sekolah yang kami survey dan 3 diantaranya ada di lokasi seputaran perumaha…

Yuk Dukung Aksi Nasional BPOM Menolak Penyalahgunaan Obat Untuk Masyarakat

Pagi hari sekitar tanggal 22 Otober 2017, ketika matahari masih malu-malu untuk bersinar. Saya pun segera bergegas menuju stasiun KRL terdekat. Bukan apa-apa sih, karena saya harus mengejar jadwal keberangkatan KRL Tangerang ke Duri Jakarta tepat pukul 05.30 WIB. "Sesekali saya harus ikutan Car Free Day" gumam hati saat diajakin temen-temen buat seseruan berolahraga pagi di bundaran HI ini. Secara...saya pun belum pernah menginjakkan kaki di tempat yang jadi pusat keramaian warga DKI ini di Minggu hari. Dengan memakai dress code berwarna merah, saya pun siap membelah Jakarta di pagi hari.

Oke sampai sana pun, saya mencari teman-teman yang ternyata sudah berkumpul dan sedang mengikuti senam bareng BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Well, ternyata di hari itu, BPOM membuka stand yang dipenuhi oleh masyarakat sekitar guys. Sebelum saya mendekatkan diri ke panggung utama yang nampak rame itu. Saya pun sempat melihat mobil BPOM yang nampak rame dikerumuni pengunjung Car Free …