Koleksi Mainan Disney Baru Alfamart, Bikin Belanja Makin Menyenangkan



Beruntung saya memiliki 2 anak lelaki yang tidak suka membeli mainan sedari kecil. Mereka lebih senang meminta beli makanan ketimbang mainan yang bikin cepat bosan. Katanya kalau mainan kan cepat rusak jika dipakai dan menyimpannya tidak benar. Kalau makanan dia akan lebih menikmati dan bisa gonta ganti. 

Tapi, akhir-akhir ini setiap satu bulan sekali. Saya dan 2 lelaki itu akan jajan es krim di Alfamart  dan makan bertiga di teras tokonya. Lah, dari rumah sudah sepakat bahwa akan membeli yang kita perlukan saja. Namun, sampai kasirnya ehhh malah tertarik dengan mainan baru. 

Kata si mbak kasirnya mainan baru itu namanya Cool Egg Tible Series. Nah ternyata mainan yang di maksud adek Jo ini adalah rangkaian mainan spesial yang terinspirasi dari karakter-karakter Disney's Mickey Mouse and friends. Mainan yang fullcolour ini memang lucu sih ya, bentuknya lonjong persis telur yang berukuran mini. Di dalamnya berisi pulpen, krayon warna, stamp dan penghapus yang bisa digunakan anak-anak untuk mengembangkan kreatifitas mereka. 


Ada 8 Karakter Disney lucu-lucu nih yang ternyata bikin adek Jo dan mungkin anak-anak di luar sana menyukainya. Seperti :

  1. Mickey Classic
  2. Mickey Gold
  3. Mickey Mouse
  4. Minnie Mouse
  5. Goofy
  6. Pluto
  7. Donald Duck
  8. Daisy Duck
Semakin banyak variannya, maka semakin banyak juga dong koleksi yang bisa kita pilihkan untuk anak-anak. Wahh makin puas dong ya, belanja di Alfamart, bisa sambil jjs sore dan dapat mainan gratis nih dari Alfamart.

BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN COOL EGG TIBLE SERIES INI?
Sedari tadi kita ngomongin Cool egg Trible Series yang unyu-unyu ini. Lalu bagaimana sih cara mendapatkannya? Nahh ini dia bocaran dari 3 cara untuk mendapatkan mainan yang pasti disuka anak-anak ini. Simak ya :
  1. Jadi dengan berbelanja sebesar Rp 50.000 tidak termasuk belanja rokok, e voucher HP dan susu bayi. Maka kita akan mendapatkan 1 stamp secara gratis.
  2. Atau bisa dengan membelinya seharga Rp 24.900 dengan hanya menukarkan 5 stamp.
  3. Punya kartu member Alfa dan mau beli cash? bisa juga cukup dengan Rp 29.900
  4. Untuk non member dan mau beli dengan harga cash bisa juga langsung ditebus dengan harga Rp 34.900
Jangan lupa ya, periode pengumpulan stamp bisa dilakukan mulai dari 19 November 2018 hingga 15 Januari 2019 di seluruh gerai Alamart di Indonesia ya genks. 

SENENGNYA RAFATHAR DENGAN MAINAN KELUARAN ALFAMART
Ehh ngomong-ngomong bukan cuma adek Jo doang nih yang suka jalan-jalan ke Alfamart. Ternyata Rafathar si ganteng anaknya artis cantik Nagita Slavina, juga hobi banget minta jalan ke Alfamart. Mengingat rumahnya sangat dekat dengan toko waralaba yang identik dengan warna merah dan kuning ini. 


'Kebetulan nih, Rafathar yang sekarang usia 3 tahun juga suka Disney. Makanya senang banget Alfamart bisa menyediakan mainan lucu Cool Egg Tible ini untuk mewarnai belanja customernya' Artis yang selalu mengedepankan kemampuan fisik motorik, sosial ekonomi dan kognitif juga maka akan selalu memberikan mainan yang berkualitas dan mampu mensupport kemampuan anaknya.  

Nah, yukk catat tanggalnya. Jangan sampai kelewatan ya buat mengkoleksi permainan lucu yang pasti bermanfaat untuk si kecil ini. Caranya pun cukup mudah kan ya. Jangan lupa manfaatkan kesempatan ini ya genks. Cukup belanja di Alfa sembari kumpulkan stamp dan tinggal tukarkan deh dengan mainan yang banyak manfaatnya ini. Belanja makin menyenangkan dong pastinya.

Terimakasih sudah mampir ke tulisanfebri dan semoga bermanfaat ya info belanja menarik disney yang warna-warni kali ini. 









Komentar

Ucig mengatakan…
Rebutan iniiii pas kmarin. Hihi
Lucu banget dan menarik karena deg2an bakal dpt karakter apa..
Wah mas suka jajan eskrim sama bundaaa ya, ku ikut dong ��
Uci mengatakan…
Semuanya lucu Lucu dan mengedukasi anak tuk membantu mewujudkan kreatifitasnya, aku jdi semakin semangat belanja.
Febrianty mengatakan…
Wkwkkwwk iya krucils berdua pun juga rebutan dan penasaran. Bagaimana isinya. Yukk mamam es krim te
Febrianty mengatakan…
Nahhh bener banget mbak, jadi semangat ya bisa belajar dan bermain juga
Unknown mengatakan…
seru ya sis
alia fathiyah mengatakan…
Waaa mainan multifungsi inii bisa ditaro di dashboard mobil
Evi Fadliah mengatakan…
Kalau ke Alfamart ngajak Key, udah pasti liat mainan ini langsung jadi incerannya. Untung udah jadi member jadi lumayanlah dapet keuntungan.

Utie Adnu mengatakan…
Kemarin belanja dapet lagi 1 koleksi semakin penasaran mau lengkap koleksinya
Febrianty mengatakan…
Pastinya dong Bro
Febrianty mengatakan…
Wahhh iya ternyata aku pun baru tahu mbak xixi
Febrianty mengatakan…
Iya, dengan jadi member kita bisa dapat potongan ya. Lumayan kan xixixi, pelukkk kangen buat Key
Febrianty mengatakan…
Nah, masih ada 7 koleksi lainnya kan ya mbak. Ayooo semangat belanja xixi
Wichan mengatakan…
Kartu member itu maksudnya yang ponta itu kan mbak? Iya apa bukan sih? Kok aku keder. Wakwakwak
Siti Nurjanah mengatakan…
Egg tribelnya lucu-lucu banget, apalagi itu karakter disney yang pasti jadi favorite anak-anak. Syarat dan ketentuannya juga mudah. Ini ada di Alfmart cabang mana aja kan ya ? Sampai kapan nih promonya ? Kan lumayan sambil belanja bulanan dpt mainan lucu utk keponakan
Mporatne mengatakan…
Mpo suka goofy dan pluto.

Tidak terasa ya, makin tua usia disney tapi tokoh kartunnya makin di cintai.

Asiknya beli tokoh disney di alfamart. Dekat rumah sering jajan
Nurul Sufitri mengatakan…
Wah, ada yg baru lagi nih dari Alfamart! Telor2an bagus2 banget koleksinya, Feb. Aku juga suka ngumpulin stamps nya kan kalo belanja kelipatan 50K bisa dapet 1 stamp ya. Fakhri demen nih mainan2 lucu buat dipajang di meja belajarnya. Mau ah, belanja yg banyak, biar punya semuanya.
Febrianty mengatakan…
Iya bener banget..jangan keder dong wkwkkw. Cuss belanja
Febrianty mengatakan…
Iya lucu2 banget hehe..warna warni lagi..bisa didapetin alfa manapun kog. Cuss belanja say..sampai pertengahan Januari 2019
Febrianty mengatakan…
Nahhh pluto dan goofy sudah ada kan ya sejak jaman kita kecil...jiahhh jadi ketahuan umurnya ya kita wkwkkw...yappp di alfa deket kan mpo..karena emang dimana2 ada
Febrianty mengatakan…
Nahhh iya bener banget mbak, lucu ya..jangankan Fachri yang udah gedean dikit. Adek Jo yg masih kecil aja sukaa mbak..digoyang2 gitu hehe.Iya 1 stamp 50 ribu. Kalau udh 15 stamp tinggal tukar gratis deh di alfamart terdekat.
Ade UFi mengatakan…
Waaah.. sama dong kita. Itu bocah di rumah, Duo Fi, juga lebih suka beli makanan daripada mainan.

Cuma emang nih, semenjak ada cool egg tible series.. emaknya kudu menjauhkan pandangan Adek Fi. Hahaha.. bisa tekor. Lah klo ke alfa main ambil aja dia. Trus sambil bilang, "Open up!" Paling ngerayunya.. "Bayar dulu ya, Dek".

Tapi emang menarik sih, telur yang 1 bijinya sama dengan harga telur asli sekilo hahaha.. wong emaknya aja suka. Apalagi bocah.. xixixi
nitalanaf mengatakan…
Wah kalau mainan kayak gini mah iya, bocah2 pada demen yak. Eh ternyata mas dan adek nggak begitu suka mainan, unik juga ya, haha... Gua kalo ke Alfa juga sering dapet stamp2 kayak gini, tapi lebih sering ngilang, haha... Padahal enak ya kalo dikumpulin, bisa buat dapet egg toys cakep2 gini.
Febrianty mengatakan…
Hahaha Adek Fi lucu, Nah iya mbak, telur sebiji sama kayak harga telur sekilo ya kwkwkwk. Makanya harus ngumpulin stamp nih xixi biar gratis dapatin telur mungil itu
Febrianty mengatakan…
Iya Miss, adek dan mas ga begitu suka mainan. Wkwkkw iya, soalnya stamp gini kan kecil banget ya, tapi dikumpulin bisa buat jadi cool egg tible toys lho.
Adi Pradana mengatakan…
koleksi mainannya menarik, Anak lanang pasti demen nih kalo ada mainan2 lucu kayak gini