Cara Mudah Mencintai Diri Sendiri (Self Love) Bersama Betadine Feminine Wash Daun Sirih

 

Self Love (Tulisanfebri288)

SELF LOVE Yuk

"Bunda, jangan pelit sama diri sendiri. Kalau kepengen ya beli aja. Kalau Bunda ga mencintai diri sendiri. Bagaimana Bunda bisa mencintai dan menyayangi orang lain!" Begitulah sepenggal kalimat yang terucap dari mulut lelaki yang telah membersamai dan menafkahi saya 17 tahun ini, kala tahu saya bercerita kepengen beli sesuatu tetapi sayang duitnya. 

Deg...kalimat sederhana yang langsung makjleb di hati saya. Oia iya, berasa diingatkan dengan sebuah kalimat sederhana tapi sarat makna oleh Pak Su yang emang sudah paham banget bagaimana istrinya ini. Secara, siapa lagi yang mencintai diri kita jika bukan diri sendiri. 

Yapp mencintai diri sendiri atau yang kerap disebut self love. Secara sederhana, self love berarti suatu hal untuk mencintai diri sendiri secara sadar dengan menghargai dan peduli pada diri sendiri. Self Love sendiri timbul atas tindakan diri terhadap pertumbuhan dan perkembangan fisik, psikologis dan juga spiritual terhadap diri kita.  Nah, self love sendiri akan tumbuh secara dinamis lho berbarengan dengan kedewasaan seseorang. 

Mengapa kita perlu self love? Iyap, dengan adanya self love akan membantu kita keluar dari suatu permasalah secara mudah. Banyak hal yang dibutuhkan dengan adanya self love ini. Seperti : ketika teman meraih kesuksesan tertentu, tak perlu rendah diri dengan pencapaian kita karena diri kita berharga di bidang lainnya. Memaafkan diri sendiri pun perlu mengingat itu juga bagian dari self love untuk tetap mencintai diri kita sendiri. 

Lalu bagaimana kita dapat terbiasa melakukan self love? seringlah untuk bersikap dan melakukan sesuatu yang dapat membahagiakan diri sendiri. Memberi perhatian dan senantiasa memberikan kebaikan kepada diri sendiri pun juga bisa menjadi jembatan untuk  mudah meraih self love. Tidak susah kog sebenarnya, hanya perlu berlatih saja supaya terbiasa dalam merawat dan peduli terhadap diri ini.

CARA MUDAH MERAIH SELF LOVE

Nah, gimana sih cara mudah meraih self love? Simak yuk langkah-langkah berikut: 

  1. Memaafkan diri sendiri. Percayalah, dengan memafkan kepada diri sendiri atas apa yang telah terjadi akan membuat kita belajar terhadap kesalahan yang telah dilakukan. 
  2. Punya Tujuan dalam Hidup. Ini penting ya, supaya bisa mengontrol setiap arah perjalanan dalam hidup ini. Sehingga ada yang jadi reminder gitu jika kita keluar dari jalur.
  3. Melindungi dan menjaga diri dari segala hal yang membuat tidak nyaman, lingkungan yag toxic. Termasuk juga teman yang tidak bisa menerima kekurangan diri. Percayalah dengan menghindar kita akan nyaman kog menikmati kehidupan ini dan pastinya akan dapat menghargai diri sendiri yang telah dibuat tidak nyaman dari orang lain. 
  4. Peduli dan merawat diri kita sendiri dengan baik.
Nah untuk point 4 ini penting banget ya, karena dengan begitu kita akan lebih mudah dalam mengembangkan diri sendiri dengan baik. Salah satu contoh sederhana adalah, memperhatikan nutrisi makanan yang kita asup, interaksi sosial yang baik, olahraga, tidur nyenyak dan juga merawat dan menjaga diri secara fisik.

REVIEW BETADINE FEMININE DAUN SIRIH
Makanya, saya pun  berusaha untuk membahagiakan dan mencintai diri sendiri. Jika skin care atau body care habis, udah ga sayang lagi buat beli. Karena saya sadar, merawat diri itu emang dibutuhkan apalagi sebagai ibu yang punya 3 anak dengan aktivitas yang padat  selain sebagai bentuk rasa syukur juga atas pemberianNya. 

Salah satunya memakai Betadine Feminine Wash Natural Daun Sirih. Ada 2 macam rangkaiannya yang berwarna pink untuk aroma firming floral dan hijau tosca untuk aroma radiance blossom. Terlebih sabun kewanitaan ini mudah banget saya dapatkan di mini market terdekat dengan harga murah hanya 22.000 an saja.
Pertama kali lihat udah langsung ketemu sama yang berwarna hijau tosca ini dan memutuskan untuk membelinya karena emang butuh ya. Secara sebagai seorang istri hukumnya wajib untuk menjaga daerah kewanitaan yang menjadi "aset" rumah tangga. 

TEKSTUR, WARNA DAN AROMA
Saya sendiri adalah tipikal orang yang kalau pakai sabun harus berbusa, nah ketemu deh sama si hijau Betadine ini. Teksturnya emang cair banget dan memang encer seperti air tanpa warna dan bening transparant. Tuang sedikit saja akan terasa aroma daun sirihnya yang seger dan tidak nyegrak. 

Secara kita tahu bahwa daun sirih emang dari jaman dahulu menjadi bahan untuk daerah kewanitaan, merupakan warisan resep turun menurun yang memang harus dilestarikan dari para leluhur. 
Saat dipakai busanya juga banyak melimpah, sehingga makin yakin deh Miss V bisa bersih dengan si botol tutup flip ini. 

KEMASAN 
Berbody plastik transparant yang ukurannya pas untuk dibawa travelling atau diletakkan pada kamar mandi. Tutup botol Berwarna hijau tosca dan dilengkapi stiker keterangan produk di belakang dengan warna senada. 

Bagian depan terdapat tulisan Betadine Feminine Wash Natural Daun Sirih dengan lingkaran warna ungu muda membantu tulisannya terlihat makin keluar. Terdapat gambar daun sirih yang menunjukkan bahwa bahan sabun ini adalah daun sirih sesuai dengan gambar yang tertempel pada bagian depan kemasan. 

Pada bagian belakang, kita akan menemukan tulisan kegunaan, petunjuk cara pakai yang mudah yaitu dengan menuangkan sedikit ke telapak tangan, lanjut dengan membasuhkan pada area kewanitaan. Jangan lupa bilas sampai bersih ya. 
Terdapat pula kode dan keterangan produksinya. Ada pula bahan pembuatannya yang tertulis  secara lengkap meskipun hurufnya sangat kecil menyesuaikan ukuran botol dan juga besaran label di bodynya. 

KANDUNGAN : 
  1. With betel leaf extract
  2. contains prebiotic
  3. pH balanced
  4. Gynaecologically tested
  5. Bahan kandungan yang skin friendly sangat membantu pastinya. 
MANFAAT :
  1. Betadine sabun sirih ini memiliki banyak manfaat dan kegunaan lho. Seperti : Dapat memberikan perlindungan ekstra untuk menutrisi, membersihkan dan mencerahkan area kewanitaan. 
  2. Dengan kandungan daun sirih yang menjadi bahan utama di dalamnya, mampu untuk memberikan perlindungan dan prebiotik untuk mendukung pertumbuhan bakteri baik. 
  3. Membersihkan dan mencegah bau tak sedap.
  4. Menghilangkan gatal yang disebabkan kotoran ataupun bakteri yang datang.
  5. Menjaga kewanitaan agak tetap bersih terhindar dari jamur yang menjadi penyebab tidak nyaman. 
  6. Mampu mengatasi masalah di area kewanitaan sehingga bisa lebih percaya diri. 
PENGALAMAN MEMAKAI SABUN BETADINE DAUN SIRIH
Saya sendiri cukup menuangkan sedikit saja ke telapak tangan yang basah, kemudian digosok sebentar sudah langsung keluar busa. Cocok buat kalian yang mendambakan sabun wanita yang bersih, kesat dan harga terjangkau. Setelah menggosoknya dilanjutkan dengan membasuh hingga bersih.
Setelahnya saya merasa area kewanitaan menjadi lebih bersih dan kesat dari sebelumnya sejak terakhir keputihan dahulu. Jangan lupa bilas yang bersih dengan air berulang kali sampai kalian merasakan busanya hilang jika dipakai. 

Aromanya yang kalem, membuat saya suka karena daun sirihnya yang memang tercium segar dan menambah mood. Intinya adalah menjaga miss V yang emang wajib dilakukan  supaya tetap terjaga keharmonisan dalam rumah tangga. Alhamdulilah betadine feminine sabun daun sirih ini aman saya gunakan, karena ternyata tidak menimbulkan alergi ataupu gatal di daerah Miss V, sehingga berasa segar setelah mandi dan memakainya sebagai sabun kewanitaan yang juga perlu diperhatikan. 

PENUTUP 
Jadi gimana nih? Yuk berusaha meningkatkan self love dengan cara mudah versi kalian masing-masing ya. Bahkan berfoto dengan pose memeluk diri sendiri bisa dikatakan sebagai self love. Jangan lupa untuk menguploadnya dan mengikuti Self Love Photo competition dan kunjungi akun officialnya di IG @betadineforher ya. 
Dapatkan beragam hadiah menarik seperti HP Samsung A14, Xiaomi TV A2, Lock and Lock Air Fryer. Yuk #IloVeMe dan #Bukanhalangan untuk terus mencari kebahagiaan dengan tetap mencintai diri sendiri. 

***











Komentar

Ria Tumimomor mengatakan…
Salah satu cara self love adalah dengan perawatan bagi diri kita sendiri ya.. Ya dooong, kita sayang sama barang aja pasti dijaga baik2. Apalagi tubuh sendiri yang kalau hasil perawatannya ok, juga bakal jd mood booster. Semoga menang yaaa
Nurul Sufitri mengatakan…
Self love ini hukumnya wajib dong. Apalagi kita sebagai ibu rumah tangga yang segala urusan 24 jam ga kelar2 hahaha, perawatan kesehatan luar dan dalam harus dilakoni. Ya supaya kita happy dan orang2 di sekitar kita juga ikutan senang. Sekarang sudah ada Betadine Feminine Daun Sirih ya. Kemasannya praktis, dibawa bepergian juga pas. Muat ditaruh di dalam tas pastinya untuk menjaga kesehatan kewanitaan.
Self love tuh buatku penting banget, masih banyak juga perempuan yang tidak menyayangi dirinya sendiri. Padahal dengan mencintai diri sendiri itu lebih penting sih daripada ingin seperti orang lain. Apalagi self love ini macam-macam ya, terutama dalam pemilihan produk yang satu ini nih.
Rani R Tyas mengatakan…
Self Love bisa diawali dengan mengucapkan terima kasih dan maaf pada diri sendiri ya. Ikhtiar lainnya juga bisa merawat tubuh kita, ya termasuk pakai Betadine Feminine ini ya Mak.. Mirip punyaku yang di rumah nih..
Jiah Al Jafara mengatakan…
Beli produk perawatan ya untuk diri sendiri, karena kita sayang badan, bukan untuk dilihat orang lain. Kalau badan sehat, kita sendiri yang hepi. BTW, kumau juga buat coba. Biar daerah kewanitaan tetap terjaga
Nanik nara mengatakan…
Sepakat mbak, Self love ini emang perlu dilatih, dibiasakan. Kalau diri sendiri sudah dicintai dan bahagia, pasti lebih mudah mencintai dan membahagiakan orang-orang di sekitar.

Wah betadine feminine ada yang varian daun sirih, saya belum pernah coba nih
Rach Alida Bahaweres mengatakan…
Area kewanitaan tuh jarang diperhatikan padahal ini penting banget dan juga bikin pede kan dalam keseharian. Satu sisi harus memilih yang tepat untuk menjaga dengan baik kebersihan area kewanitaan. Betadine Feminine ini udah jadi pilihan banget
Tanti Amelia mengatakan…
Nah ini salah satu yang membahagiakan saat mencintai diri sendiri

Buatku, saat sedih itu larinya mmemanjakan diri sendiri dengan skin care satu badan, dan salah satu yang aku suka itu ya memanjakan daerah intim wanita!
Andiyani Achmad mengatakan…
miss v juga wajib dirawat kebersihannya supaya tetap sehat dan vitalitas terjaga. suamik jga ikutan senang
Utie Adnu mengatakan…
Udah lama pakai sabun Betadine juga nih kak,, bikin lebih nyaman and terasa bersih aja apalag kalau.pas datang bulan... Merawat banget deh intinya

Mau ikutan juga lumayan bngt hadiahnya
Dee_Arif mengatakan…
Duh iya, mencintai diri sendiri itu penting
Dan akan ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mengapresiasi rasa cinta pada diri sendiri
lendyagassi mengatakan…
Self love yang paling berharga ketika Kita menemukan apa yang paling ideal untuk diri sendiri selama ini.
Termasuk 'memeluk' diri dan menerima apa adanya. Bersama Betadine feminine hygiene, perempuan jadi merasa lebih berharga Karena Sehat dan wangi.
Witri Prasetyo Aji mengatakan…
Ibu-ibu mah biasanya begitu ya, pengen apa-apa tapi kok sayang sama duitnya. Hehehe.. padahal sesekali enggak apa-apa, self love tuh penting banget. Kalau kita enggak cinta diri sendiri, enggak peduli sama diri sendiri ya siapa lagi.
Aprillia Ekasari mengatakan…
Emak2 emang suka gitu mengedepankan keluarga apalagi anak2
Tapi emang semakin ke sini tersadar seaekali penting juga untuk memperhatikan diri sendiri supaya bahagia haa.Aku kadang pakai betadine femine ini, kadang pakai yang foam juga sebagai pembersih area kewanitaan supaya selalu bersih.
Lia Yuliani mengatakan…
Saya baru tahu ada Betadine Feminine Hygiene. Bagus nih kalau brandnya Betadine. Memang self love itu penting termasuk menjaga kebersihan diri. Kalau bukan diri sendiri yang peduli, siapa lagi kan ya?
Mpo Ratne mengatakan…
Terkadang kita mikir untuk tidak jadi belum barang karena kebutuhan anak. Kalau beli buat self reward Betadine feminine bukan hanya self reward buat diri sendiri tapi juga menjaga keutuhan rumah tangga
Diah Kusumastuti mengatakan…
Sebagai ibu kita harus punya self love yang baik ya, Mbak. Karena kalau ibu bahagia, suami dan anak juga kecipratan bahagianya. Hehe. Rumah pun jadi penuh kebahagiaan.
Betadine Feminine Wash Natural Daun Sirih penting nih dipakai untuk merawat kesehatan kita, sebagai wujud self love :)
Susindra mengatakan…
Sangat penting untuk mencintai diri sendiri, ini akan membuat kita jadi lebih baik dan lebih baik lagi. Dan hal sederhana seperti feminine hygiene termasuk di dalamnya. Ini baru saya sadari agak terlambat.
Nia K. Haryanto mengatakan…
Bener banget, merawat diri sendiri, termasuk area kewanitaan, itu salah satu cara mendintai diri sendiri. Bikin kita nyaman dan merasa bebas. Dulu banyak temen yg heran, kok aku segitunya jaga area kewanitaan. Aku selalu beli rutin produk Betadine ini soalnya. Mereka bilang, yang penting bersih. Padahal kalo pake produk khusus, nyamannya juga beda. Kalo udah nyaman, aura kitanya juga jadi berasa PD ya. Hehehehe