Langsung ke konten utama

Hangatnya Kebersamaan Kami, Bersama LOTTE Choco Pie


"Mas, bunda dapat undangan nih dari Lotte Choco Pie kesukaan kamu. Dan kamu boleh ikut nemenin bunda pas acara" kalimat itu yang saya ucapkan pada Gavino tempo hari begitu saya mendapat kabar bahwa saya akan menjadi bagian dari keseruan blogger gathering bersama Lotte Choco Pie. "Yeayyy senangnya, berapa hari lagi bun kita pergi ke Lotte Choco Pie" Gavino yang umurnya baru 8 tahun tapi badannya sudah seperti anak umur 10 tahun ini kegirangan sambil memeluk saya sepulang sekolah. Hari demi hari pun dia jalani tanpa pernah lupa dengan itu, saking antusiasnya sudah tidak sabar ingin menemani emaknya ini haha.

Secara dia suka makan Lotte Choco Pie, bahkan saya sendiri pun awal tahunya juga ketika dia bilang ingin makan Lotte Choco Pie yang banyak coklatnya dan mengajak ke minimarket. "Oooh ini to yang namanya Lotte Choco Pie, enak ya mas ternyata, pantesan kamu suka coklatnya banyak sih ada marshmallownya lagi" ehh dianya malah bilang "Bagus kan selera mas Vino bun" "gubrakkkk" jawab saya menggodanya sambil menjatuhkan badan di hadapannya sehingga kami pun tertawa berdua sambil berpelukan hahahaha.

Itu sih contoh kecil keseharian dan kebersamaan kami ketika ada di rumah ya, masih ada kog contoh lainnya yang sering kami lakukan bersama seperti bermain games bareng, bercerita, nonton kartun bareng, main lego atau ular tangga bahkan bermain bulu tangkis di depan rumah ketika sore hari. Pokoknya apapun yang bisa kami lakukan bersama-sama untuk menambah hangatnya kebersamaan diantara saya dan Gavino juga Jovano adeknya.



Together More bersama LOTTE Choco Pie 
Oke, hari yang dinanti pun tiba. Tepat hari Sabtu tanggal 22 April 2017 bertempat di Taman Kajoe Ampera Jakarta Selatan acara digelar. Bergegas berangkat pagi jam setengah 7 dari Tangerang dan sampai pukul 09.30 WIB setengah jam lebih cepat dari undangan (tumben Feb ahahaha, saking semangatnya duong). Berdua kami naik KRL, sambung dengan ojek online dan begitu turun wahh langsung dikejutkan dengan tempat gathering yang asri dan bersih. 






Rumah nya besar, banyak pepohonan dan tepat di taman belakang yang luas ada sejumlah permainan yang sudah disiapkan untuk anak-anak. Ada mandi bola, ada rumah balon dan ada meja kursi beserta alat warnanya. Jadi anak-anak tinggal pilih mau bermain apa. Kalau Gavino sudah pasti milih rumah balon nya dan langsung lonjak-lonjak kegirangan. Sampai dalam hati saya khawatir, tuh rumah balonnya kempes haha secara yang naik anak aktif dan kreatif.





Tidak berapa lama setelah proses registrasi juga menuliskan di kertas kecil yang kemudian ditempel di papan tentang kebersamaan di rumah yang biasa kami lakukan. Kamipun menikmati hidangan pembuka sebelum bersiap mengikuti acara. Anak-anak pun menunggu di luar sambil bermain sesuka hatinya sampai menunggu kami para emaknya rampung. 

Acara nya pun didesain dengan baik, ada 3 narasumber dengan dipandu oleh Makpon Mira Sahid founder dari komunitas Kumpulan Emak Blogger (KEB). Ada mbak Oci C Maharani selaku brand Manager Lotte Indonesia, ada Carissa Putri sebagai Brand Ambassador Lotte Choco Pie dan juga mbak Novita Tandry yang dalam kesehariannya bekerja sebagai psikolog.



Namun di awal acara, ada Mr Hiroki Ishiguro yang memberikan sedikit sambutan hangatnya kepada saya dan 19 orang teman blogger lainnya. Beliau selaku President direktur of Lotte Choco Pie merasa senang karena kami bisa menghadiri undangan yang bertemakan "Together More" yang sebenarnya bertujuan untuk membangun kebersamaan antara orangtua dengan anak bersama Lotte Choco Pie. Karena para orangtua khususnya para ibu haruslah bisa memaknai setiap premium bonding moment  yang dilakukan dengan anak dan berkualitas pastinya meskipun ibu memiliki kesibukan yang padat. 



Nah, setelah Mr Hiroki Ishiguro ada mbak Oci C Maharani sebagai perwakilan dari Lotte Choco Pie menyampaikan bahwa "Sebagai camilan favorit keluarga Indonesia, LOTTE Choco Pie ingin selalu hadir untuk mendukung terciptanya keluarga Indonesia yang harmonis. Nah dengan mengusung konsep Together More LOTTE Choco Pie ingin mengajak para ibu dapat memanfaatkan kehadirannya di tengah tanggung jawab yang beragam meski dalam waktu yang terbatas" 

Setelah itu, saya mendengarkan sesi sharing dari artis cantik Carissa Putri brand ambassador terbaru LOTTE Choco Pie. Dia bercerita, bagaimana dalam kesehariannya membangun bonding premium bersama si ganteng kesayangan yang ikut serta menemani mamanya Quenzino (Q) umur 3 tahun. Banyak hal nih yang bisa saya petik dari nya seperti :
  1. Bercerita pada Q sebelum tidur, tips darinya adalah "berikan anak rasa kenyamanan terlebih dahulu dan bertanyalah ketika suasana hatinya pas. Jangan saat pulang sekolah" 
  2. Dia selalu membiasakan dirinya memberikan waktu satu jam penuh untuk si lucu Q ketika sampai rumah dengan berkualitas, dia fokus kepada si kecil tanpa memegang gadget sebagai teman kerjanya. Menurutnya meskipun satu jam, namun jika dimanfaatkan dengan maksimal akan berdampak positif dan berharga untuk si kecil.
  3. Mengajarkan warna pada Q dan bercanda bersama
  4. Terkadang dia juga bermain games ringan dengan meminta Q  untuk mengambil piring warna tertentu terus makan bareng, termasuk menikmati LOTTE Choco Pie kesukaan Q
  5. Meminimalisir kata larangan juga dilakukan oleh Carissa Putri dan suaminya kepada Q, hal ini bertujuan supaya Q bisa bebas beraktivitas untuk mengeksplorasi kemampuan dirinya, tentunya dalam pengawasan selama tidak berbahaya 

Dia berpendapat, bahwa dengan premium bonding moment yang diusung oleh LOTTE Choco Pie sangat bagus sekali. Hal ini dikarenakan untuk mengingatkan betapa pentingnya waktu yang berkualitas untuk mewujudkan kebersamaan yang lebih bermakna dengan sang buah hati. Dia berujar lagi "Rasanya tidak hanya Q yang merasa senang, saya pun ikut merasa senang dan moment begini akan menjadi lebih bermakna buat kami berdua"


Huaaa kalau mendengar sharing nya macam begini, sudah ingin cepet pulang saya untuk mraktekin pada 2 lelaki kecil di rumah.  Next ada mbak Novita Tandry nih yang berbagi info perihal pentingnya premium bonding moment bareng si kecil secara berkualitas dan lebih baik dari sebelumnya. Banyak hal yang diampaikan dalam acara kali ini seperti :


  1. Sebagai wanita yang multitasking  baik urusan kerja ataupun urusan rumah, seorang ibu juga harus tetap handal dalam mengapresiasi waktunya
  2. Ibu harus mampu menjalin interaksi atau berpartisipasi aktif dalam tiap momen keterikatan keluarga sehingga kehadiran ibu dirasakan penuh oleh anak dan tercipta kebersamaan yang lebih berkualitas
  3. Banyak hal yang bisa dilakukan seorang ibu ketika bersama anak, seperti mendengarkan anak dengan penuh perhatian, menyadari dan mengendalikan emosinya, merespon, menerima anak tanpa menghakimi dan pastinya bersikap penuh dengan kasih sayang
  4. Melalui keluarga, anak belajar segalanya termasuk menambah wawasan , menerima rasa nyaman serta kasih sayang hingga mengenal bermacam-macam nilai sosial sebagai modal tumbuh kembangnya
  5. Ibu sebagai bagian paling dekat dengan anggota keluarga termasuk dengan pasangan, maka sudah saatnya menjadi sosok yang berperan dalam memfasilitasi hadirnya momen keterikatan sehingga kebersamaan keluarga lebih bermakna
Hemm setuju mbak, begitu saya mendengar bahwa premium bonding moment juga harus diberikan oleh suami kepada anak, atau istri kepada suami dan sebaliknya. Belum lagi ditambah dengan kisah nyata adanya seorang murid yang diminta menuliskan cita-cita atau keinginanya. Ketika banyak teman menyebutkan bermacam-macam profesi yang ingin dijadikan cita-cita. Maka si anak ini berkeinginan untuk menjadi handphone buat kedua orangtuanya, karena handphone tidak pernah ditinggalkan dan selalu diperhatikan. Huaa saya dan teman-teman yang mendengarnya pun ikut haru dengan kisah yang diceritakan.


Terakhir sebelum menutup sesi bincang hangatnya, mbak Novita "berpesan" kepada kami dengan penggalan kata-katanya yang dikutip dari sebuah chating dengan anaknya yang sedang menempuh pendidikan S2 di luar negri ini. "Jika ibu dilahirkan kembali kamu ingin memiliki ibu yang seperti apa? dan anaknya menjawab "tidak, saat ini ibu sudah menjadi ibu terbaik yang aku miliki" hemm so sweet kamipun ikut larut berasa mengalami situasi seperti itu ya. 

Oia, kamipun diputarkan video antara Carissa Putri dan Q yang terlihat natual dan apa adanya di sesi akhir ini. Jelas memang bahwa kebersamaan dan kehangatan mereka tanpa dibuat-buat. Pertama kali melihat video ini saya langsung baper lho, makna lagunya itu lho huaa pengen ikutan peluk Gavino saat itu. Ngebayangin betapa dibutuhkannya saya untuk anak-anak. Dan betapa kualitas nya waktu saya itu penting buat mereka.


Wahh nampaknya saya dan teman-teman bener-bener menikmati sesi sharing yang penuh manfaat bersama LOTTE Choco Pie kali ini sampai ga berasa sudah diujung waktu. Ilmunya dapat banget, makjleb deh untuk mengingatkan saya, bahwa masih banyak yang harus diperbaiki untuk menjadi lebih baik lagi dan lagi dalam memanfaatkan waktu dengan anak-anak. Karena sesungguhnya keluarga adalah sekolah pertama bagi anak-anaknya. 


Bermain Dengan Hangat, Bersama 
LOTTE Choco Pie
Nah, setelah dapat ilmu yang oke banget tentang parenting  saatnya kita praktek yukk dengan menemani anak-anak bermain di luar yang sudah sedari tadi menunggu kami para emaknya. Kali ini tema games berkelompoknya sederhana, anak-anak diminta merangkai kata dan gambar yang terpencar. Masing-masing kelompok terdiri dari 5 anak. Dan mereka diminta menyusun rangkaian kalimat LOTTE Choco Pie + gambar.

Dan karena kerja tim maka diituntut harus kompak dong ya, sebelumnya kami diijinkan memberi semangat dan memsupportnya dari jarak jauh saja. "Ibunya tidak boleh menyentuh garis" kata MC makpon semangat haha. Dasar emak -emak saking semangatnya saya sampai ga sadar lho kalau difoto candid begini sama Lisna Dwi dan menjadi heboh ketika saya pajang juga di FB hahaha (maluuuu muka aku monyongnya kebangetan demi anak menang haha)



Dan saat diumumkan pemenang, kelompok Gavino pun kalah. Sehingga setelahnya langsung dia refleks menghampiri saya sambil berujar dan memeluk "maaf Bun, kelompok mas Vino kalah ya" saya pun menjawab dong ya "iya gpp mas, apapun yang kamu lakukan Bunda sudah bangga kog" Hemmm sok iye Feb, padahal dalam hati saya terharuuuu huaaa anak ini bisa ngomong kayak begini demi emaknya ga kecewa karena sudah support setengah mati haha (Peyukkk).


Acara permainan pun ditutup dengan penyerahan hadiah untuk anak-anak semua peserta games. Ga cuma ibu nya yang senang, anaknya pun juga ikutan senang. Karena bisa bermain dan memiliki pengalaman baru bersama teman-teman barunya. Selain itu juga bisa belajar menghias LOTTE Choco Pie dengan kreasi masing-masing anak.

Dan selanjutnya kami pun makan siang dan mengakhiri cerita blogger gathering itu dengan baper haha, merasa diingatkan banyak hal nih bahwa "Menjaga kebersamaan keluarga merupakan prioritas, terlebih lagi karena merupakan sekolah pertama bagi anak-anak yang karakternya terbentuk sejak kecil. Karena apa yang kita lakukan saat ini sebenrnya adalah investasi untuk masa depannya kelak yang tidak hanya sebatas materi semata"


Terimakasih LOTTE Choco Pie dan Kumpulan Emak Blogger atas kesempatannya. Acara yang berkesan dan membawa pelajaran tersendiri buat saya untuk menjadi lebih baik lagi dalam membangun Quality time bersama Gavino Jovano dan juga mungkin calon-calon adeknya haha (peace ahh). Hayoo bagaimana dengan kalian? sudah punya quality time untuk keluarga belum? Yukk ahh kita praktekkan ilmunya dan kita gunakan waktu sebaik mungkin untuk buah hati tersayang.



.

Komentar

  1. Choco pie mah pasti semua anak sukaaa..

    BalasHapus
  2. Senangnya bisa bermain bersama anak di Blogger Gathering ya mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener banget, butuh emang penyegaran kek gini haha

      Hapus
  3. Seru banget deh acara kemarin ini ya. Sangat berkesan, bukan saja buat anak tapi ibunya juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener banget Teh Lis, emak nya juga suka dan mak jleb nih kesentilnya haha

      Hapus
  4. Gayanya Mas Vino depan Rumah Kajoe... juara! 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aahhahahha diarahin gaya lain ga mau, malah mintanya begitu difotonya haha

      Hapus
  5. choco pie ^o^ .... cemilan favoritku :)... dulu awal2 beliin ini utk anak, tp dia ga doyan krn ada marshmallownya... jdilah sejak itu aku yg makanin dan jd sukaaaa ;p ...

    seru banget ya acaranya mba.... games nya itu loh ;p... gpplah difoto candid dengan ekspressi begitu ;p.. namanya juga support anak ya mba :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya LOTTE Choco Pie emang enak kog mbak, ga cuma anak yang senang kitapun juga kan hehe. Wakakaka edisi candid monyong ceritanya

      Hapus
  6. Masih belum bisa move on ya acaranya memang seru dan bermanfaaaat banget buat emak2 kayak kita :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget mbak, ilmunya itu lho dapat banget xixi

      Hapus
  7. Iiissh tau aja nih cemilan yg uenak bingits. Samaan duong kita. Tiap belanja bulanan,,daffa pun slalu minta stok choco pie. 😂😃😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha berarti selera Daffa tinggi dong ya sampai suka nyemil LOTTE Choco Pie

      Hapus
  8. Gara2 mbak Febrianty aku jadi beli Lotter Choco Pie loh. Kemaren aku ke minimarket beli eh kebetulan lagi diskon jadi 14rb hehehe... asyik bgt ya acaranya. Memang kalo camilan enak dan bergizi ini selain baik untuk asupan anak, juga mempererat kasih sayang orangtua dan anak. Keren tulisannya kompliiiit bgt. Aku sukaaa 😃

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahhh, aku juga suka koment nya mbak Nurul xixixi, wah LOTTE Choco Pie diskon dong ya, yukk diborong diborong haha

      Hapus
  9. Seru banget ya acara bareng Lotte Chochipie, gak hanya para bunda yang senang karena dapat tambahan ilmu baru, tapi anak-anak ikut gembira bisa terlibat dengan ikut games & juga bisa bermain di taman yang luas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya bener banget mbak, dapat ilmu dan juga dapat happy bareng anak xixi

      Hapus
  10. Belum pernah coba sich chocho pie. Sptnya bikin anak-anak ketagihan yak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayo atuh, dicoba dong aku aja ketagihan karena banyak coklatnya haha

      Hapus
  11. Seruu liat anak2 main games. Dan semua dpt hadiah, jd semua grmbiraa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Horeee dapat hadiah dan semua gembira haha, bener banget mbak

      Hapus
  12. Hehehehe.. Anakku juga kmaren menghitung hari ke tanggal 22. Gak sabar mau ikutan sama mamanya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Xixi udah antusias kepengen cepet ya mbak

      Hapus
  13. Anakku tanya terus, kapan ada acara kayak gini lagi

    BalasHapus
  14. Waah ternyata intinya baru 8 tahun tapi keliatan dewasa Mak si Gavino. Semoga sering2 ada acara ibu anak biar seneng ya anak-anak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, iya bener banget mak biar anak dan ibu senengnya dobel hehe

      Hapus
  15. Reviewnya lengkap dan nyaman dibacanya, thanks udah sharing :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Bunda Darrel cantik xixi, semoga bermanfaat buat semuanya hehe

      Hapus
  16. Hahaha... Gitu deh ya kalau nggak sadar support anak. Beda tipis sih antara support sama ngomel neriakin.. Hahaha.. Ekspresi juaraaa. Ade juga suka begitu kok. Hahaha.. Dan co cwiiit bangeeet mas gavino pas kalah. Calon pria romantis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha bener banget mbak, antara kasih support sambil bawelin wkwkkwkwk, eits dah belum tahu Umi Fikri keromantisan lelaki kecil ini haha

      Hapus
  17. Penting bngt sbnrny we time bareng kidos, ada bounding yg akan dingt terus di jadikan moment yg akan di kenang ktk dia dewasa kelak,,. Ankny yg lomba ibunya yg heboh hadehh biasa itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mbak, ketika dewasa dia akan ingat moment seperti ini pastinya. Wkwkwkkw hooh bener banget mbak ibunya yang ikutan heboh haha

      Hapus
  18. Seru banget ya acaranya. Sekaligus dapat ilmu parenting yang bermanfaat. Semoga kita menjadi ibu yang baik untuk anak-anak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, iya bener banget ilmu parentingnya dapat banget ya.Mesti harus banyak dipraktekkin nih xixi

      Hapus
  19. Mas Gav bentar lagi badannya ngalahin emaknya dah, haha... Mau dia ya diajakin naik KRL. BTW Choco Pie pun jadi pilihan pesawat merah pas delay biar penumpang ga ngambek, haha... Sharing ttg parenting kayak gini di jaman sekarang memang penting banget sih, karena banyak juga anak dan ibu yg sibuk masing2. Carissa aja yg sebegitu sibuknya, masih main sama anaknya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya bener Carissa sibuk tapi bisa punya waktu ya buat Q, huaa harus dicontoh nih. Wahh Choco Pie buat nyogok penumpang, idenya pinter banget nih maskapai karena tahu pasti ga kan ada yang nolak ya haha

      Hapus
  20. wow serunya ampe emaknya monyong gitu hahaha tenang meski mas Gavino kalah mak Febri pasti ttp bangga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya bener, ampe malu lho wkwkw

      Hapus
  21. Wahhh ada Carissa Putri yg ternyata care banget sama Q. Harus dicontoh nih oleh ibu2 di luar sana. Nice tulisannya mbak salam kenal,senang bisa baca blog yg mengulas parenting seperti ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sama-sama semoga bermanfaat ya, terimakasih sudah mampir

      Hapus
  22. Lotte Choco Pie si kecil Key juga suka niyy, soalnya coklatnya memang banyak, assik juga niyy menghabiskan waktu dgn si kecil sambil menikmati choco pie

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener Ev, yukk kita habiskan stok LOTTE Choco Pie nya haha

      Hapus
  23. acaranya seru banget... apalagi event boleh bawa keluarga...
    seneng sama2 ya mba...

    BalasHapus
  24. Saking semangatnya support anak ya maaaaak, hahaha. Seru acaranya, sharingnya juga bermanfaat banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah iya bener banget, saking semangatnya sampai ga sadar dicandid monyong begitu wkwk

      Hapus
  25. asyiiik bener acaranya, Gavino nampak menikmati banget keseruan di event itu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong tante xixi, kapan lagi ada acara beginian wkwk

      Hapus
  26. Seru banget nih acaranya, dengan bermain di tempat seperti ini anak senang, begitupun orangtuanya :)
    Sesekali memang perlu mengajak anak bermain diluar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya setuju, biar ga main gadget melulu haha harus diajakin sesekali keluar bareng emaknya wkwk

      Hapus
  27. Pertama-tama saya mau ngakak.
    Wakwakwakwak

    Hm
    Oke.
    Seru banget acaranya, Mbak. Aku ketawa dan gak terharu di beberapa bagian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkkw ngakak karena foto pasti ya haha..iyes akupun terharu ketika sharing ilmunya xixi

      Hapus
  28. wihh.. keren, gathering blogger di produk sekelas choco pie. Choco pie itu asik banget buat dijadii bahan ngemil, salah satu favorit saya juga :")

    BalasHapus
    Balasan
    1. Choco pie enak. Lebih enak lagi kalo kumpul emak blogger sekaligus sang anak kenalan sama anak teman mama nya

      Hapus
    2. Iya mas Jeverson : LOTTE Choco Pie emang enakny buat ngemil xixi.
      Buat ane mpo ratne : ahahaha iya bener banget mpo, bisa ngemil sekaligus kenalan dan punya teman baru ya xixi

      Hapus
  29. Abis ikutan acara ini langsung semangat untuk praktekin ilmu yang udah didapet.. heehehee. Carissa Putri ini cantiknya luar biasa ya maaaak.. Ramah banget pulaaa.. Apalagi Q-nya lucu banget yaaa.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, bener banget ramah dna cantiknya luarrrr biasa suka lihatnya xixi. Yukk praktek barengan

      Hapus
  30. Belum ada sebulan kan, tapi udah kangen aja pengen acara gini lagi. Seru! Akrab!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget xixi, kangen dan bikin akrab ya

      Hapus
  31. Liat acara ini di timeline tuh ikut ngerasain kegembiraannya deh. Trus jd penasaran pengen nyobain kue nya hehehe

    BalasHapus
  32. kesukaanku lotte choco pie :D paling susah gak melarang anak. harus coba diminimalisir nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener banget ya, kudu sabar kitanya

      Hapus
  33. Seru banget ya acaranya. Hangat ceria dan yum yum....

    BalasHapus
  34. Mau ah ajak keluarga ke Taman Kajoe Ampera 😃😄 sambil bawa lotte choco pie ya eehhh hehe...Bener emang ya kalau ditanya saat terlahir kembali kita ingin jd ibu seperti apa? Ya namanya ibu ga ada yg sempurna. Terima aja apa adanya dengan membenahi diri supaya anak2 dan suami bahagia 😃

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya bener mbak hehe, namanya ibu akan tetep menampilkan yang terbaik buat keluarga ya

      Hapus
  35. Mas Vino usahanya hebat bgt meakipun ga menang mamanya support terus ya. Saking cemungudnya ga sadar ada candid camera tuh mb Febri sama mb Lisna Dwi kasih wajah seksi lucu hahaha...mantap deh...yuk lanjutkan makan choco pie..eh lg diskon loh di alfamidi.aku jg beli hihihi ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya bener banget mbak..malu diriku sebenrnya tapi demi anak wakkaka

      Hapus
  36. Wah menyenangkan yajalan jalan bersama keluarga, disini merindukan hal itu ckckck

    BalasHapus

Posting Komentar

Saya senang jika kalian berkenan meninggalkan komentar dan tidak meninggalkan link hidup ya. Maaf, kolom komentar sekarang dimoderasi. Terimakasih atas kunjungannya dan insyaallah saya akan berkunjung balik. Terimakasih sudah mampir ^-^

Artikel Paling Dicari

Ada Yang Baru Nih dari Vitacimin, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

Hai teman-teman. Pasti sudah pada kenal kan sama yang namanya Vitacimin? tablet hisap yang rasanya asem-asem manis dan bikin ketagihan karena mengandung banyak vitamin yang bermanfaat. Yapp tanggal 28 april 2017, berlokasi di MNC Studio Tower 3 saya mendapatkan undangan untuk menghadiri peluncuran Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow sebagai varian tambahan baru dalam produk Vitacimin yang sudah beredar di pasaran.

Oia Vitacimin ini diproduksi oleh PT. Takeda Kyoto, Jepang ya, yang sudah dikenal memiliki standart kualitas yang tinggi. Ssttt tahu ga teman-teman, kalau ini perusahaan sudah berdiri sejak tahun 1971 dengan menyediakan Vitacimin yang merupakan suplemen dalam bentuk vitamin C. Dan bisa kita dapatkan di pasaran atau apotek-apotek terdekat dengan harga yang terjangkau. 


ACARA PELUNCURAN VITACIMIN WHITE DAN VITACIMIN NUTRIGLOW Nah, sekarang PT Takeda berinovasi lagi nih dengan menghadirkan 2 varian barunya. Nama varian barunya itu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Oia s…

Review Express Digital Printing Tangerang, Butuh Cetak Cepat dan Ekonomis disinilah Tempatnya

Seiring dengan canggihnya tekhnologi dalam dunia cetak instan, maka semakin cepat juga waktu penyelesaian tugas kita. Di kota Tangerang tempat ini terkenal banget oleh banyak orang baik itu masyarakat umum ataupun para awak yg berkecimpung di dunia percetakan (tukang percetakan maksudnya hehe). 
Dan saya pun tahunya juga dari tetangga yang sukses memiliki usaha percetakan sendiri di gang Pentil (gangnya dunia percetakan). Sehingga tahu sedikit dan makin mengerti bagaimana proses dari awal sampai akhir caranya membuat ini dan itu yang berkaitan dengan dunia cetak mencetak. Memang marketing yang mudah, murah dan mengena adalah "dari mulut ke mulut" selama customer memiliki rasa kepuasan tersendiri.
Well buat yang sudah penasaran apa itu cetak instan bisa langsung datang ke tempat ini loh, dijamin puas dengan harga yang relatif terjangkau. Pelayanan ya lumayan lah untuk CS penerima ordernya, kalo kasir biasa biasa saja senyumnya bisa dibilang terpaksa, ya maklum saja karena temp…

Pilah Pilih TK Cipondoh Tangerang Yuk

Tahun ajaran baru memang masih 4 bulan lagi, tapi saya dan sohib berburu saya mama Queen untuk anak ke2 nya Malik yang usianya sebaya dengan adek Jo, kami sudah sibuk selancar hunting sana hunting sini buat milih sekolah. Pertimbangan kami adalah sekolah yang tidak begitu jauh jaraknya dari rumah dan menanamkan nilai-nilai islam sebagai dasar dan pola pengajarannya.

Yupp 2 hari hunting menghasilkan tulisan blog kali ini. Buat para Bunds yang sedang bingung (sama seperti saya hehehehe) mencari dan memilih sekolah buat si kecil yukkk simak lebih lanjut. Yess terhitung, pertanggal 19 Januari ini adek Jo berumur 4 tahun berarti pas ajaran baru sekitar 4 tahun 6 bulan usianya. 

Saatnya masuk TK dong? Yoii kan umurnya sekolah, sekarang adek Jo mengisi kesibukannya dengan ikut bunda sekolah. Jadi mak nya ngajar, anaknya ikutan sekolah hehe (praktis kan...jurus yang banyak dilakukan bu guru di luar sana pastinya).
Ada 4 sekolah yang kami survey dan 3 diantaranya ada di lokasi seputaran perumaha…

Enaknya Bakso Bang Amin Komplek Garuda Tangerang

Siang tadi, untuk kesekian kalinya mampir ke bakso Amin Garuda. Setelah capek muter2 survey sekolah adek Jo, karena kebetulan ada satu TK yang jadi korban survey kami berlokasi di komplek yang bernama Garuda juga (dibahas terpisah ya xixixixi). 

Kemaren, Senin 14 desember 2015 jam 10.30 an juga sempet mampir sih ke bakso garuda juga cuma dari jauh kira-kira jarak 50 meter, mobil juga belum sempet parkir sudah diteriakin sama tukang parkirnya "Habis.....Habissssss"yahhh dengan menyesal kami bertiga cabut puter balik dah sambil menyimpan rasa penasaran teman saya yg belum pernah kesitu "kayak apa sih rasanya, penasaran aku, kog jam segini sudah habis"(colek Bundsul hehe)panggilan kesayangan mamanya teman mas Gav di SD.     

Akhirnya siang tadi saya berhasil ketemu dah, sama tuh bakso yang sudah terkenal banget. Saking terkenalnya dimana ada komunitas para bunda walimurid TK, SD, SMP atau SMA di kawasan kota Tangerang atau para PNS, pegawai, anak remaja sampai tetangga …

JAKARTA AQUARIUM, WAHANA EDUKATIF SENSASI DALAM LAUT DI TENGAH KOTA

Kadang suka galau dan bingung ya mencarikan tempat bermain anak yang edukatif, yang tidak hanya memberikan kesenangan semata pada si kecil. Tapi juga memberikan suatu wacana atau memberikan nilai edukatif tersendiri. 
Bosan dengan wahana bermain anak yang itu-itu saja, main yuk ke sini JAKARTA AQUARIUM. Wow namanya 😃 membayangkan seperti aquarium raksasa dong hehe. Well tak kenal maka tak sayang, kenalan yuk sama wahana edukasi yang baru ini, letaknya ga jauh kog. Ada di Jakarta Barat tepatnya di dalam lantai LG 101 - LGM 101 Mall Neo Soho di kawasan Podomoro City yang terhubung dengan mall Central Park. 
Awalnya saya juga bingung nih, sebenarnya tempatnya  seperti apa sih? kog bisa dinamakan Jakarta Aquarium. Yuk simak uraian berikut ya : Jakarta Aquarium adalah lembaga konservasi yang merupakan bagian dari Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor yang bekerjasama dengan Aquaria KLCC (Kuala Lumpur Malaysia).
Karena merupakan lembaga konservasi Ex - Situ (usaha pelestarian alam yang dilakuk…